Review Drama Jepang – Wanitokagegisu (Swimming in The Dark)

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2017/08/25/review-drama-jepang-wanitokagegisu-swimming-in-the-dark/

Sinopsis

010_review-wanitokagegisu-drama-jepang.jp

Tomioka Yuji (38 tahun) seorang jomblo yang tidak punya teman dan tidak pernah berkencan dengan wanita. Dia bekerja shift malam sebagai satpam di sebuah supermarket. Dia ragu dan cemas akan hidupnya sendiri, dan berpikir bahwa jomblo itu kejahatan. Suatu hari, ia memohon agar diberi seorang teman. Namun yang muncul di depannya malah seorang tetangga yang membingungkan bernama Hada Azusa. Gadis tu jatuh cinta pada Tomioka pada pandangan pertama. Tomioka adalah pria lemah yang sama sekali tidak sadar dengan perasaan Azusa. Di tengah kehirukpikukan hidupnya, seorang pria gelandangan dan surat misterius muncul. Surat itu berbunyi, “Satu tahun lagi kau akan ihlang ingatan dan mati”.

Dan perlahan hidupnya pun mulai berubah.

CAST

Arita Teppei sebagai Tomioka Yuji

009_review-wanitokagegisu-drama-jepang.jp

Seorang satpam yang bekerja shift malam di sebuah supermarket. Hobinya mendengarkan radio dan musik rock. Suatu hari, ia sadar ia tidak punya teman seorang pun di umurnya yang menginjak 38 tahun. Di saat ia sedang dilanda kecemasan, datang sebuah surat yang memperburuk keadaan. “Satu tahun lagi kau akan kehilangan ingatan dan mati.”, katanya. Ia pun menjalani hidup dengan ketakutan. Lewat hubungan baik dengan tetangganya Hada Azusa dan juniornya Hanabayashi Yudai, Amekawa Yu di tempat kerjanya, rasa kemanusiaan yang terbengkalai dalam dirinya pun mulai tumbuh. namun ia terjebak masalah karena kebaikannya.

Honda Tsubasa sebagai Hada Azusa

004_review-wanitokagegisu-drama-jepang

Penulis web dan novelis yang tinggal di apartemen sebelah Tomioka Yuji. Dia sangat cantik meski sedikit eksentrik. Saat ia masih kecil, ia suka dengan pria seperti joker di kartu remi. Saat ia bertemu dengan Tomioka Yuji, ia jatuh cinta karena Yuji memiliki wajah seperti Joker. Ia mencuri dengar dan mengintip ke apartemen Tomioka. Azusa mencoba menarik perhatian Yuji dengan segala cara, namun Yuji selalu tidak sadar.

Kaku Kento sebagai Hanabayashi Yudai

001_review wanitokagegisu drama jepang
Yudai adalah seorang pria ambisius dan percaya diri dan suka ikut campur dalam urusan orang lain. Namun tak disangka-sangka, ia orang yang mudah gugup. Dia bawahan Tomioka Yuj dan sangat penurut dengan Tomioka. Meski begitu, ia sering terlibat argumen dengan Amekawa Yu, bahkan untuk hal sepele. Dia datang ke TOkyo untuk bertemu dengan wanita idaman yang selalu muncul di mimpinya (meski belum pernah bertemu). Dan Yudai bermaksud serius dengan wanita itu.

Yoshimura Kaito sebagai Amekawa Yu.

007_review-wanitokagegisu-drama-jepang.jp
Ia juga bawahan Tomioka Yuji, seperti Yudai. Ia pun belum pernah berkencan dengan siapapun. Dia jatuh cinta dengan Yoshioka Hana, istri seorang mafia. Dia menjadi satpam di supermarket tempat Tomioka Yuji bekerja, agar bisa mengintip ke apartemen Yoshioka Hana. Dia memutuskan untuk mencuri isi brankas sang mafia atas permintaan Hana. Namun, ia jadi terlibat masalah serius.

Mitsuishi Ken sebagai gelandangan

005_review-wanitokagegisu-drama-jepang
Nama sebenarnya tidak diketahui. Dulu ia bekerja sebagai koki namun menghancurkan hidupnya sendiri dengan judi. Dia mendekati Tomioka Yuji untuk meberikannya informasi tentang surat misterius itu. Akhirnya ia tinggal bersama Tomioka. Namun ternyata, ia memiliki hutang 3 juta yen.

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2017/08/25/review-drama-jepang-wanitokagegisu-swimming-in-the-dark/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Warning: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0