ode to joy
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/04/25/review-chinese-drama-ode-to-joy/

Profile

Name : Ode To Joy

Chinese Name : 欢乐颂

Director : Sheng Kong

Release Date : 18 April 2016

Episodes : 30

Status : Running

Network : Zhejiang TV

Language : Mandarin

Country : Chinese

Genre : Romance, Friendship, Life, Youth

 

Plot

Drama China yang satu ini bercerita tentang lima gadis pekerja yang mandiri. Mereka tinggal disebuah apartemen khusus wanita yang bernama Ode to Joy. Mereka bersahabat dan berjuang menjalani hidup di kota metropolitan. Mereka adalah :

An Di (Liu Tao) menceritakan seorang wanita berusia 30a tahun yang sukses dalam karirnya setelah kembali dari studinyta di New York untuk menemukan adik laki-lakinya. Dia berkeinginan untuk mendapatkan pacar yang kaya dan tampan, membuat dia menjalani banyak blind date untuk mendapatkan pria idamannya.

Qu Xiao Xiao (Wang Zi Wen) adalah seorang gadis yang baru berusia 25 tahun tapi sudah mempunyai bisnis kecil dia sendiri.

Fang Seng Mei (Jiang Xin) adalah pribadi yang tumbuh dari keluarga yang miskin, tapi dia sudah menjadi “Princess of the Streets” background untuk bekerja di sebuah perusahaan multinasional.

Qiu Ying Ying (Andy Yang Zi) adalah seorang gadis berusian 21 tahun yang hidup di kota tua yang kecil yang berusaha untuk bertahan hidup di kota besar.

Guan Ju Er (Bridgette Qia Xin) adalah seorang yang berusia 20 tahun dari keluarga berkelas yang terdidik, tapi dia harus menutupi apa yang dia inginkan dalam hidupnya

Sebagai pemain lead prianya adalah Dr. Zao (Wang Kai) dia adalah sosok yang genit namun tampan. Qi Dian (Zu Feng) adalah pengusaha yang tabah. Wang Bai Chuan (Zhang Lu) adalah teman setia Sheng Mei yang selalu membawa obor untuknya. Yao Bin (Zhang Xiao Qian) adalah chaebol generasi kedua. Tan Zhong Ming (Jin Dong) adalah bos  dari An Di yang masih terjebak dalam friend zon, meskipun sudah saling tahu sejak jaman sekolah dulu. Dapatkah wanita menemukan kebahagiaan pribadi yang mereka mencari? “Ode to Joy” adalah 2016 drama seri Cina disutradarai oleh Sheng Kong. Hal ini didasarkan pada novel dengan nama yang sama.

 

Cast

ode to joy cover

Liu Tao As An Di

Wang Zi Wen As Qu Xiao Xiao

Jiang Xin As Fang Seng Mei

Andy Yang Zi As Qiu Ying Ying

Bridgette Qia Xin As Guan Ju Er

Wang Kai As Dr. Zao

Zu Feng As Qi Dian

Zhang Lu As Wang Bai Chuan

Jin Dong As Tan Zhong Ming

 

Trailer

 

Rating

91% Disarankan

Drama china tentang kehidupan modern para wanita karir yang bercerita tentang persahabatan, romance dan youth. alur cerita cukup lambat dengan memaarkan background masing masing pemain utama dan problema kehidupan modern di kota metropolitan.

 

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/04/25/review-chinese-drama-ode-to-joy/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>