Everyone's_Getting_Married-p1
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2017/03/23/totsuzen-desu-ga-ashita-kekkon-shimasu/

Profile

  • Judul: Everyone’s Getting Married (bahasa Inggris) / It’s Sudden, But Tomorrow We’re Getting Married (secara harfiah)
  • Judul dalam Romaji: Totsuzen Desu ga, Ashita Kekkon Shimasu
  • Judul dalam bahasa Jepang: 突然ですが、明日結婚します
  • Sutradara: Michiko Namiki
  • Penulis: Izumi Miyazono (manga), Yukiko Yamamuro, Yasuko Kuramitsu
  • Stasiun Televisi: Fuji TV
  • Episode:
  • Tanggal Rilis: 23 January, 2017 —
  • Jam tayang: Senin 21:00-21:54
  • Negara: Jepang

Cast/ Pemeran

Sinopsis

002_Totsuzen_Desu_Ga_Ashita_Kekkon_Shimasu

Asuka Takanashi (diperankan oleh Mariya Nishiuchi) sedang dalam puncak kesedihan. Ia dicampakkan pacarnya yang sudah menjalin hubungan selama lima tahun, tepat di hari ulang tahunnya. Padahal pegawai bank berprestasi itu sangat mendambakan pernikahan. Ia melihat keluarga sebagai sesuatu yang hangat, dan menjadi ibu rumah tangga full time adalah impiannya. Karena itu, mimpinya seolah rata dengan tanah saat pacarnya ingin berpisah.

Ia pun menghadiri pesta pernikahan temannya dengan muram. Rio (Anne Nakamura)dan Yukino (Momoko Makise) berusaha menghibur dirinya dengan mengajak berpartisipasi mengambil buket bunga yang dilempar pengantin. Begitu melihat buket bunga yang mengudara, Asuka yang tadinya ogah-ogahan ‘refleks’ melompat. Ia pun mendapatkan bunganya, dengan bonus tercebur kolam akibat tidak melihat sekeliling.

003_Totsuzen_Desu_Ga_Ashita_Kekkon_Shimasu

Meski banyak yang bersimpati, namun tidak bagi sang MC, Ryu Nanami (Yamamura Ryuta). Ryu yang tidak mengerti kenapa orang ingin menikah sempat tertawa sedikit sambil mengeluarkan kata-kata yang membuat Asuka tersinggung. Meksipun Ryu Nanami adalah host yang cukup tenar, namun Asuka tidak terkesan sedikitpun. Ia bersungut-sungut dan terang-terangan mengatakan kebenciannya atas hinaan dari Ryu Nanami.

Dan Asuka tidak menyangka, ternyata Ryu adalah teman Kanro dari SMA. Kanro adalah teman sekantor Asuka. Belum lagi Ryu menumpang di rumah Kanro. Ryu dan Asuka yang mau tidak mau sering bertemu, akhirnya mulai menyukai satu sama lain.

Review

004_Totsuzen_Desu_Ga_Ashita_Kekkon_Shimasu

Biasa. Hehe. Mungkin saya bakal kena timpuk penggemar TDGAKS, tapi itulah yang saya rasakan. Awalnya saya semangat empat lima mendengar judulnya. Tentang pemeran utama yang menyukai konsep pernikahan. Episode pertama pun dibuka dengan cukup baik, tentang fakta kebanyakan warga Jepang yang menjauhi pernikahan. Tapi konflik dan plot development menurut saya cukup klise, mudah ditebak, dan karakter pun kurang kuat. Entahlah, itu yang saya rasakan. Saya ngerti sih konflik antara wanita yang pengin menikah, dan pria yang menghindari pernikahan agak rumit. Tapi, entah kenapa saya kurang terkesan. Padahal ini debutnya Yamamura Ryuta, yang selama ini biasa menyanyi sebagai vokalis Flumpool. But I guess he did a great job in here. Saya juga biasa terkesan sama Mariya karena peran dia selalu unik. Tapi di sini.. Hmm..

Meskipun begitu, drama ini cukup hangat. Persahabatan, kisah cinta keduanya yang tarik ulur juga cukup mewarnai drama ini. Yah, mungkin saya bukan penggemar. Tapi overall, this drama is not that bad. Saya suka dengan peran Ryu Nanami yang suaranya kece banget saat jadi Voice Over. :)

Lagi demen nonton dramanya the silly but cute Matsuda Ryuhei. Selalu terkagum-kagum sama versatilitas drama Jepang. Demen karakter tsundere, drama yang genrenya unik seperti Akumu-chan, juga suka ngeliat akting Kaku Kento di 1/2 Ranma Live action.
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2017/03/23/totsuzen-desu-ga-ashita-kekkon-shimasu/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>