Upcoming Drama Korea Bulan Agustus 2017

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2017/08/02/upcoming-drama-korea-bulan-agustus-2017/

Perasaan baru habis lebaran kemarin, tau-tau sudah 1 bulan terlewati. Drama korea barupun silih berganti. Berikut drama korea yang siap tayang di bulan Agustus 2017.

 

Save Me

Hasil gambar untuk save me drama

Drama dari OCN yang dijadwalkan tayang 5 Agustus 2017 menggantikan slot Duel ini bercerita tentang 4 pria muda ( TaecYeonWoo Do-HwanDavid Lee dan Ha Hwe-Jung) yang tidak mempunyai pekerjaan bertemu dengan seorang wanita (Seo Ye-Ji). Wanita itu berkata “Save me”. wanita itu terlibat dengan sebuah kelompok pemujuaan religius.

TaecYeon memainkan drama yang bergenre hampir sama dengan drama terdahulunyah Let’s Fight Ghost.

 

Manhole

Hasil gambar untuk manhole drama

Drama dari KBS2 yang menggantikan slot the queen for saven days ini dijadwalkan mulai tayang tanggal 9 Agustus 2017. Bong-Pil (Kim Jae-Joong) sudah mempersiapkan diri untuk menjadi PNS selama 3 tahun, tapi dia tidak tertarik dengan belajar. Dia menjadi kecewa karena teman masa kecilnya Soo-Jin (Uee) akan segera menikah. Dia sudah jatuh cinta dengannya selama 28 tahun belakangan. Bong-Pil kemudian jatuh kedalam manhole dan melakukan perjalanan waktu. Dia berjuang untuk membatalkan pernikahan Soo-Jin.

 

Deserving of the Name

Hasil gambar untuk Deserving of the Name

Drama dari tvN yang dijadwalkan tayang 12 Agustus 2017 menggantikan slot Stanger. Drama ini bercerita tentang Heo seorang dokter herbal yang terkenal sebagai akupuntur terbaik di era joseon. Kesuksesannya terhenti karena statusnya sebagai rakyat rendahan.

Suatu hari Heo Im tiba tiba dalam perjalanan waktu dan mendapati dirinya berada di masa depan di Seoul. Dia bertemu dengan Choi Yeon-Kyung seorang dokter di sebuah firma yang hanya percaya dengan pengobatan modern.

 

Trailer

 

Dal-Soon’s Spring

Hasil gambar untuk Dal-Soon's Spring drama

Drama weekly senin-jumat dari KBS2 yang akan tayang 14 Agustus menggantikan slot sea of woman. Jumlah episode drama ini diperkirakan sekitar 120 episode.

Drama ini sendiri bercerita tentang Eun-Sol (Hong Ah-Reum) anak satu satunya seorang CEO dalam sebuah perusahaan pembuatan sepatu. Dia hidup dengan bahagia, namun kecelakaan tak terduga menyebabkan dia kehilangan ingatannya dan dia hidup dengan nama Dal-Soon. Dia mempunyai kepribadian yang ceria dan tertarik dalam sepatu. Dal-Soon menguak masa lalunya dan sukses sebagai pembuat sepatu.

 

Age of Youth Season 2

Hasil gambar untuk age of youth season 2 drama

Drama dari JTBC dijadwalkan tayang 25 Agustus menggantikan slot Woman of Dignity.

Setting cerita setahun sesuah season 1 “Age of Youth.” Jin-Myung (Han Ye-Ri) berhasil menemukan pekerjaan setelah dia kembalu dari Cina. Ye-Eun (Han Seung-Yeon) took a year off from school due to the aftereffects of her abusive ex-boyfriend. She is now returning to her university. Ji-Won (Park Eun-Bin) has yet to find a boyfriend. Eun-Jae (Ji-Woo) broke up with her first love and she is in emotional pain. The girls have a new housemate Jo Eun (Choi A-Ra) at their sharehouse. She stays in the room previously occupied by Yi-Na (Ryu Hwa-Young).

Trailer

https://www.youtube.com/watch?v=UznLiqDiqYE

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2017/08/02/upcoming-drama-korea-bulan-agustus-2017/

3 thoughts on “Upcoming Drama Korea Bulan Agustus 2017”

  1. zilla says:

    Satu lagi min Buat drama agustus ini klo boleh sih ceritain plotnya sekalian
    Judul Kdrama “STRONGEST DELIVERYMAN” main cast Ko Gyung-Pyo ,Chae Soo-Bin,Kim Sun-Ho,Go Won-Hee,Jo Hee-Bong , baru 2 eps on going to 32 eps.. alur ceritanya lumayan bagus , Recomended min :p

  2. rye says:

    makin banyak slot drama bulan agustus ini 😀

  3. Katia Rosebaugh says:

    Thanks for discussing your tale.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *