drama-terbaru-bulan-september-2016
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/08/30/daftar-drama-korea-terbaru-bulan-september-2016/

Bulan agustus segera berakhir, saatnya menyambut bulan September. Sambut juga nih drama terbaru di bulan september wang bisa jadi list drama kamu.

 

Shopping King Louie

Hasil gambar untuk Shopping King Louie

Drama dari MBC yang akan tayang pada hari Rabu & Kamis ini belum diketahui kapan tanggal tayangnya. Drama ini akan menggantikan Drama “W Two World” (What?? Cepet banget drama kesukaan mimin ini mau kelarnya)

Drama bercerita tentang romance antara Kang Ji-Sung alias Louie (diperankan Seo In-Guk) dan Ko Bok-Sil (Nam Ji-Hyun ). Louie adalah dari keluarga kaya, tapi dia telah kehilangan ingatannya. Ko Bok-Sil adalah seorang wanita dengan hati seperti malaikat. Louie belajar cinta tentang benar setelah bertemu Ko Bok-Sil.

Seo In-Guk yang baru selesai drama 38 Task Force ini dengan memainkan peran sebagai orang kaya yang orang tuanya telah meinggal karena kecelakaan sangat mimin tunggu. Dari semua akting yang dia mainkan mimin paling suka karakternya saat main di drama Master Sun. Dan sepertinya karakter di drama ini sangat cocok untuknya.

See More Detail About Drama ….

 

Tomorrow With You

Hasil gambar untuk Tomorrow With You drama

Lee Je-Hoon setelah memainkan drama Signal yang bergenre penjelajahan waktu juga. Dimana dia bisa terhubung dengan masa lampau dengan walkie talkie ini akan memainkan drama yang bergenre sama, drama seri menggambarkan romantisme penjelajah waktu dan istrinya. Penasaran sekali melihat aktingnya yang akan beradu dengan aktris cantik Shin Min-A (previous drama Oh My Venus) yang akan di tayangkan di tv-N.

 

Fantastic

Hasil gambar untuk fantastic drama korea

Drama drai JTBC ini akan menggantikan Age Of Youth.

Cerita menggambarkan kisah cinta antara So-Hye (Kim Hyun-Joo) dan Hae-Sung (Joo Sang-Wook). So-Hye adalah seorang penulis drama seri TV populer, tapi dia hanya memiliki 6 bulan lagi untuk hidup. Hae-Sung adalah aktor popular, tapi dia tidak pandai berakting.

Pemainnya sama-sama sudah lama menggeluti dunia peran. namun jarang menjadi pemeran utama, sepertinya drama ini akan membuktikan eksistensi mereka yang patut diperhitungkan

See more detail about this drama…

Drinking Solo

Hasil gambar untuk Drinking Solo

Drama ini akan menggantikan jadwal tayang Let’s Fight Ghost. Sepertinya drama ini ingin memperlihatkan budaya Korea dalam minum. Kau tau kalau drama di India suka nyanyi dan joget dalam momen apa saja? kalau di korea minum dalam setiap momen apa saja, entah bahagia, sedih, galau, stress diakhiri dengan minum. Pastilah ada pesan yang ingin disampaikan dari drama ini. Tapi mimin memang agak kurang suka dengan budaya minumnya. Apakah di Korea memang seperti di drama-drama ya?

Latar belakang dari drama diatur di sekitar lembaga swasta untuk orang-orang mempersiapkan diri untuk ujian kepegawaian di Noryangjin, Seoul, Korea Selatan. Cerita menggambarkan orang minum alkohol saja untuk alasan yang berbeda dan kisah cinta antara Jung-Suk (Ha Seok-Jin) dan Shin-Ib (Taman Ha-Sun). Jung-Suk adalah seorang instruktur sombong, tapi populer dan Shin-Ib adalah instruktur rookie. Dia berjuang untuk bertahan hidup di dunia lembaga swasta.

See more detail about this drama..

 

Woman with a Suitcase

13872761_10208631705404526_3146018093796

Drama yang akan menggantikan Monster ini bercerita tentang Cha Geum-Joo bekerja sebagai manajer di kantor pengacara. Dia pekerja yang baik, dia akan ditangkap karena melanggar tindakan pengacara-di-hukum. Karirnya tampaknya seperti akan berakhir. Dia melalui banyak kesulitan, tapi itu membuat Cha Geum-Joo menjadi pengacara hebat.

 

On the Way to the Airport

Hasil gambar untuk On the Way to the Airport

Drama ini akan menggantikan Uncontrollably Fond. Bercerita tentnag Choi Soo-A (Kim Ha-Neul) bekerja sebagai asisten purser di sebuah maskapai penerbangan. Dia telah bekerja di sana selama 12 tahun. Suaminya adalah seorang pilot dan mereka memiliki seorang putri berusia 12 tahun. Choi Soo-A berpikir dia puas dengan hidupnya, tapi dia bertemu Seo Do-Woo (Lee Sang-Yoon). Hidupnya berubah. Seo Do-Woo bekerja sebagai instruktur paruh waktu dalam arsitektur. Dia memiliki hati yang cerah dan hangat. Ia menikah dan mereka punya anak perempuan, tapi insiden mengejutkan terjadi. Karena ini, ia menjadi bingung dan Choi Soo-A datang ke dalam hidupnya.

See More Detail about DramaOn The Way To Air Port …

The K2

Hasil gambar untuk The K2 drama

Dari saluran Tv Cabel TV-N Menggantikan drama terdahulunya The Good Wife. Drama ini adalah salah satu drama yang ditunggu tunggu. Selain pemainnya Ji Chang-Wook dan Yoona disana. Ceritanyapun menarik, sepertinya ini yang mimin tunggu sebagai pengganti drama W Two World.

Kim Je-Ha (Ji Chang-Wook) adalah mantan solider bayaran. Dia juga disebut K2. Ia dipekerjakan sebagai pengawal oleh Choi Yoo-Jin (Song Yoon-A). Choi Yoo-Jin adalah istri dari calon presiden (Cho Seong-Ha) dan putri dari keluarga chaebol. Sementara itu, Ko An-Na (Yoona) adalah putri rahasia harapan presiden. Dia juga seorang pertapa. Dia bahkan rela menggunakan cinta untuk balas dendam.

See more detail about drama The K2…

 

Itu tadi adalah drama terbaru yang akan tayang pada bulan September 2016. Walaupun didominasi drama para ahjuma dan ahjushi. Drama yang paling mimin tunggu adalah Shoping King Louie, Tomorrow With You dan The K2. Kalau kamu apa yang menjadi waiting list kamu?

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/08/30/daftar-drama-korea-terbaru-bulan-september-2016/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>