better man cover
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/06/15/review-drama-taiwanese-better-man/

Profile

Title : Better Man

Original Title : 我的極品男友

Release Date : 1 Jun 2016

Runtime : Mon – Fry

Episodes :  40 Episodes

Country : Taiwanese

Genre : Romance

 

Plot

Tiga bersaudara Yang memiliki semuanya baik penampilan menarik, keerdasan dan latar belakang keluarga yang baik. Tetapi masing-masing dari mereka menjauhi keterlibatan romance untuk alasannya sendiri. Yang Zhen Wei ( Lin Yo Wei ) adalah saudara tertua workaholic yang hanya memiliki pikirannya diatur pada memperluas bisnis kateringnya. Yang Zhen Hao ( Tender Huang ) adalah saudara tengah yang bekerja di industri hiburan dan sebagai instruktur kebugaran. Yang Zhen Kai ( Jolin Chien ) adalah adik bungsu super teliti yang telah diberikan posisi CEO dari kerajaan keluarga. Bagaimana mereka akan menangani emosi mereka ketika mereka masing-masing bertemu seorang wanita yang ternyata dunia mereka yang terbalik dengan dunia sempurnanya? akankah mereka mampu menghadapi semua rintangan dan membiarkan cinta memasuki kehidupan mereka?

 

Cast

jolin_chien profile tender guang Lin Yo Wei Shara Lin 林逸欣 profile
Jolin Chien Tender Huang Lin Yo Wei Shara Lin
as Yang Zhen Kai as Yang Zhen Hao as Yang Zhen Wei as Wu Yi An

 

Trailer

 

Review

Melihat drama ini sangat menarik disaksikan. dimana kakak tertua yang tidak pernah berhubungan dengan wanita, sampai-sampai digosipkan menyukai sesama jenis akhirnya terlibat cinta dengan wanita yang gap usianya sampai 18 tahun. Sementara sang adik yang juga sebagai  fitnes trainer akan mulai memberikan perhatiannya pada wanita yang bahkan tidak tau tentang olah raga sama sekali. Yang paling ditunggu dimana adik yang terkecil usia 28th yang merupakan pria perfeksionis mulai tertarik dengan wanita yang lebih tua dan menantangnya akan prinsip dan kebiasaannya.

Mimin menyukai drama ini karena cerita tidak seperti cerita keluarga kaya pada umumnya yang berebut kekuasaan antar saudara. Disini lebih menceritakan keluarga kaya yang akur dan tidak tamak. Uang bukanlah segalanya. meskipun seorang CEO dia lebih memilih ke kantor dengan sepeda. Uang bukanlah kebahagiaan, melainkan alat untuk menuju kebahagiaan.

Karena ini cinta tiga saudara dengan tiga wanita, cerita ini jadi agak sedikit melebar kesana kemari. membuat kita tidak fokus pada salah satu romance yang mau dipertontonkan. Namun ada kelebihannya, tiga karakter bersaudara yang berbeda namun bisa bersatu dalam urusan keluarga dan cinta.

 

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/06/15/review-drama-taiwanese-better-man/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>