Drama Jepang Tokyo Alice

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2017/09/07/drama-jepang-tokyo-alice/

Cast:

Sinopsis

Arisugawa Fuu bekerja di perusahaan desain. Dia sangat terobsesi dengan belanja dan sangat suka fashion. Ia tidak terlalu tertarik dengan cinta. Di tempat kerjanya yang baru, ia berkonfrontasi dengan bos barunya, Okuzono Shinji. Shinji yang dijuluki pria dingin, memberikannya banyak tugas dan selalu menemukan kesalahan Fuu. Ini membuat Fuu jengkel. Ia sering curhat dengan teman semasa sekolahnya dulu.

Haneda Mizuho adalah pengarang komik dan baru saja putus dengan pacarnya. Sakuragawa Rio yang memiliki spesialisasi di bidang pengobatan psikosomatis sangat populer, meski ia tidak berniat untuk berkencan lagi.

Enjoji Sayuri selalu menjalani goukon setiap minggu. Goukon adalah pertemuan antara laki-laki dan perempuan dengan tujuan untuk menikah. *semacam taaruf mungkin ya teman-teman. Suatu hari, Sayuri mengatakan bahwa ia ingin menikah dan tinggal di Daikanyama selama ia masih jomblo. Fuu dan Mizuho juga tinggal di kamar apartemen yang sama.

Suatu hari Fuu minta tolong ke Sayuri pergi ke Goukon menggantikan dia. Fuu bertemu dengan anak laki-laki pemilik Perusahaan Nissay. Ternyata laki-laki tersebut adalah Odagiri Shun, pria yang bekerja di departemen yang sama dengannya.

Keduanya pun berkencan. Ia tidak menyangka hal ini akan terjadi.

Sementara itu, Rio dikuntit oleh seorang perawat pria, Izumi Atsuto dan bilang bahwa ia sangat mengganggu. Sebenarnya Rio memiliki orang yang ia sukai, namun ia bertepuk sebelah tangan. Sayuri mengatakan bahwa ia ingin bertemu banyak pria sebelum menikah.

Suatu hari, Fuu terlalu banyak belanja dan tidak bisa membayar sewa apartemen. Akhirnya ia mengenalkan atasannya, Okuzono Shinji pada Sayuri. Dengan tujuan biaya sewanya terbayar, tentu saja.

Berhasilkah ia?

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2017/09/07/drama-jepang-tokyo-alice/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *