watashi kekkon janakute dekinai desu
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/03/26/upcoming-spring-japanese-drama-2016-watashi-kekkon-dekinai-janakute-shinai-desu/

Credit picture: http://www.tbs.co.jp/watashi_kekkon/

Tanggal main: Jumat, pukul 22.00, mulai 15 April 2016
Stasiun TV: TBS
Penulis Skenario: Kaneko Arisa (Zainin no Uso, Haken no Oscar)
Diangkat dari Karya: Sparta Konkatsu Juku oleh Mizuno Keiya
Genre: Comedy Romance

Pemain (Cast)

Nakatani Miki
Fujiki Naohito
Hasegawa Kyoko
Seto Koji
Omasa Aya
Hiraiwa Kami
Chisun
Matsui Jurina

SINOPSIS

Tachibana Miyabi yang saat ini berumur 39 tahun, dengan santai mengumumkan bahwa, “Aku bisa menikah kapanpun yang aku mau”. Dia sangat menikmati kesendiriannya dengan sikap yang banyak lagak.
Suatu hari, ia bertemu dengan seorang pemilik restoran Jepang yang sangat sinis, kejam, dengan mulut nyelekit, Tokura Seiji (Fujiki Naohito). Mereka bertemu saat Miyabi sedang mengunjungi restoran tersebut bersama temannya. Seiji menggarisbawahi fakta bahwa Miyabi memiliki tiga masalah besar dalam karir, kecantikan, dan umur. Bahkan Seiji menjuluki wanita itu tidak populer dan gagal dalam cinta.

Awalnya, penghinaan Tokura yang tak terduga membuat Miyabi murka. Ia meninggalkan restoran dengan hati dongkol. Namun saat matanya terbuka, ia mulai menghadapi kenyataannya sebagai “wanita tidak populer” di kancah pasar peromantisan Jepang. Ia pun terpaksa mendengarkan saran menyebalkan dari Tokura.

Saat saya tahu yang main Om kece Fujiki Naohito, saya sudah tidak menyangsikan kualitasnya. Fujiki Naohito selalu terlibat dengan drama dengan cerita unik dan tidak membosankan, yang membuat saya selalu menunggu setia episode per minggunya. Selain itu saya tertarik dengan tren tidak menikah yang selama ini banyak tertanam di benak para warga Jepang. Penasaran dengan jalan ceritanya. Apalagi teasernya cukup menarik dan agak nyeleneh. Membuat drama ini jadi the next anticipated drama selanjutnya. 😀

TEASER

Lagi demen nonton dramanya the silly but cute Matsuda Ryuhei. Selalu terkagum-kagum sama versatilitas drama Jepang. Demen karakter tsundere, drama yang genrenya unik seperti Akumu-chan, juga suka ngeliat akting Kaku Kento di 1/2 Ranma Live action.
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/03/26/upcoming-spring-japanese-drama-2016-watashi-kekkon-dekinai-janakute-shinai-desu/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>