Review Drama Jepang Okusama wa Toriatsukai

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2017/10/11/review-drama-jepang-okusama-wa-toriatsukai/

SEKILAS

  • Judul Drama: Caution, Hazardous Wife (Bahasa Inggris) / Wife, Handle with Care (judul secara harfiah)
  • Judul dalam Romaji: Okusama wa, Tori Atsukai Chui
  • Judul dalam Bahasa Jepang: 奥様は、取り扱い注意
  • Sutradara: Ryuichi Inomata
  • Penulis: Kazuki Kaneshiro
  • Genre: Keluarga, action (laga)
  • Stasiun TV: NTV
  • Episode:
  • Tanggal Rilis: 4 Oktober 2017 –
  • Jam tayang: Rabu 22:00-23:00
  • Bahasa dan Negara: Jepang.

CAST

Sinopsis

Isayama Nami (30th) adalah seorang ibu rumah tangga yang tinggal di perumahan mewah dan sunyi. Ia hidup damai berdua dengan suaminya, Yuki. Yuki adalah seorang pengusaha IT. Nami jatuh cinta padanya pada pandangan pertama saat pesta perjodohan. Banyak yang menjadi kekhawatirannya saat ini. Ia tidak bisa memasak, suami yang tidak pernah makan di rumah, dan suami yang memunggunginya saat di tempat tidur membuat 6 bulan pernikahannya mendadak hampa. Pada kenyataannya, Nami memiliki masa lalu yang ia sembunyikan dari suaminya. Ia yang terlahir yatim piatu sangat suka dengan kehidupan yang penuh ketegangan dan laga. Ia terus bertahan hidup tanpa mengenal cinta. Dia sangat mendambakan kehidupan normal dan keluarga yang hangat. Namun setelah enam bulan, ia sadar bahwa kehidupan rumah tangga tidak sebahagia yang terlihat. Ibu rumah tangga yang terlihat bahagia pun memiliki banyak masalah.

Suatu hari, Nami menghadiri kelas memasak. Ia diundang oleh Ohara Yuri dan Sato Kyoko yang juga seorang ibu rumah tangga. Mereka berdua adalah tetangga Nami. Yuri sudah seperti kakaknya sendiri yang sangat berwawasan. Kyoko, tetangganya yang lain adalah wanita dengan rasa ingin tahu yang besar dan sangat ceria. Nami pun mulai merasakan persahabatan yang hangat dengan mereka.

Di kelas memasak yang sama, Nami melihat seorang wanita yang memasak dengan wajah muram. Namanya Chika. Nami memiliki firasat bahwa Chika dianiaya oleh suaminya. Ia pun berkonsultasi dengan ini dengan Yuri dan Kyoko. Agar Chika mau terbuka, Nami dkk mulai menjadi sahabat yang baik untuknya. Awalnya Chika sangat tertutup, namun seiring dengan parahnya aniaya suaminya, Chika mulai terbuka. Suaminya sangat mengontrol setiap aspek terkecil kehidupan Chika. Nami, Yuri, dan Kyoko pun mencoba berbicara dengan suami Chika. Namun.. Apakah mereka berhasil?

Review

Wah, baru kali ini melihat Ayase Haruka yang unyu unyu bermain drama laga. Ayase memerankan Nami yang memiliki masa lalu kelam. Ia sering terlibat mafia, gangster, dan lain sebagainya dan melawan mereka dengan gagah berani. Karakternya lumayan dapet, karena dari dulu saya cukup suka dengan akting Ayase Haruka. Hirouse Ryoko dan Honda Tsubasa adalah dua kombinasi yang di luar kalkulasi saya. Baru kali ini melihat mereka dalam satu frame, karena itu saya sangat excited menunggu kelanjutannya. Dan yang sangat disayangkan, episode satu dibuka dengan kasus yang cukup sering ditemui dalam drama. DV atau Domestic Violence memang kasus yang mengerikan, namun entah kenapa saya berharap lebih dengan menayangkan isu yang lebih kreatif. Tapi cukup saya akui DV di episode pertama agak mengerikan.  Episode pertama ratingnya cukup tinggi, 11.4%. Ekspektasi saya, semoga isu rumah tangga yang diangkat semakin kreatif dan berbeda dari episode sebelumnya. Semoga di episode selanjutnya Okusama wa Toriatsukai Chuui akan mengalami kenaikan yang signifikan. :)

 

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2017/10/11/review-drama-jepang-okusama-wa-toriatsukai/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *