160324_p02_descendants
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/04/25/tempat-tempat-syuting-descendants-of-the-sun-referensi-wisata-liburan-baru/

Drama Descendants Of the Sun memang sudah berakhir. namun drama ini masih menyisakan banyak keingin tahuan masyarakat. Salah satu yang menjadi perhatian untuk para peminat drama tersebut adalah lokasi apa saja yang digunakan untuk syuting. Background syuting yang sangat indah membuat para penonton ingin kesana. nah bagi yang ingin tau dimana saja itu, mimin akan memberi tahu lokasi syuting yang sepertinya bisa juga dijadikan referensi untuk liburan kita nantinya.

Dalam cerita drama ini berlatar di Urk. sebenarnya negara itu hanya fiktif namun terinspirasi dari negara Irak. Namun jangan salah, ternyata Urk itu juga adalah nama salah satu kota di belanda loh. Lokasi Syuting drama ini sendiri berada di Korea dan Yunani.

Mimin akan membahas setiap lokasi syuting dari episode awal yang mimin ketahui ya. mari kita simak baik-baik,

 

DAL.KOMM COFFEE

Caffe ini berlokasi di 9th Floor, First Tower, 55, Bundang-ro, Bundang-gu, Seongnam-si, Gyeonggi-do

Dal.Komm Coffe adalah lokasi Syuting Descendants Of The Sun di episode pertama ketika Yoo Shin Ji dan Seo Dae Young telah menyelamatkan Kim Gi Bom. Mereka membawa boneka pasangannya masing-masing. Tempat ini juga untuk episode ketika mereka membawa pacar mereka yang sebenarnya untuk double date serta episode ketika menjemput Mo Yeon untuk kencan mereka yang sempat tertunda. Cafe ini bergaya retro vintage yang cozy banget untuk nongkrong. kalau ke Seol jangan lupa mampir disini dan rasakan sensasi tempat syuting drama ini.

 

The Catholic University of Korea Bucheon St. Mary’s Hospital (RS.Haesung)

Hospital

Rumah Sakit ini beralamat  327, Sosa-ro, Wonmi-gu,  Bucheon,  Gyeonggi,  420-717
Rumah sakit yang kalau dalam drama disebut RS. Haesung dalam kehidupan nyata namanya adalah RS. St. Mary.
Dirumah sakit inilah tempat syuting para dokter bekerja dan melakukan operasi.

Camp Greaves DMZ Experience Center

camp1

Alamat : 137, Jeok Sib Ja ro, Gun Nae Myeon, Paju, Gyeonggido, Korea (파주시 군내면 적십자로 137)

Camp Greaves DMZ Experience Center (캠프 그리브스)

ini adalah tempat basecamp para tentara ketika berada di Seol. lokasi ini ternyata juga digunakan untuk acara latihan penyelamatan 2 sandera yang diculik.

Camp Greaves DMZ Experience Center adalah akomodasi dari US Army. Setelah perang Korea, fasilitas ini diubah menjadi ekologi taman dan pengalaman pusat militer.

Camp Greaves DMZ Experience Center sekarang digunakan sebagai youth hostel untuk perjalanan bisnis atau perjalanan lapangan sekolah. Itu sebabnya situs ini muncul di ‘Keturunan Matahari’ sebagai akomodasi tentara. Anda bisa menjadi seorang tentara dan mengambil perjalanan waktu di kamp ini! wah jadi pengen nyoba jalan-jalan kesana…..

Selain itu Kamp ini mempersiapkan beragam pengalaman dan program pendidikan untuk membantu Anda mengingatkan arti perdamaian. Dalam era terorisme yang serius, pengalaman ini akan membuat Anda memiliki pikiran yang hangat berharap sepotong global dan masa depan yang baru.

 

Taebaek Hanbo Exhausted Mine(한보탄광)

Address : 140-8, Tong-dong, Taebaek-si, Gangwon-do, Korea(강원도 태백시 통동 140-8번지)

ini adalah lokasi pos Markas Mooru (Moworu) Urk. dimana terdapat pula medi cube dan pilar bangunan tua yang membuat kita ingin banget berkunjung ke sana

 

Samtan Art Mine

Alamat : 1445-44, Hambaeksan-ro, Gohan-eup, Jeongseon-gun, Gangwon-do(강원도 정선군 고한읍 함백산로 1445-44)

 ini adalah lokasi setelah penyelamatan gempa dan Yoo Shin Ji mengalami luka kemudian di bawa masuk kedalam sebuah ruangan bagunan tua yang ternyata tempat tersebut adalah sebuah tempat seni atau museum seni. selain juga disini adalah tempat didalam lokasi setelah gempa
Samtan Seni Tambang memiliki fasilitas yang beragam seperti galeri seni, pusat seni pengalaman, restoran, galeri gua dan akomodasi bagi wisatawan dan seniman. Pusat seni ini mendukung seniman lokal dan membuat pameran untuk mereka.
 Lokasi yang satu ini memang yang paling memikat. ini adalah tempat dimana Mo Yeon dan Shin Ji melakukan perjalanan bersama dan berada di pulau kecil dengan sebuah kapal tua yang terdampar.
pulau Yunani di Laut Ionia dan resor musim panas yang terkenal. Latar belakang bangsa imajiner ‘Urk’ adalah Zakynthos. Karena pantai yang indah dan suasana etnik, banyak wisatawan yang membuat rencana untuk mengunjungi pulau ini! kalau kalian berencana kesini tak? komen-komen yak.

Arachova Yunani

Arachova Grecee
Kota arachova Yunani menyuguhkan pemandangan bangunan yang rapi dan klasik. kota ini adalah kota yang digunakan ketika syuting Mo Yeon untuk pergi ke kota di Urk. beberapa tempat digunakan ketika berada di caffe untuk mencari informasi dari pemilik kafe. pertemuan dengan Argus untuk pertama kalinya setelah tugas militer dahulu. pertemuan dengan Dokter yang tidak hanya bisa mengobati pasien namun juga ahli mekanik, dia adalah dokter daniel.
Arachova sendiri adalah kota pegunungan di daratan Yunani. Karena lokasinya dekat ibukota Athena dan kedekatannya dengan Parnassos Sky Center, ini adalah lokasi kota yang sangat dikunjungi selama musim dingin. Hal ini juga hanya 10 km jauhnya dari situs arkeologi dari Delphi, dikenal sebagai situs firman Pythia, yang pendeta dari Apollo.

Lemnos greece

pasir unimos
Pulau yang satu ini juga tidak kalah menarik. lokasi ini digunakan untuk syuting ketika berada di tebing dan terjebak ranjau. selain itu padang pasirnya yang indah dengan background gunung merupakan tempat dimana Shin Ji dan Mo Yeon bertemu setelah setahun terpisah dan hari itu adalah hari peringatan kematian Shin Ji. melihat pasir itu mimin jadi teringat dengan pasir berbisik di malang. viewnya hampir sama.
Lemnos adalah sebuah pulau di Laut Aegean utara. Karena geografi dan vulkanik asal datar, pulau ini memiliki banyak pantai yang mudah diakses, tanah yang subur dan produk lokal khusus. Lemnos memiliki arkeologi penting dan ini termasuk reruntuhan Poliochne, yang dianggap sebagai salah satu pemukiman yang terorganisir tertua di Eropa. Lemnos memiliki berbagai lokasi unik, seperti danau garam, yang menarik flamingo dan burung migran lainnya. Bukit pasir dari Gomati adalah titik lain yang menarik, sering produktif itu judul ‘Sahara dari Lemnos’. Menurut portal berita lokal dan stasiun radio, Lemnos FM 100. “Descendants of the sun” syuting di sana, serta di daerah lain pulau, termasuk yang ibu kota pelabuhan Myrina.
Itu tadi beberapa tempat lokasi Syuting Descendants of the sun. kira-kira kalian paling pengin pergi ke lokasi yang mana ini? komen-komen ya…
*
Source
Many Others
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/04/25/tempat-tempat-syuting-descendants-of-the-sun-referensi-wisata-liburan-baru/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>