upcoming_drama_on_october_2016
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/09/27/daftar-drama-korea-terbaru-bulan-oktober-2016/

Akhis September, waktunya ngintip ada drama terbaru apa aja di bulan Oktober. berikut daftar drama terbaru untuk bulan Oktober 2016

 

My Wife’s Having an Affair this Week

Hasil gambar untuk My Wife's Having an Affair this Week

Drama dari JTBC ini akan menggantikan slot dari Fantastic. Drama ini bercerita tentang Do Hyun-Woo (Lee Sun-Kyun) yang sudah bekerja sebagai PD selama hampir 10 tahun. Dia menyadari bahwa istrinya (Song Ji-Hyo) Jung Soo-Yeon punya affair dan tidak tau apa yang harus dia lakukan. Do Hyun-Woo, yang berusaha untuk melindungi pernikahannya, berbicara dengan orang asing melalui sosial media online. Mampukah dia melindungi pernikahannya?

Drama ini adalah drama remake dari drama jepang dengan judul yang sama (“Konshu Tsuma ga Uwaki Shimasu” dalam bahasa jepang). Akankan aktingnya melebihi drama terdahulu?

 

Saimdang, Light’s Diary

Hasil gambar untuk Saimdang, Light's Diary

Salah satu yang mimin tunggu. Akhirnya pemain Jang geum di A Jewel in the Palace. ini main lagi semenjak 2005 kemarin. Kita tau kalau drama sebelumnya tahun 2003 begitu melegenda dan banyak di gaet stasiun TV Asia bahkan Indonesia. Akankah drama yang satu ini bisa menyamai drama terdahulunya? pasalnya drama ini tak tanggung-tanggung dibuat dari Agustus 2015- Juni 2016. Lead prianyapun Kam Woo-Sung merupakan pemain yang sudah lama di dunia akting sejak 1993 dan salah satu movie terkenalnya tahun 2002 Marriage Is a Crazy Thing.

Drama dari SBS ini bercerita tentang seorang Profesor sejarah seni korea (Lee Young-Ae) yang menemukan buku harian dari tokoh sejarah Shin Saimdang. Dosen sejarah seni membongkar rahasia potret misterius tersebut.

namun sayang sekali SBS telah mengkonfirmasi bahwa drama ini tidak jadi tayang bulan Oktober ini. Drama ini akan diundur sampai januari 2016. Sepertinya harus lebih bersabar.

 

Something About 1%

Hasil gambar untuk Something About 1% korean drama

Lee Jae-In (Ha Seok-Jin) adalah seorang dengan penampilan yang baik. Dia pintar dan berlatar belakang dari keluarga kaya, tapi dia juga arogan. Kakeknya memerintahkan Jae-In untuk mengikuti kontrak pertunangan 10 bulan dengan seorang guru sekolah yang belum pernah dia temui sebelumnya. Lee Jae-In pelan pelan mulai jatuh cinta dengannya.

Setelah mendramai drama dari TVN Drinking Solo dia memerankan peran yang karakternya hampir sama. Drama dari Dramax ini diambil dari sebuah novel  “1%ui Eoddungut” by Hyun Go-Woon (published August 20, 2002 by Noongwa Maeum). Kalau mendengar dramax mimin belum terlalu familiar dengan saluran ini. adakah yang tau?

 

Man Living at My House

Hasil gambar untuk Man Living at My House drama

Hasil gambar untuk Man Living at My House drama

Ketika melihat judulnya trus melihat gambar prianya yang itu, rasanya miminpun tak keberatan kalau that man living at my house (wkwkwk). Drama dari KBS2 ini akan menggantikan Slot Love in The Moonlight. Mimin jadi teringat fullhouse. mungkinkah ceritanya hampir sama dengan drama itu? berikut plot ceritanya yang berdasarkan webtoon  “Woorijibe Saneun Namja” by Yoo Hyun-Sook (published from March 24, 2015 to May 24, 2016 via comic.daum.com/webtoon/):

Hong Na-Ri bekerja sebagai pramugari. Ibunya meninggal 3 tahun yang lalu dan dia atidak mempunyai anggota keluarga yang lain. Hong Na-Ri kembali ke kampungnya untuk mengunjungi makam ibunya selama peringatan kematiannya. Seoran pria, Go Nan-Gil, memperkenalkan dirinya sebagai ayahnya. Sebelum Hong ibu Na-Ri’s meninggal, dia menikah Go Nan-Gil. Dia sekarang tinggal di rumah ibunya dan menjalankan restoran kecil setelah ibunya melarikan diri. (benarkah?atau ini hanya taktik agar bisa tinggal disana?) yang penasaran ditunggu saja ya dramanya.

 

Itu tadi upcoming drama bulan Oktober. Cukup sedikit memang dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. Drama yang mimin tunggu adalah Saimdang, Light’s Diary. kalau kamu apa drama yang paling kamu tunggu?

 

 

 

 

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/09/27/daftar-drama-korea-terbaru-bulan-oktober-2016/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>