Lucky-Romance-Poster4
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/05/23/rview-drama-korea-lucky-romance/

Profil

Title : Lucky Romance

Hangul : 운빨로맨스

Director : Kim Kyung-Hee

Writer : Kim Dal-Nim (original comic)

Network : MBC

Episode : 16

Release Date : 25 May – 14 July  2016

Runtime : Rabu & kamis 22:00

Language : Korean

Country : South Korea

Genre : Comdey, Romance

 

Plot

Drama ini bercerita tentang Bo – Nui mempercayai tentang ramalan, dia membawa jimat dan garam kemana-mana sebagai keberuntungan. hal ini dikarenakan semenjak kecil dia membawa kesialan. Orang orang yang berada didekatnya akan terkena sial, bahkan orang tuanya meninggal ketika ingin membelikan tiket keinginan Bo – Nui. Suatu hari, ia mendengar dari seorang peramal bahwa jika dia tidak tidur dengan seorang laki-laki yang lahir pada tahun 1986, tahun harimau, adiknya yang sedang koma akan mati. Setelah itu, dia berusaha keluar dari situasi tersebut.

Hingga akhirnya dia terlibat perburuan pria yang sesuai dengan perkataan peramal. Selama perburuan ini banyak hal konyol yang terjadi.

Je Soo-Ho (Ryoo Joon-Yeol) atasan ZEZE Factory sebuah perusahaa game yang ternyata lahir di tahun macan merupakan programer game jenius dengan IQ mencapai 200 mempunyai pemikiran modern dan tidak percaya dengan ramalan serta selalu berpikir secara logika dan benci dengan hewan, tumbuhan dan terutama wanita. Choi Gun-Wook (Lee Soo-Hyuk) yang merupakan atlet terkenal setelah memenangkan kejuaraan dia kembali dari luar negri dan tinggal di samping tempat tinggal Sim Bo-Nui yang ternyata dia adalah teman masa kecilnya.

Bagaimana kelanjutan romance cinta sim bo nui? Akankah se lucky judulnya?

 

Cast

Hwang Jung-Eum Ryoo Joon-Yeol Lee Chung-Ah Lee Soo-Hyuk
as Sim Bo-Nui as Je Soo-Ho as Han Seol-Hee as Choi Gun-Wook

 

Other Cast

Kim Jong-Goo as Goo-Shin

Kim Sang-Ho as Won Dae-Hae

Jung Sang-Hoon as Han Ryang-Ha

Gi Ju-Bong as Je Mool-Po

Na Young-Hee as Yang Hee-Ae

Jung In-Gi as Ahn Young-Il

Lee Cho-Hee as Lee Dal-Nim

Jung Young-Ki as Song Dae-Kwon

Yoon Bong-Kil as Lee Hyun-Bin

Jin Hyuk as Ryoo Ji-Hoon

Cha Se-Young as Ga Seung-Hyun

Kim Ji-Min as Sim Bo-Ra

Jo Young-Jin as Choi Ho

 

Trailer

 

Rating

Untuk penayangan perdana di Seol drama ini mencapai 12,3% penonton. Hal ini sangatlah bagus untuk penayangan perdana suatu drama tv.

 

Review

Hwang Jung-Eum kembali setelah sukses memerankan drama She Was Pretty dengan lawan mainnya Siwon. Namun nampaknya Hwang Jung-Eum dari segi karakter masih memerankan peran yang hampir mirip dengan drama keduanya. Karena pernah memerankan peran seperti ini sehingga feelnya sangat terasa.

Dalam kehidupan nyata ternyata Ryoo Joon-Yeol beneran lahir di tahun macan. Wah drama ini memang bagus sebagai list drama untuk ditonton. Karena karakter Ryoo Joon-Yeol si jenius yang selalu mengolah hal yang tidak logis/perasaan ksebisa mungkin agar bisa masuk kategori rasional. Seperti ketika dia bingung kenapa selalu memikirkan Sim Bo Nui, dia selalu beralasan kalau dia stress, dan karena Sim Bo Nui itu adalah Bug/error yang harus dia selesaikan karena terus mengganggu pikirannya. wakakak,, segala sesuatu dia masukkan dalam bahasa pemrogaman. Kalau kamu seorang anak IT drama ini benar-benar bikin ngocok perut.

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/05/23/rview-drama-korea-lucky-romance/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>