sinopsis doctors episode 1-13
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/06/21/sinopsis-kdrama-doctors-episode-1-part-1/

Di episode perdana ini mimin akan memberikan gambaran singkat tentang drama baru Park Shin Hye Doctors.

sinopsis doctors episode 1

Yoo Hye-Jung yang berada di loker tengah bersiap mengenakan seragam dokternya. Ambulance datang membawa pasien. Pasien tersebut adalah Boss dari sebuah gangster, dia datang beserta anak buahnya. Merasa tidak dilayani dengan benar, pengawal langsung menarik kerah salah satu petugas kesehatan dan meminta dokter untuk segera datang dan merawat Bossnya. Yoo Hye-Jung datang dan melepaskan cengkraman orang itu. Yoo Hye-Jung lalu berkata bahwa dia dokter dan dia yang akan merawat pasien. Namun Bossnya tidak ingin dirawat oleh dokter wanita dan meminta dokter laki laki. Yoo Hye-Jung tetap kukuh kalau dia dokter sama saja dengan yang lainnya dan semua pasienpun sama. Salah satu anak buahnya menarik Yoo Hye-Jung dan menyuruhnya keluar. Dengan sigap Yoo Hye-Jung menjatuhkannya. Akhirnya perkelahian di rumah sakitpun tak terelakkan.

sinopsis doctors episode 1-02

Yoo Hye-Jung yang memang ahli bela diri berhasil mengalahkan kawanan gangster tersebut. Setelah mereka semua tumbang Yoo Hye-Jung meminta maaf karena menimbulkan kekacauan. Boss yang terluka tadi kondisinya semakin memburuk. Anak buahnyapun mengijinkan Yoo Hye-Jung merawatnya, namun jika terjadi sesuatu maka nyawa dokter yang akan dalam bahaya.

—||—

sinopsis doctors episode 1-18

Cerita kembali ke 13 tahun yang lalu ketika Yoo Hye-Jung masih kelas 11 SMA. Yoo Hye-Jung membuat kekacauan di sekolahnya yang membuat ibu tirinya datang dan terlihatlah ketidak akrapan antara ibu tiri dan anak. Yoo Hye-Jung dijemput ayahnya, untuk diantar pulang. Yoo Hye-Jung sendiri juga benci dengan ayahnya karena menikah dengan wanita lain.sinopsis doctors episode 1-03

Ternyata Yoo Hye-Jung diantar pulang ke rumah neneknya, dan semua barang-barangnya sudah dikemas. Ayah Yoo Hye-Jung lalu mengeluarkan barang-barang Yoo Hye-Jung dan menyuruhnya tinggal disana. Tanpa masuk kerumah ibunya, ayah Yoo Hye-Jung hanya langsung pergi setelah dia melemparkan amplop uang ke bawah.

sinopsis doctors episode 1-04

Yoo Hye-Jung mengambil uang itu dan berlari mengejar. Diapun berhenti dan melempar amplop itu sambil menangis mengingat ibunya. Neneka yang baru keluar lalu menyuruhnya masuk dan mengambil uang dan tas cucunya.  Mereka lalu makan bersama nenek menyuruhnya mempersiapkan untuk ke sekolah baru besok pagi.

— || —

sinopsis doctors episode 1-05

Pagi hari yang cerah. Di sekolahan sudah banyak siswa yang berdatangan. Seorang guru datang dengan bersepeda dengan membawa patung organ tubuh manusia, semua siswa memberi salam kepadanya. Diperjalanan dia bertemu dengan Jin Seo-Woo dan menyuruhnya berlari membawakan patungnya. Diapun berlari sampai parkirran. Jin Seo-Woo membawa patung ke laboratorium didampingi temannya. Jin Seo-Woo penasaran kenapa dia yang disuruh, tapi guru selalu saja beralasan tidak ada alasan.

sinopsis doctors episode 1-06

Jam sekolahpun dimulai guru Hong Ji-Hong masuk dan mulai memeriksa kelas. Memberi nasihat kepada siswi-siswi yang melanggar aturan dengan ramah.

sinopsis doctors episode 1-07

 

— ||| —

sinopsis doctors episode 1-08

Dirumah Yoo Hye-Jung masih malas malasan bangun. Sampai harus dibangunkan nenek untuk segera kesekolah, karena dia sudah ketinggalan pelajaran. Dia beralasan bahwa dia tidak akan mengikuti pelajaran di hari pertamanya. Yoo Hye-Jung bersiap pergi dan meminta uang untuk membeli seragam.

