Love_Song-Fuji_TV-p01
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/04/26/review-drama-jepang-love-song-spring-2016/

SEKILAS

  • Judul: Love Song
  • Romaji: Love Song
  • Bahasa Jepang: ラヴソング
  • Sutradara: Hiroshi Nishitani, Shin Hirano
  • Penulis: Yasuko Kuramitsu
  • Stasiun Televisi: Fuji TV
  • Episode:
  • Genre: Music Love
  • Tanggal Rilis: 11 April 2016 —
  • Jam tayang: Senin 21:00-21:54
  • Bahasa:  Jepang
  • Negara: Jepang

CAST

love-song-Fukuyama-masaharu_kohei-kamishiro

Fukuyama Masaharu
as Kohei Kamishiro

love-song-sakura-sano-sakura-fujiwara

Sakura Fujiwara
as Sakura Sano

love-song-masaki-suda-soraichi-amano

Suda Masaki
as Soraichi Amano

love-song-kaho-mami-nakamura

Kaho
as Mami Nakamura

Love-song-Miki-mizuno-natsuki-shishido

Miki Mizuno
as Natsuki Shishido

SINOPSIS

01_Love-Song_Review_Japanese-Drama

Kohei Kamishiro (Diperankan oleh Fukuyama Masaharu) bekerja menjadi dokter di salah satu perusahaan otomotif di Jepang. Sehari-hari ia menangani keluhan para pekerja. Bahkan tidak sedikit yang mencurahkan masalah pribadi dan naksir sama dokter ini. Postur tinggi dan wajah ciamik membuatnya populer di kalangan wanita. Sebelum jadi dokter yang membosankan, dulu Kohei Kamishiro bekerja sebagai musisi. Saat itu ia hanya memiliki satu lagu yang populer, meski akhirnya kontrak rekamannya dibatalkan. Kohei jadi frustasi, dan memutuskan untuk minggat dari dunia permusikan.

02_Love-Song_Review_Japanese-Drama

Di tengah hidupnya yang membosankan, Kohei bertemu dengan gadis unik bernama Sakura Sano (diperankan oleh Sakura Fujiwara), montir di tempatnya bekerja. Sakura tumbuh menjadi gadis yang gagap dalam berbicara. Ia hanya bersedia mengeluarkan suara pada orang-orang yang ia percaya saja. Awalnya Sakura kira ia berada di zona aman, lantaran pekerjaan sebagai montir tidak mengharuskannya banyak berkomunikasi. Namun si Bos mulai keki melihat gadis ini yang hanya senyam senyum, mengangguk, dan kode-kode non verbal lainnya saat berhadapan dengan orang. Dengan kekesalan yang memuncak, si Bos meminta Kohei untuk menyembuhkan gadis ini.

Berhasilkan Kohei memancing suara Sakura keluar? Bagaimanakah hubungan keduanya yang mencintai musik?

Love Song merupakan kisah mengharukan dua manusia yang berkomunikasi lewat musik. Saya cukup menantikan drama ini lantaran Oom Fukuyama Masaharu yang jadi lead prianya. Awalnya ekspektasi saya  tinggi sekali, namun sejauh ini alur drama agak lambat buat saya yang kurang sabaran. Kadang-kadang saya skip terus ke bagian yang penting saja. Namun ceritanya cukup indah. Dan agak lucu melihat Sakura yang masih imut-imut disandingkan dengan Oom Fuku yang sudah berumur namun tetap kece. But it’s not a big deal, since I would love to see how the story would develop. Cukup membuat saya penasaran dengan cerita selanjutnya.

 

Lagi demen nonton dramanya the silly but cute Matsuda Ryuhei. Selalu terkagum-kagum sama versatilitas drama Jepang. Demen karakter tsundere, drama yang genrenya unik seperti Akumu-chan, juga suka ngeliat akting Kaku Kento di 1/2 Ranma Live action.
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/04/26/review-drama-jepang-love-song-spring-2016/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>