My Amazing Boyfriend
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/04/29/review-chinese-drama-my-amazing-boyfriend/

Profile

Title : My Amazing Boyfriend

Original Title : 我的奇妙男友 (Wo De Qi Miao Nan You)

Sutradara : Deng Ke

Network : MGTV

Date Running : 24 April – 01 Juni 2016

Runtime : Weekdays, Mon – Fry

Episodes : 28 Episodes

Country : Chinese

Language : Mandarin

Genre: Comedy, Romance

 

Plot

Drama China yang satu ini kesan pertama hampir mirip dengan drama korea yang sangat digandrungi di tahun 2013 lalu yaitu My Love From The Star dengan pemeran utama Kim Soo Hyun. Lihat saja di covernya dramanya dimana maincast pria pakai poni kedepan mirip dengan peran Kim Soo Hyun (Do Min-joon) yang juga mempunyai kekuatan super. Main cast wanita yang juga seorang artis yang seenaknya dan tidak terlalu pintar. namun ketika di saksikan lagi drama ini memiliki cerita yang berbeda.

Drama tentang Seberapa jauh nasib mereka  dalam kembali  melewati sejarah? Xue Ling Qiao (Kim Tae Hwan) adalah seorang mutan dengan kekuatan super yang telah berkeliaran di bumi selama 500 tahun tetapi telah terjebak dalam tidur nyenyak selama 100 tahun terakhir. Ketika B – aktris (artis yang selalu menjadi peran pembantu pemeran utama) Tian Jing Zhi (Wu Qian) masuk ke sebuah kecelakaan mobil, Ling Qiao dilepaskan dari perangkap tidurnya.

Xue Ling Qiao menggunakan kekuatannya untuk menemukan siapa yang telah melakukan perbuatan padanya sehingga dia tertidur selama 100 tahun. Dia juga menggunakan kekuatannya untuk menghidupkan kembali Tian Jing Zhi dari kecelakaan. Dengan tidak ada tempat lain untuk ditinggali, Ling Qiao memaksa untuk tinggal dengan Jing Zhi di apartemennya, menjadi terlibat dalam dunia gila mencoba untuk menjadikannya sebagai aktris di bawah bayang-bayang dari A -list (artis yang selalu menjadi pemeran utama) bintang yang sempurna. Saat mereka bertengkar malah membuat jalan mereka ke hubungan yang lebih baik, mereka terkejut mengetahui bahwa nasib mereka telah terjerat oleh konspirasi yang mencakup berabad-abad lalu!

Xue Ling Qiao menggunakan Tian Jing Zhi agar dapat membantunya menemukan siapa orang yang telah melakukan hal buruk padanya. Pasalnya ingatan Xue Ling Qiao hilang selama 10 tahun terakhir sebelum dia terperangkap dalam tidurnya. Sementara itu ternyata orang yang melakukan itu kepada Xue Ling Qiao ternyata telah mengetahui kalau dia telah terbangun. orang tersebut kemudian memata-matai setiap gerak gerik Xue Ling Qiao dan selalu memblok, ketika Xue Ling Qiao akan berhasil menemukan sesuatu.

Dapatkah Xue Ling Qiao menemukan orang tersebut dan membalas dendam. lalu bgaimana akhir cerita cinta Xue Ling Qiao dengan  Tian Jing Zhi? sangat menarik untuk dilihat kelanjutannya.

Suara dari pemain utama Xue Ling Qiao (Kim Tae Hwan) bukanlah suara asli, melainkan suara hasil dubbing. hal ini dikabarkan karena Kim Tae Hwan tidaklah begitu bisa dalam berbahasa mandarin, sehingga harus ada dubber untuk mengisikan suaranya.

 

Cast

Kim Tae Hwan

As Xue Ling Qiao

(Main Cast)

Wu Qian

As Tian Jing Zhi

(Main Cast)

 

fu jia

Fu Jia

As Li Yan Zhi

(Supporting Cast)

Shen Meng Chen

As Zhang Xuan Xuan

(Supporting Cast)

 

Li Rise

As Hong Shi Guang

(Supporting Cast)

Yang Aro

As Feng Dong Dong

(Supporting Cast)

Trailer

 

Rating

92% Disarankan

Melihat akting Wu Qian akan membuat kita tertawa kepingkal pingkal. Drama dengan cerita menarik dengan segar untuk ditonton saat weekend atau sehabis kerja.

 

 

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/04/29/review-chinese-drama-my-amazing-boyfriend/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>