—||—

sinopsis doctors episode 1-09

Disekolah sudah selesai pelajaran, Jin Seo-Woo dan temanya pulang bersama sebelum akhirnya berpisah karena dijemput ibunya dengan mobil. Selama diperjalanan mereka mengobrol tentang apa yang dilakukan guru Hong Ji-Hong yang pulang lebih awal sehingga ibunya tidak sempat menyapa. Hong Ji-Hong hanya menjawab kalau dia ke toko CD karena dia suka musik. Ibunya jadi penasaran kenapa dia bisa tau tentang yang dilakukan gurunya, hayoo… asik-asik ngobrol mereka terkagetkan dengan mobil yang berhenti di depan.

—||—

sinopsis doctors episode 1-10

Disebuah toko CD guru Hong Ji-Hong sedang mencari CD lagu dan bertanya kepada penjual apakah ada CD lagu kesukaannya. Sebelum akhirnya dia mendengar keributan karena pemilik cd melihat Yoo Hye-Jung mencoba mencuri CD. guru Hong Ji-Hong lalu datang dan mencoba melerai. Hye Jung bersikeras kalau dia tidak mencuri. Saat tubuhnya mau diperiksa dia menolak. guru Hong Ji-Hong mengatakan kalau dia seorang siswi, dia tidak mungkin melakukannya. guru Hong Ji-Hong mencoba membantu dan membiarkan Hye Jung pergi.

sinopsis doctors episode 1-11

Diparkiran luar mereka kembali bertemu, guru Hong Ji-Hong menghentikannya dan mencoba memberi pengarahan kepada siswi tersebut.  Namun Hye Jung kekeh kalau dia bukanlah siswi dan tidak mencuri CD. Kalau guru Hong Ji-Hong tau bahwa dia bukan siswa dia tidak akan membantunya dan menyuruhnya untuk ke polisi. Merasa kesal guru Hong Ji-Hong mencoba menarik tas yang berisi CD namun Hye Jung langsung menendangnya hingga jatuh.

Memalukan sekali, ini pertama kali diperlakukan kasar oleh wanita. Kalau kau memang bukan siswi dan orang dewasa mengapa kita tidak kencan saja kau sangat atractive.

sinopsis doctors episode 1-12

Hye Jung kaget, maksudnya apa ini om om… gila ya??!!

guru Hong Ji-Hong langsung menarik tangannya dan mengajaknya pergi berkencan.

“Omo,,omo,, yak…ish, kau sudah gila. Apa yang kau lakukan pada seorang siswi?” teriak Hye Jung. guru Hong Ji-Hong lalu memberitahukan akhirnya dia kena juga tipuannya dan mau mengaku. Guri hong menyuruhnya ke polisi atau mengembalikan CD kesana dan minta maaf.

sinopsis doctors episode 1-13

Hye Jung lalu menunjuk kesana(kembali ke toko CD). guru Hong Ji-Hong merasa lega, namun ternyata dia ditipu karena Hye Jung langsung lari ke dalam bis.

—||–

guru Hong Ji-Hong sedang bersepeda ketika tiba tiba temannya mentlakson dan mengatakan kalau ayahnya akan dioperasi dan mengajaknya ke rumah sakit. Dia tidak percaya ayahnya sakit, karena tidak ada pemberitahuan, sedang dia adalah walinya. Temannya berusaha meyakinkan dan merekapun ke rumah sakit.

sinopsis doctors episode 1-14

Hye Jung jalan di toko dan melihat baju bagus dan membelinya. Uang yang tadinya untuk membeli seragam malah dia gunakan untuk membeli baju yang lain.

sinopsis doctors episode 1-15

Para geng anak sekolah (sekolah Hye Jung terdahulu) tengah bersiap akan ke klub dan menunggu temannya untuk pergi ke klub.(pakaiannya kenapa kayak di tahun 90an ya. padahal sence ini menceritakan tahun 2003)

Di tempat lain teman  Jin Seo-Woo yang diajak hang out saat pulang sekolah sedang di kamar mandi untuk berganti pakaian. Siapa yang tau ternyata dia diajak hanya untuk merampok isi dompetnya saja. Hye Jung yang kebetulan masuk dan melihat perbuatan itu mencoba menolong dan berkelahi dengan mereka.

sinopsis doctors episode 1-16

Tanpa banyak tenaga yang keluar Hye Jung pun berhasil mengalahkan mereka dan mereka segera berlari. Hye Junh keluar dan diikuti orang yang diambil dompetnya tadi. Dia berterimakasih dan meminta dompetnya kembali. Karena sudah menolong Hye Jung meminta setengah dari uangnya, dia malah menyuruh mengambil semua uangnya dan ingin menjadi temannya. Karena saratnya Hye Jung harus dibuntutin dan digangguin orang itu dia jadi tidak mau dan mengembalikan uang tersebut lalu pergi dan menyuruhnya untuk tidak mengikutinya.

sinopsis doctors episode 1-17

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/06/21/sinopsis-kdrama-doctors-episode-1-part-1/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>