Drama Korea Terbaru Bulan Mei 2017

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2017/05/04/drama-korea-terbaru-bulan-mei-2017/
  • Bulan Mei, bulan yang banyak drama baru bermunculan. Berikut drama yang siap tayang di bulan Mei ini

 

1. Individualist Ms. Ji-Young

Hasil gambar untuk individualis ms ji young

Drama terbaru dari KBS2 yang direncanakan akan tayang pada tanggal 8 Mei pada hari senin dan selasa jam 09.00. Drama ini akan menggantikan slot Ms. Perfect.

Cerita sendiri tentang Ji-Young (Min Hyo-Rin) seorang individualis dan dia tidak mempunyai relasionship dengan yang lain. Byeok-Soo (Gong Myung) adalah tipe orang yang tidak bisa hidup tanpa ada relasionship dengan orang lain. Ji-Young dan Byeok-Soo akhirnya bertemu. Drama pendek yang hanya terdapat 2 episode saja. yang penasaran dengan Gong Myung setelah main di drama Drinking Solo, drama ini bisa menjadi pilihan

 

2. Ruler: Master of the Mask

Hasil gambar untuk ruler master of the mask

Drama yang berlatar di era Joseon dari MBC ini direncanakan akan tayang 10 Mei 2017 pada hari Rabu & Kamis menggantikan slot Radiant Office.

Cerita dimulai pada tahun 1700-an, Putra mahkota Lee Sun (Yoo Seung-Ho) bertarung melawan Pyunsoo hwe. Pyunsoo hwe adalah organisasi yang mempunyai kekuatan besar dan sejahtera dengan menggunakan semua air diseluruh Joseon. Putra mahkota Lee Sun menjadi harapan orang-orang yang bertahan. Ga-Eun (Kim So-Hyun) adalah wanita yang mengagumi Putra mahkota Lee Sun loves dan dia membantunya dewasa mengikuti peraturan.

Trailer

 

3. Suspicious Partner

Hasil gambar untuk Suspicious Partner drama

Drama Suspicious Partner dari SBS direncanakan tayang pada 10 Mei 2017 pada hari rabu & kamis menggantikan Slot Saimdang Light’s Diary.

Drama bercerita tentang seorang  pembunuh yang amnesia. Selama amnesia, pembunuh tetap mencoba untuk membunuh No Ji-Wook (Ji Chang-Wook) dan Eun Bong-Hee (Nam Ji-Hyun). Ji Chang-Wook yang memerankan karakter yang berbeda setelah di The K2 sangat dinanti-nanti para fans.

Trailer

 

4. Return of Bok Dan-Ji

Hasil gambar untuk Return of Bok Dan-Ji drama

Weekly drayan yang direncanakan akan tayang 15 Mei 2017 dari stasiun MBC ini akan tayang setiap hari senin – jumat. Drama ini akan menggantikan slot Person who gives happiness.

Cerita dari drama ini sendiri tentang Bok Dan-Ji (Kang Sung-Yeon) yang menopang keluarganya dengan mengemudi bus untuk sebuah institut pribadi. Dia bertemdu dengan seorang laki-laki dari keluarga terpandang dan jatuh cinta kepadanya.

 

5. Circle

Hasil gambar untuk circle drama korea

Circle adalah drama dari TVN yang akan mengantikan slot The Liar and His Lover. Dijadwalkan akan tayang pada 22 mei 2017 dan berjumlah 12 episode.

Drama ini bercerita tentang masa depan dan tahun 2037. Sebuah alien mendatangi buni. Alien tersebut percaya bahwa emosional manusia harus dikendalikan atau mereka tidak akan mempunyai masa depan.Alien tersebut menjadi terlibat hubungan dengan manusia.

Drama ini akan dimainkan oleh

Trailer

 

6. Fight for My Way

Gambar terkait

Drama dari KBS2 yang akan ditayangkan pada tanggal 22 Mei 2017.

Drama bercerita tentang Ko Dong-Man (Park Seo-Joon) and Choi Ae-Ra (Kim Ji-Won). Di hari-hari sekolahnya Ko Dong-Man mengambil ekstrakulikuler taekwondo. Sekarang dia hidup sebagai pegawai kontrak dan mengejar gelar sabuk hitam.

Choi Ae-Ra berharap menjadi pembawa berita, tapi dia menyerah dari mimpinya. Sekarang dia bekerja di pusat informasi sebuah departemen store.

Trailer

 

7. Lovers in Bloom

Hasil gambar untuk Lovers in Bloom drama korea

Drama dari KBS1 yang akan tayang 29 Mei 2017 ini bercerita tentang hukuman drama series yang berlatar di kantor polisi kecil. Moo Goong-Hwa (Lim Soo-Hyang) adalah seorang former boxer. Setelah kematian suaminya, dia membesarkan anaknya sendirian. Dia sekarang bekerja sebagai polisi ofiser. Cha Tae-Jin (Do Ji-Han previous drama Hwarang) seorang polisi ofiser elit yang lulus dari universitas kepolisian. Dia penuh dengan  is an elite police officer who graduated from the police university. Dia penuh dengan keadilan.

 

8. My Sassy Girl

Hasil gambar untuk My Sassy Girl drama korea joseon

Drama SBS yang akan tayang setiap senin & selasa mulai tanggal 29 Mei 2017 menggantikan slot Whisper.

kalau biasanya my sassy girl hanya dibuat film kini dibuat fersi drama yang berlatar di era Joseon. Romance yang terjadi antara yang berhati dingin Gyun-Woo (Joo Won) dan tuan putri Hyemyung (Oh Yeon-Seo) yang membuat banyak masalah.

Trailer

 

9. Queen For Seven Days

Hasil gambar untuk Queen For Seven Days drama

Drama yang dijadwalkan tayang 31 Mei 2017 pada hari rabu kamis dari KBS2 ini akan menggantikan slot Queen of mistery. Cerita dari drama ini sendiri bersetting di era joseon tentang kisah cinta antara ratu Dangyeong dan raja Joongjong.

Drama ini akan di perankan oleh

Trailer

https://www.youtube.com/watch?v=drNyxWHNyWI

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2017/05/04/drama-korea-terbaru-bulan-mei-2017/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *