descendant-of-the-sun-episode-08-10
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/03/20/sinopsis-drama-korea-descendants-of-the-sun-episode-8-part-1/

descendant-of-the-sun-episode-08-01-romantic

“Aku sangat merindukanmu. Apapun yang aku lakukan aku selalu merindukanmu. Aku memaksa diriku, aku berusaha keras. Aku mabuk-mabukan dan mencoba semuanya. Tapi percuma saja karena aku masih merindukanmu. Apa kau tak menyangka aku akan mengatakan ini? Kalau begitu dengarkan aku. Karena aku sedang tidak bercanda saat ini” Kata Shin Jin kepada kang Mo Yeon yang sedang menjahit lukanya di bagian pundak belakang

descendant-of-the-sun-episode-08-02-romantic

Mo Yeon hanya terdiam mendengarkannya. Shin Ji lalu berdiri dan menyuruh Mo Yeong beristirahat sedang dia akan ke markas utama. Mo Yeon meminta ikut karena disana ada telepon, dia ingin menelpon seseorang.

Di markas para tentara sibuk menghitung jumlah korban yang sekarang ini tercatat 3 hilang, 20 orang tewas, 42 luka-luka. Shin Ji memperhatikan Mo Yeon yang tengah memandangi telpon. Dan ternyata yang ditelpon adalah keluarga dari korban yang meninggal. Dimana Mo Yeon harus menyelamatkan satu diantara 2 untuk diselamatkan. Mo Yeon sangat menyesal dan sedih karena tidak dapat menyelamatkan korban. Mo Yeon memberikan pesan dari korban untuk keluarga korban sambil menahan air mata.

descendant-of-the-sun-episode-08-03c descendant-of-the-sun-episode-08-04

Sementara di tempat lain Dr. Song sedang duduk termenung dan didatangi dokter pasangannya. Dr.Song memperlihatkan cincin kawin. Kau mencurinya?

descendant-of-the-sun-episode-08-05

Ini adalah cincin pasien yang baru saja aku operasi tadi. Aku tidak bisa mengembalikannya. Mereka kemudian keruang pasien yang mempunyai cincin itu. Ternyata pasien itu tangannya diamputasi sehingga tidak bisa mengenakan cincin itu lagi. Kemudian dokter itu meletakkan cincinnya di dada pasien, Dr. Song mengangguk angguk tanda setuju.

—- || —-

descendant-of-the-sun-episode-08-06

Dr.Daniel tengah memperbaiki mobilnya. Yi Hwa ngomel padanya untuk melakukan interview karena tidak enak dengan wartawan yang telah mendonorkan darah untuknya. namun Dr.Daniel tidak mau. Yi Hwa makin kesal dan menyenteri wajahnya dan berkata “jangan egois dalam menggunakan tampangmu itu. lalu apa gunanya wajah tampan ini?”. Dr.Daniel menutupi sinar senter yang membuatnya silau dengan tangannya dan berkata “Ya, aku akan menggunakan wajahku ini hanya untuk menarik istri, untukmu.”. “kau selalu saja memanggilku istrimu”. “lagi? Bukannya kau yang mengijinkanku?”. Merasa tak mampu melawan perkataan Dr.Daniel diapun pergi untuk memeriksa makanan. Para dokter yang dari kota Seol keluar dan berniat untuk kembali ke basecamp. Mereka melihat Dr. Daniel yang sedang memperbaiki mobil dan lewat begitu saja. Sesampainya di basecamp mereka membicarakan pria yang memperbaiki mobil di luar tadi.

descendant-of-the-sun-episode-08-07

Apa ada yang tau siapa dia? Yang membantu operasi kita? Tanya min ji.Dokter yang lain menjawab kalau dia hanyalah dokter bantuan atau hanya peacemaker apalah itu. Maknae Min Ji merasa tidak percaya dengan wajah setampan itu.kenapa?

Dr. Chi hoon yang dibelakang kemudian tersadar, bukannya dia Dr.Daniel? iyakan?.

Temannya yang lain nyahut. Iya. Kau tahu dia?

Dengan perasaan kesal Chi Hoon itu berkata “ternyata memang benar. Aku langsung tahu siapa dia. Aku harusnya bicara dengannya tadi.”. Dr. Song datang dan mengatakan apa kau stalker-nya?

Dengan gayanya Lee Chi Hoon itu berkata kalau dia ini fans…, fans… Dr. Daniel bukanlah Schweizer biasa. Dia Schweizer dengan latar belakang Bill Gates. (Sambil melihat keatas membayangkan). Dia adalah putra dari pemilik perusahaan besar di Kanada. Min Ji langsung merespon takjub tak percaya.Sinca..?(benarkah?). Ya, karena itu dia sangat terkenal dalam komunitas LSM. Ibunya adalah orang korea, jadi dia juga terkenal di Korea. Dokter wanita yang pertama memulai percakapan menjadi semakin penasaran jika dia sekaya itu, kenapa dia mau jadi relawan?

Dengan santai Dr. Song menjawab kalau karena dia adalah bocah kaya raya yang tidak punya kerjaan. Dia tak mengkawatirkan apapun. Chi Hoon hanya gedek gedek mendengarnya. Dr.Song menanyakan dimana Dr. Kang? Apakah masih di markas militer?

descendant-of-the-sun-episode-08-08

Di markas militer Dr. Kang Mo Yeon keluar sambil nangis yang diikuti Shin Ji. Merasa malu, Dr.Kang meminta Shin Ji untuk tidak melihatnya. Shin ji malah maju di depannya dan melihatnya. Sambil melihat kekanan kiri Mo Yeon bertanya “apakah tidak ada tempat gelap disini atau semacamnya?” “ prialah yang harusnya mengatakan itu. Korom(kalau begitu), apa kau mau aku menjadi tempat gelapmu itu?”

descendant-of-the-sun-episode-08-09

Mo Yeon senyum mendegar perkataan Shin Ji.

Shin Ji mencoba menghibur Mo Yeon kalau sudah membuat keputusan yang baik hari ini. Mo Yeon malah makin nangis dan merunduk mengingat itu keputusan terberat. “hapus air matamu, dan jawab pertanyaanku.lihat aku”. Mo Yeon lalu mengelap air matanya dan melihat Shin Ji. Setelah melihatnya Shin Ji menunjukkan ke arah atas. Mo Yeonpun melihat kelangit.

descendant-of-the-sun-episode-08-10

[Wow……  itu adalah langit yang penuh bintang]

“wow, bintang-bintang itu sungguh kejam. Mereka begitu bersinar ditengah kekacauan bumi.”kata Mo Yeon. “padahal kupikir kau bisa terhibur”kata Shin Ji agak kecewa. “kau telah berhasil menghiburku kapten.(merekapun saling tatap-tatapan) Terimakasih karena sudah kembali. Kau sudah berhasil menghiburku, kapten. Jika kau tidak ada disini, aku mungkin akan lari saja”

descendant-of-the-sun-episode-08-11

Kapten Shin Ji langsung menjawab kalau ingin lari, larilah bersamaku. Lari akan menjadi menyenangkan jika kita melakukannya bersama. Mo Yeon tersenyum dan ngangguk-ngangguk.

 

—- | | —

descendant-of-the-sun-episode-08-12

 

 

 

 

 

 

 

Pimpinan proyek menemui David untuk mengatakan kalau dia tidak dapat mengirimkan berliannya hari ini karena bencana alam. David kesal karena kirimannya terlambat dan memukulnya serta memencet keras bahunya sampai bunyi “Krek,,,,” dan memintanya memberikannya besok sebelum matahari terbenam.

descendant-of-the-sun-episode-08-13

Di gedung dekat mutiara itu disembunyikan masih ada korban yang berada di dalam. Dia adalah salah satu dari 3 korban yang hilang. Dia meminta tolong namun tak ada yang dengar.”menyebalkan sekali. Aku mati saja,deh” katanya. Dia kesakitan dan teringat perkataan ketua tim untuk memakai helm pengaman untuk keselamatan agar bila sesuatu menjatuhimu kau tidak akan mati. “aku sudah memakai helm pengamanku. Jadi  cepat datang dan selamatkan aku.”

