Drama Baru Paling ditunggu bulan September ini (When You Were Sleeping)

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2017/09/04/drama-baru-paling-ditunggu-bulan-september-ini-when-you-were-sleeping/

Ada cukup banyak daftar drama baru di bulan september ini.  Ada sekitar 10 drama siap tayang seperti Man Who Set The Table, My Golden Life, If We Are A Season, Argon, Andante, Girls Generation 1979, The Scret of my love, Temtature Of Love, 20 Century Boy and Girl dan yang terakhir While You were Sleeping.

Dan manakah drama yang paling ditunggu? pasti para chingu sudah banyak yang bisa menebak. Drama penutup di akhir bulan justru menjadi drama yang paling di tunggu. Drama tersebut adalah While You Were Sleeping. Kenapa drama tersebut ? berikut beberapa penjelasannya.

 

1. Mengusung Tema yang unik.

Hasil gambar untuk while you were sleepingDrama ini bercerita tentang seorang wanita (Bae Suzy) yang bisa melihat kecelakaan di masa depan melalui mimpinya. Seorang prosekutor (Lee Jong-Suk) berjuang untuk menghentikan mimpi itu menjadi nyata.

2. Dibintangi oleh Top Artis

Hasil gambar untuk while you were sleeping drama korea

Siapa yang tidak tau Lee Jong-Suk yang sudah membintangi banyak drama dan mempunyai fansbase yang banyak, diketahui dalam akun instagramnya terdapat lebih dari 9 juta followers. Selain itu dia juga sukses dalam memerankan dramanya yang terdahulu seperti W Two World, Pinocchio, Doctor Stranger, Secret Garden dan masih banyak lagi. Dari dramanya yang terakhir W two world dia mendapatkan award Grand Prize (“W“), Best Actor (mini series) (“W“), Best Couple Award (“W“)

Pemain berikunya adalah Bae Suzy. Dia juga sudah tidak asing lagi, aktris cantik natural pacar Lee Min Ho ini juga sudah banyak membintangi drama sukses seperti Uncontrollably Fond bersama dengan Kim Woo-Bin, My Love From the Star, Gu Family Book, Big (Gong Yoo), Dream High. Bae Suzy juga mendapat award seperti best actress, Most popular actress, dll.

 

3. Drama dibuat oleh Penulis terkenal

Drama ini ditulis oleh Park Hye-Ryun seorang writer yang sudah lama berkecimpung dibidangnya. beberapa drama yang sempat dia tulis dan menjadi hits adalah PinocchioI Can Hear Your VoiceDream HighPage Turner.

4. Mendapat animo masyarakat  terbanyak

Begitu mengadakan konfrensi pers akan pembuatan drama ini banyak yang memberi support dan tidak sabar untuk menunggu. Bahkan di asian wiki drama ini mendapat komentar dari respondent lebih dari 200 komentar. sedang drama yang lain yang tayang pada bulan yang sama hanya sekitar 20-50 komentar saja.

5. Menghadirkan Banyak Cameo Top dan yang sedang naik daun

Kalau biasanya dalam drama biasanya hanya menghadirkan cameo 1 atau 2 saja. Dalam drama ini akan hadir 3 Cameo sekaligus.

Image result for kim so hyun

Aktris cantik Kim So-Hyun yang sudah debut semenjak kecil ini menjadi cameo. Sudah puluhan drama yang telang dia bintangi. Beberapa drama terakhir yang dia bintangi adalah Bring it on, GhostGoblin, dan Ruler: Master of the Mask

Image result for Yoon_Gyun-Sang

Aktor yang lagi naik daun Yoon_Gyun-Sang yang memenangkan Best New Actor tahun 2016 kemarin dalam serial drama Doctors dan drama terakhirnya di Rebel: Thief Who Stole the People juga menjadi cameo di drama ini.

Image result for Lee Sung-Kyung

Cameo yang lagi naik daun berikutnya adalah Lee Sung-Kyung.  Artis yang berwajah blasteran ini juga sedang naik daun semenjak main di drama Chesse in the trap, Doctors dan drama terakhir Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo. Dari dramany yang terakhir ini pula dia mendapat award Excellent Actress (mini series) dari MBC.

Itu tadi sekilas tentang drama When you were sleeping kenapa menjadi drama paling di tunggu tunggu. Menurut para chingu pantaskah drama ini memang menjadi drama yang paling di tunggu bulan ini? atau ada yang berpendapat lain? komen-komennya ditunggu ya..

 

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2017/09/04/drama-baru-paling-ditunggu-bulan-september-ini-when-you-were-sleeping/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *