drama-terbaru-bulan-novemberr-2016
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/10/30/daftar-drama-korea-terbaru-bulan-november-2016/

Bulan October akan berakhir. setelah sepertinya bulan oktober sepi amat tidak banyak drama baru. tenang semua itu akan terobati dengan banyaknya drama baru yang akan tayang di bulan November nanti. Pasalnya drama yang airing di bulan November memang lagi banyak di tunggu oleh netizen. Berikut daftar drama Korea terbaru bulan November.

1. Golden Pouch

Hasil gambar untuk golden pouch korean drama

Drama dari MBC ini akan tayang weekly dan sebanyak 120 episode. drama ini akan menggantikan slot working mom parenting daddy.

Drama ini sendiri bercerita ketika Han Suk-Hoon (Kim Ji-Han) masih kecil, dia diadopsi oleh keluarga di Amerika. Dia kembali ke Korea setelah dewasa dan bekerja sebagai ahli bedah. Tapi dia jatuh kedalam keterpurukan. Namun dia bisa melaluinya dan menjadi master dalam bidangnya.  Lawan mainnya adalah Ryu Hyo-Young (berperan sebagai Geum Sul-Hwa) dia bekerja sebagai PD pegawai kontrak. Karakternya sangat presisten dan tidak punya kompromi. Geum Sul-Hwa kemudian terlibat romance segitiga dengan Suk Hoon dan Lee Sun Ho’carakter yang merupakan anak tertua dari ketua. Sekilas melihat alur cerita jadi teringat dengan drama Beautiful Mind yang hampi mirip backgroundnya.

 

2. Love Is Drop by Drop

Love Is Drop by Drop-01.jpg

Drama dari SBS ini akan tayang weekly mengganitkan slot You are a gift.

Drama ini bercerita tentang Eun Bang-Wool (Wang Ji-Hye) yang jatuh cinta dengan pria Kang Eun-Tak – Park Woo-Hyuk yang menerima tranplatasi jantung dari mantan pacarnya. Akhirnya dia harus menghadapi rahasia yang ada di sekitarnya.

 

3. Night Light

Hasil gambar untuk Night Light korean drama

Si ganteng Jin Goo setelah main di drama Descendant Of The Sun. Kini dia main lagi sebagai pemain utama prianya. Drama dari MBC ini akan menggantikan slod dari drama Woman with a Suitcase.

Cerita dari drama ini sendiri tentang Seo Yi-Kyung (Lee Yo-Won) yang mempunyai ambisi untuk membuat kerajaannya sendiri. Dia orang yang tenang dan penuh keinginan. Dia tidak percaya bahwa keserakahan adalah dosa. Park Gun-Woo (Jin Goo) berperan sebagai pria tampan dari keluarga kaya dan menjalankan perusahaan yang besar. Seo Yi-Kyung adalah cinta pertamanya dan dia masih mencintainya. Lee Se-Jin (Uee) datan dari keluarga yang miskin. Dia sangat ingin bisa keluar dari situasinya itu.

Alur yang cukup menarik. Lee Yo-Won yang memainkan karakter hampir sama di drama Ms Temper And Nam Jung Gi sangat cocok memerankan karakter di drama ini. adanya Jin Goo sungguh sangat menarik minat penggemar drama korea.

Lihat review drama Night Light

 

4. Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo

Hasil gambar untuk Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo

Drama dari MBC ini akan menggantikan slot drama Shopping King Louis. Mimin selalu tertarik melihat akting dari Lee Sung-Kyung. Setelah main di drama Doctors dan Chesse in The Trap yang keduanya dia berperan sebagai antagonis yang selalu saja sirik sama pemeran utama(haha). Akhirnya dia main sebagai protagonis. penasaran ingin melihat aktingnya.

Di drama ini dia berpesan sepabagai atlit angkat besi (what..? agak gak percaya mimin dia bisa mainin peran ini. atau dia akan bawa sisi yang berbeda dari seorang atlit angkat besi?) yang jatuh cinta untuk pertama kalinya dengan Nam Joo-Hyuk (previous drama sebagai Baek Ah di drama Scarlet Heart Ryeo)

Lihat lebih detail tentang drama ini..

 

5. Entourage

Hasil gambar untuk Entourage korean drama

Drama baru dari TVN ni. Si Cho Jin-Woong (Previous main sebagai Lee Jae Han di drama Signal) Bakal main sebagai CEO. Drama ini akan bercerita tentang persahabatan para pria yang sudah terjadi semenjak mereka kecil. lawan mainnya adalah Seo Kang-Joon berperan sebagai aktor yang lagi naik daun. Park Jung-MinLee Kwang-Soo, dan Lee Dong-Hwi. Melihat poster perbedaan karakter mereka. Sangat menarik untuk disaksikan.

Lihat lebih detail tentang drama ini…

 

6. Romantic Doctor, Teacher Kim

Hasil gambar untuk Romantic Doctor, Teacher Kim korea drama

Drama dari SBS yang akan menggantikan salah satu drama kesukaan mimin Scarlet Heart Ryeo (hukhuk.. tak terasa drama ini sudah mau ending) ini akan bercerita tentang Boo Yong-Joo (Han Suk-Kyu) seorang dokter bedah terkenal dengan sebutan “Hand of God.” Dia tiba-tiba menghilang dan tidak ada yang tau dengan pasti penyebabnya. Boo Young-Joo sekarang menjadi Guru Kim dan dia menyebut dirinya doktor yang romantis. Dia menikmati kehidupannya dalam romantis.

Kang Dong-Joo (Yoo Yeon-Seok) menjadi doktor untuk memenangkan hati seseorang dan Yoon Seo-Jung (Seo Hyun-Jin) menjadi doktor agar diakui oleh seseorang. setelah mereka bertemu dengan guru Kim, mereka belajar tentang nilai hidup dan kenyamanan dari cinta.

Lihat lebih detail drama ini…

 

7. Father, I’ll Take Care of You

Hasil gambar untuk Father, I'll Take Care of You korea drama

Drama dari MBC ini akan menggantikan slot The Flower in Prison yang epic. Sesuai dengan judulnya drama ini akan bercerita tentang 4 orang anak yang telah hidup mandiri dan pasangan lama yang memutuskan hidup dengan mereka sendiri. Suatu hari mereka kembali untuk ayahnya. Drama ini akan diperankan oleh Kim Jae-Won (prvious drama Hwajung) sebagai Lee Hyun-Woo, Park Eun-Bin (previous drama Age of Youth) sebagai Oh Dong-Hee, Lee Tae-Hwan (previous drama “W – Two World“) sebagai Han Sung-Joon, Lee Soo-Kyung (provious drama Let’s Fight Ghost) sebagai Han Jung-Eun

 

8. The Legend of The Blue Sea

The Legend of the Blue Sea-tp.jpg

Drama dari SBS yang paling di tunggu-tunggu untuk bulan November ini akan menggantikan slot Jealousy Incarnate. Drama ini ditunggu-tunggu selain karena pemainnya yang lagi top topnya dan ini adalah come backnya mereka setelah drama tahun 2013 yang melegenda yaitu Gianna Jun (previous drama My Love From the Star 2013) dan Lee Min-Ho (previous drama The Heirs)

Drama ini akan bercerita tentang mermaid yang bertemu dengan seorang penipu genius. Mermaid berusaha menyesuaikan diri hidup di darat.

Well melihat plotnya jadi teringat sinetron indonesia Mermaid in Love.hahaha… bisakah dibandingkan?? hem

Lihat lebih detail tentang drama ini… Clik disini

 

9. Oh My Geum-Bi

Hasil gambar untuk Oh My Geum-Bi

Akhir bulan akan di akhiri dengan drama terbaru dari KBS2 yang akan menggantikan Slot On The WAy To Air Port. Drama ini bercerita tentang Geum-Bi (Heo Jung-Eun) anak yang baru berusia 8 tahun, dia bertahan dari penyakit demensia. Dia pelan-pelan kehilangan ingatannnya. Ayahnya Hwi-Chul (Oh Ji-Ho) adalah seorang penipu. sambil menjaga Geum-Bi, deia belajar tentang betapa berharganya hidup. Go Gang-Hee (Park Jin-Hee) menjadi terlibat asmara dengan Geum-Bi and Hwi-Chul.

Lihat Review tentang drama ini

 

Itu tari daftar drama terbaru bulan ini. Well, cukup banyak untuk memuaskan dahaga para penggila drama. Drama yang mimin tunggu adalah The Legend Of the blue sea, Entourage dan Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo. kalau kamu apa drama yang kamu tunggu-tunggu? komen-komen yak…

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/10/30/daftar-drama-korea-terbaru-bulan-november-2016/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>