—-||—-

descendant-of-the-sun-episode-08-14 descendant-of-the-sun-episode-08-15

Keesokan harinya tim tentara sudah menyiapkan alat berat untuk membuka puing2 bangunan agar bisa masuk mencari sisa korban yang belum ditemukan. Sementara itu manager proyek merasa segar karena akhirnya pencarian telah beralih ke gedung dimana tempat berlian itu berada. ”Harusnya melakukan ini dari kemarin. Kita bisa masuk ke kantorku lewat sini” kata manager proyek. “Stop…!!” kata Seo Dae Young menghentikan alat berat yang membongkar gedung. Manager proyek langsung kaget kenapa dihentikan dan melihat ke Dae Young. “Tim Alpha, lanjutkan pencarian korban sekarang. Paramedis bersiap-siaplah juga” Lanjut Dae Young dengan tegas.

descendant-of-the-sun-episode-08-16

“Pencarian apa lagi…!?” teriak manager proyek. “masih ada 3 orang yang hilang” jawab Dae Young dengan tenang. Manager proyek semakin marah “kau bicara apa, hah..? dalam situasi seperti ini, mereka pasti sudah meninggal!.” [sepertinya manager proyek ingin cepat cepat bisa masuk ke kantornya dan mengambil berlian itu agar dia bisa selamat]

“dokterlah yang bertugas untuk mengatakan status kematian pasien”

Mendengar itu manager proyek makin marah dan berkata “Hei, kau sersan bodoh. Bukannya kau bertanggung jawab ?” sambil menunjuk SDa Yeong. Para tentara kemudian membawa manager proyek untuk meninggalkan tempat tersebut.

descendant-of-the-sun-episode-08-17

Sersan Seo Da Yeoung segera memberi arahan kepada tim Alpha “korban yang menghilang masih hidup. Kita tidak akan menyerah sampai bisa mengeluarkan mereka. Mulai sekarang kita akan melakukan gerakan pencarian korban.apa kalian bisa?” “bisa”

Semua tim mulai masuk dan mencari apa ada korban yang masi tersisa. Tim medispun menemukan satu korban yang terjebak dibawah yang terpisah oleh kaca. Namun tiba tiba kaca retak dan terjadi goncangan dan alat pendeteksi gempa bergerak tidak beraturan. Myeong jo yangmelihat itu kawatir dan melihat keluar.

descendant-of-the-sun-episode-08-18

Terjadi gempa susulan dan semua tim disuruh keluar. Sementara Dokter yang menemukan korban berusaha meraih tangan korban dan mengangkatnya, namun batu jatuh menimpa tanganya sehingga korban jatuh lagi

descendant-of-the-sun-episode-08-19 descendant-of-the-sun-episode-08-20

Dokter itu ketakutan karena bangunan mulai pada runtuh dan berkata maaf karena tidak bisa menolong kemudian berlari keluar. Sesampainya diluar dia begitu syok dan ketakutan. Seorang tentara berusaha menenangkannya. Dengan nada terbata bata dokter itu mengatakan kalau ada seseorang di dalam, cepat bangunanya akan runtuh, dia warga korea.

Sersan Seo Dae Young memberi arahan kepada adik angkatnya yang cengeng jika bangunan bergoyang sejauh 10 derajat, tiup peluitnya.

Dia berbalik dan melihat Myen Jo disana yang kemudian menanyakan keadaanya. Dengan nada bicara seperti terhadap atasan Seo Da Yeong menjawab kalau dia baik baik saja, jika skala richer menunjukkan angka 5,0 atau terdengar suar peluit… Belum selesai ngomong Myeong Jo langsung nyaut “Ara Sumika (Aku sudah tau) dan mana tangamu? “ Da Yeoung menjulurkan tangannya, mereka bersalaman sebelum akhirnya tangannya Seo Da Yeong diputar Myeong Jo dan Da Yeongpun kesakitan.

descendant-of-the-sun-episode-08-21

“Apanya yang baik baik saja? Aku akan memakaikan perban di lenganmu.” Myeong Jo memakaikan perban di tangannya.

