Boku Unmei no Hito Kamenashi Kazuya Yamashita Tomohisa Fumino Kimura I'm_Your_Destiny
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2017/05/13/boku-unmei-no-hito-desu-aku-jodohmu-lho/

Profile

  • Judul Drama: I’m Your Destiny
  • Judul Romaji: Boku, Unmei no Hito Desu
  • Judul Bahasa Jepang: ボク、運命の人です。
  • Sutradara: Noriyoshi Sakuma
  • Penulis: Shigeki Kaneko
  • Stasiun Televisi: NTV
  • Episode:
  • Tanggal Rilis: April 15, 2017
  • Jam Tayang: Saturday 22:00-22:54
  • Bahasa dan Negara: Jepang

Cast

Sinopsis

004-Boku-Unmei-no-Hito-Im-your-destiny-Yamashita-Tomohisa-Kamenashi-Kazuya-Fumino-Kimura-Nanao

Apa rasanya dihampiri oleh seorang pria yang tiba-tiba muncul dan bilang: “Maaf telah lama menunggu. Aku adalah pria yang ditakdirkan untukmu.” Panik, melongo, atau mungkin menampar adalah probabilitas yang mungkin terjadi ya? Dan benar saja. Haruko Kogetsu (diperankan oleh Fumino Kimura) langsung jijik dan kabur dari oknum tersebut.

005-Boku-Unmei-no-Hito-Im-your-destiny-Yamashita-Tomohisa-Kamenashi-Kazuya-Fumino-Kimura-Nanao

Pria absurd itu bernama Makoto Masaki (diperankan oleh Kazuya Kamenashi). Sebenarnya Masaki juga tidak mau berkata aneh begitu. Tidak jika ia tidak dihampiri oleh pria misterius yang mengaku sebagai Tuhan. Saat itu Masaki merasa ia nyaris gila, apalagi si Pria Misterius (diperankan Yamashita Tomohisa) ini mengatakan bahwa nasib Masaki dalam percintaan kurang baik. Sebenarnya bukan kurang baik, namun entah kenapa pertemuan Masaki dan Haruko selalu berselisih jalan.

009-Boku-Unmei-no-Hito-Im-your-destiny-Yamashita-Tomohisa-Kamenashi-Kazuya-Fumino-Kimura-Nanao010-Boku-Unmei-no-Hito-Im-your-destiny-Yamashita-Tomohisa-Kamenashi-Kazuya-Fumino-Kimura-Nanao

Sang-Pria-Yang-Mengaku-Tuhan menunjukkan bukti-bukti bahwa Masaki dan Haruko seperti dihubungkan oleh benang merah tak terlihat. Mereka berdua pernah bermain pasir bersama saat berlibur di pantai. Masaki yang berlaga di pertandingan baseball antar SMU, dan Haruko sebagai supporter tim lawan yang bergaya dengan saxophonenya. Bahkan saat tahun baru di kuil, Haruko tidak sengaja terpotret di foto Masaki. Saat ini pun, Haruko bekerja di lantai yang sama, perusahaan yang berbeda. Posisi meja mereka seperti cermin, yang terpenggal oleh dinding. Mau tak mau, akhirnya Masaki percaya. Haruko mungkin saja memang jodohnya.

Namun bukan itu saja. Pria misterius berkata, bahwa pernikahan mereka bisa menyelamatkan dunia. Ia berkata dunia akan kejatuhan meteor 30 tahun mendatang, dan anak dari pernikahan Masaki-Haruko bisa mencegah kehancuran terjadi. Tentu saja, si Pria Misterius berkata dengan mimik lucu dan nada jenaka. Meski konten pembicaraannya cukup serius.

002-Boku-Unmei-no-Hito-Im-your-destiny-Yamashita-Tomohisa-Kamenashi-Kazuya-Fumino-Kimura-Nanao

001-Boku-Unmei-no-Hito-Im-your-destiny-Yamashita-Tomohisa-Kamenashi-Kazuya-Fumino-Kimura-Nanao

Tapi, apakah Haruko mudah ditaklukkan? Bisakah Masaki yang canggung namun baik hati mendekati Haruko yang berhati keras?

Review

006-Boku-Unmei-no-Hito-Im-your-destiny-Yamashita-Tomohisa-Kamenashi-Kazuya-Fumino-Kimura-Nanao

Waktu pertama baca-baca reviewnya, agak lucu juga sih. Ceritanya Yamashita Tomohisa (Yamapi) berperan sebagai “Tuhan” yang tiba-tiba muncul di rumah Masaki. Udah gitu, peran Yamapi di sini agak kocak. Agak pertentangan juga sih di diri saya sejujurnya. Perannya Tuhan, tapi dialognya komedi. Haduh, saya jadi bingung sendiri, meski saya tetap ketawa ketiwi nontonnya karena si Yamapi lucu banget di sini. Udah gitu udah lama Yamapi nggak main sama Kamenashi Kazuya (Kame). Terakhir saya nonton drama mereka ituu… Nobuta wo Produce. *Ada lagi nggak sih drama mereka selain Nobuta?* Wuah, lama banget ya. Hahaha. Ngeliat mereka berdua reuni lagi di sini amat sangat menghibur.

012-Boku-Unmei-no-Hito-Im-your-destiny-Yamashita-Tomohisa-Kamenashi-Kazuya-Fumino-Kimura-Nanao

Dann… pastinya temen-temen udah pernah nonton drama tentang ‘takdir’ ya? Banyak banget yang menawarkan drama dengan konsep ini. Cuma, menurut saya, Boku, Unmei no Hito ini yang paling fresh dan ‘asyik’. Konsep takdir yang mengikat Masaki dan Haruko bikin baper. Hahaha. Nyaris setiap elemen takdir dibungkus dengan plot menarik, menyenangkan dan mengharukan. Saya pribadi baru nonton kemarin malam, karena nggak bisa tidur. Dan akhirnya malah ngabisin 4 episode pertama karena ketagihan.

007-Boku-Unmei-no-Hito-Im-your-destiny-Yamashita-Tomohisa-Kamenashi-Kazuya-Fumino-Kimura-Nanao

008-Boku-Unmei-no-Hito-Im-your-destiny-Yamashita-Tomohisa-Kamenashi-Kazuya-Fumino-Kimura-Nanao

Selain Yamapi-Kame yang reunian di sini, Fumino-Nanao juga bersatu lagi sejak drama ‘Siren’ 2015 silam. Kalau dulu mereka adu jotos sebagai polisi vs kriminal, sekarang mereka jadi sahabat dekat. Saya juga suka dengan peran Nanao di sini. Biasanya doi dapat peran antagonis terus. Jadi seneng ngeliat dia akur sama pemeran utamanya. 😀

003-Boku-Unmei-no-Hito-Im-your-destiny-Yamashita-Tomohisa-Kamenashi-Kazuya-Fumino-Kimura-Nanao

Sejauh ini, baguss dan bikin ketagihan. Ratingnya pun cukup lumayan, mengingat minat masyarakat Jepang terhadap drama yang terlihat agak menurun: 12% untuk episode perdana. Paling tidak, saya selalu penasaran pengin menyaksikan episode selanjutnya. 😀

 

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2017/05/13/boku-unmei-no-hito-desu-aku-jodohmu-lho/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>