Korban yang tertinggal di dalam tadi terjatuh dan pingsan. Mendengar suara reruntuhan batu kecil dia terbangun dan kakinya telah terjepit kemudian melihat kesekitar dan mengetahui kalau dia telah jatuh kebawah lagi di lantai tiga basemant. Korban berteriak meminta bantuan.

descendant-of-the-sun-episode-08-22

Terdengar suara tim penyelamat apakah bisa mendengarnya. Korba langsung menjawab ya, dia bisa mendengarnya.

Kapten Shin Ji datang dan langsung menanyakan dimana lokasinya?. Lantai 3 basement, sisi barat. Alpha amankan pintu masuk sekarang jawab Myeong Jo. Shin Ji meminta diberikan radio lalu ke mobil mengambil perlengkapan bersiap.

Dr. Kang datang dan meminta untuk ikut. Shin Ji malah menyuruhnya memberikan kota P3K dan tunggu saja disana. Dr. Kang menolak kalau dia harus memerikas pasien.

“Aturan pertama dalam penyelamatan adalah tidak membuat korban yang baru lagi”

Perawatan medis darurat akan dilakukan oleh tim penyelamat yang bertugas. Kemudian terdengar suara radio dari Da Yeong.

“Wolf melapor. Apa kau mendengarku? Dalam waktu 5 menit korban akan diamankan”

“baiklah aku akan turun sekarang”

descendant-of-the-sun-episode-08-23 descendant-of-the-sun-episode-08-24

Shin Ji membawa tali dan bersiap masuk sebelum melihat Dr. Kang menulis di obat.

“apa yang kau lakukan? Kau pikir aku tidak bisa membaca?”

“hanya untuk memastikan saja” kata Dr.Kang. merasa sia sia, Shin Ji berkata “perlu kau tau, aku adalah siswa terpintar di akademi militer dan juga di west point. Jadi, kau perlu tahu, bawa bahasa inggris sangat… ”(west point apa ya?) belum selesai Dr. Kang berkata “jika kau sudah memeriksa bagian vitalnya, beritahu aku” lalu memberikan kotak P3K. “aku akan kembali dan berbicara dalam bahasa inggris. Tunggu aku, ya.” Kata Shin ji yang kemudian pergi sambil senyum tak percaya.

descendant-of-the-sun-episode-08-25

Petugas berhasil menemukan korban dan berusaha mencongkel batu yang menjepit kakinya. Selama masa proses penyelamatan korban cerewet sekali.

“ajusshi, apa kau bawa makanan? Orang ini hanya memberikanku air saja. Dia bilang aku tak usah makan saja. Kalian datang dengan tangan kosong” kata korban kecewa.

“tubuh dan mulutnya baik-baik saja.  Tapi, masalahnya ada disana. Kita harus memperluas ruang hidrolik agar bisa menggunakan pompa hidrolikku. Tapi akan membutuhkan waktu karena ruangan ini sempit” Kata Da Yeong.

Shin Ji penasaran kenapa dia bisa ada disini. Diakan pekerja bagian timur?. Korban malah balik tanya apa ini bagian barat?dia beralasan kalau dia hanya melihat lubang dan terus berjalan merangkak.”aku harusnya merangkak ke atas, bukannya ke samping ya?” kata korban menyesal dan langsung menyuruh untuk cepat mengangkatnya.

Shin Ji berbicara melalui radio kepada Dr. Kang dan mengatakan keadaan korban. Dr. Kang memberi arahan dan menanyakan apakah Shin Ji pernah melakukan hal medis itu sebelumnya. Shin Ji menjawab kalau spernah. Mendengar percakapan itu korban yang mau disuntik menarik lagi tangannya dan bertanya apakah benar pernah melakukannya?.

Shin Ji kesal kenapa akhir ini banyak yang meragukannya. “jika bukan di lengan, mungkin di dahi. Apa tidak masalah? suntikan dahi lebih menyakitkan”. Tanpa banyak tanya lagi korban menyodorkan lengannya untuk disuntik.

Dibutuhka satu lagi pompa hidrolik, dan Da Young pergi keluar untuk mengambilnya. Selama penantian Da Young  kembali mereka berbicara tentang berapa lama dia terjebak dan berapa korbannya.

Diluar teryata manager proyek yang tidak sabaran mencoba membongkar sendiri dengan alat berat. Hal itu menyebabkan Shi Ji dan koran yang di dalam keruntuhan bangunan. Saluran radio dengan Shin Ji terputus, ini mebuat mereka tidak tau bagaimana keadaannya. Da Yeong segera menyuruhnya menangkap manager itu dan menyeret ke sini. Petugas berhasil menghentikan manager proyek dan melaporkan ke DaYeong.

descendant-of-the-sun-episode-08-26

“tahan dia agar tidak bisa lari. Jika sesuatu yang buruk terjadi, aku pasti akan mematahkan rahangnya. Siapkan peralatan. Kita tak punya waktu” kata Da Yeong dengan nada marah dan kesal. Da Yeong lalu bersiap untuk masuk lagi.

descendant-of-the-sun-episode-08-27

Myeong Jo mencoba menghentikan kalau di dalam berbahya, namun kemudian dia sadar kalu Da Yeong tidak mungkin mendengarkannya. Da Yeong lalu memberi hormat dan pergi.

descendant-of-the-sun-episode-08-28

Sementara itu di dalam Shi Ji tidak sadarkan diri setlah berusaha menyelamatkan korban dengan menutupi tubuhnya. Korban yang telah tersadar memanggil manggil Shin Ji namun tidak ada jawaban yang membuatnya kawatir. Ajusshi tidak matikan? Merasa tidak ada respon, korban berpikir Shin Ji sudah mati dan berteriak meminta bantuan.

“aku bukan Ajusshi (paman)” kata Shin Ji pelan. Heg..? korban lau menayakan keadaanya. Shin Ji mencoba bangun dan kembali mengatakan kalau sudah dibilang dia bukan ajusshi. Korban bertanya apakah itu penting sekarang?. Shin Ji mencoba melakukan panggilan radio namun ternyata radionya mati. Sementara di luar dengan kawatir Myeong Jo terus mencoba menghubungkan radionya namun tidak ada jawaban. Dr. Kang malah bersiap menalikan tali sepatunya yang membuat Myeong Jo penasaran apa yang dilakukannya.

descendant-of-the-sun-episode-08-29

“bersiap untuk lari kapan saja. Karena aku tak bisa jatuh.” Jawab Dr. Kang Mo Yeon kemudian mengenang saat Shin Ji membetulkan tali sepatunya.

Di dalam Shin Ji malah bercerita tentang cintanya yang sudah ditolak 3 kali. Namun dia tidak akan menyerah. Tapi, wanita itu pasti sedang khawatir dan berpikir dia sudah mati. Dan berpikir”jika tahu begini, aku terima saja dia kemarin” (haaha… kepedeaannya Shin Ji ga ilang ilang). Korban gempa yang mendengar itu merespon dengan bertanya jadi, apakah kau senang sekarang. “tidak. Akulah yang khawatir” jawab Shin Ji.

descendant-of-the-sun-episode-08-30

Shin Ji lalu meminta tangan korban dan menulis diagnosis korban. Korban bertanya ini apa?

“ini obat. Hanya untuk berjaga jaga bila hanya kau yang selamat”

“kau bicara apa sih? Kita harus selamat bersama”. Shi Ji memeriksa leher korban dan menjadi bengkak. Korban merasa kalau dia sekarat. Shin Ji mencoba meyakinkan kalau dia baik baik saja, dan jangan banyak bicara agar tidak tambah bengkak. Dengarkan kataku, aku ini orang yang bisa dipercaya. “Sepertinya tidak” jawab korban.

Lalu terdengar suara Bor dan itu Adalah Da Yeong. Korban berhasil deselamatan dan segera di periksa Dr. Kang.

descendant-of-the-sun-episode-08-31 descendant-of-the-sun-episode-08-32

Dr. Kang memeriksa tangan dan membaca tulisan Shin Ji “Kang In Jae, Gol Darah A, tekanan darah 130/110 pergelangan kaki kiri dan bahu kanan patah. JOMBLO” (bwahahaha…. mimin selalu aja tertawa saat membaca tulisan diagnosa Shin Ji na Chorom (seperti yang dulu) juga)

Dr. Kang lalu teringat kejadian tempo dulu juga ada yang menuliskan di tangan. Kemudian Dr. Kang bertanya siapa yang menulis ini?. “pak tentara yang menyelamatkan aku. Syukurlah aku bisa keluar dan hidup. Dan bisa melihat dokter yang cantik sepertimu”. Dr.Kang masih berpikir keras tidak percaya dan tidak memperhatikan rayuan korban, kemudian terdengar suara.

“jadi, ini balasan setelah menyelamatkan bocah itu? Sudah kubilang aku bukan ajusshi…”kata Shin Ji. Korban hanya ketawa dan Dr. Kang menyuruh untuk membawa pasien ke medicube.

Shin Ji dan Dr. Kang Mo Yeon saling pandang. Kemudian Shin Ji berkata kalau ada korban satu lagi. Myeong Jo yang mendengarnya mendekat dan menanyakan dimana?

“Na..(aku) aku pasien yang satu lagi” kata Shin Ji yang kemudian para tentara lainnya mengankatnya. Dr. Kang akan pergi dan mengurus pasien tadi namun ditahan Shin Ji.

descendant-of-the-sun-episode-08-33

Shin Ji lalu menggelengkan kepalanya (menyuruh Myeong Jo pergi) dan berkata padanya

“apa kau sudah lupa?” – “apa maksudmu?”

“apa yang ada dibenakmu saat kau tahu tentara Seo keluar tadi? Aku adalah orang yang memerintahkannya keluar.”. –“karena itulah aku menjadi lebih ramah padamu, kau tak merasakannya? Over. Aku yang akan mengobati pasien tadi. Dr.Kang obati pasien ini” kata Myeong Jo dan berlalu.

descendant-of-the-sun-episode-08-34

Dengan nada kayak anak kecil yang merengek Shin Ji berkata“Kocha apha’e sinca (aku sungguh sakit,kok) aku sedang kesakitan.”  -“memang siapa yang bilang tidak? aku akan mengobatimu. Apa kau harus menggenggam tanganku?”

Shin Ji segera melepaskan tangannya dan bergumam pada dirinya sendiri “Kenapa dia tenang sekali?”.

descendant-of-the-sun-episode-08-35

Di ruang perawatan Manager proyek tadi dibawa menemui Shin Ji. Orang itu marah marah dan berkata “semua orang baik-baik saja,hah?. Lihat! Korbannya bisa selamat. Semuanya baik-baik sajakan?lalu apa masalahnya?hah?”

Da Yeong semakin kesal mendengar perkataan manager itu dan segera melepaskan pelindungnya dan maju memukul Manager Proyek. Tentara yang lain mencoba menghentikan, dan Shin Ji tertawa senang melihatnya dan memberikan jempol pada Da Yeong

descendant-of-the-sun-episode-08-36

 

—- || —-

 

descendant-of-the-sun-episode-08-37 descendant-of-the-sun-episode-08-38

Di medicube Shin Ji sedang berbaring dan diberi obat merah oleh Dr. Kang. Shin Ji mendesah kesakitan. “Rasanya perih sekali. Apa kau sengaja? Apa kau hanya jago membedah saja? Aduh,,, sakit” [heleh,,,, tentara harusnya kuat menahan rasa sakit]

“bahkan setelah selamat aku tidak dapat jawaban juga?”. Dr Kang lalu meletakkan alat pengobatan dan berkata “apa kau masih bisa melawak? Kau hampir saja mati.”

Shin ji bingung dan hanya nunduk nunduk lalu bilang “aku kan tadi bilang kalau suntikanmu sakit”

“aku sangat khawatir jika kau bisa saja meninggal”

“aku percaya padamu dan masuk kesana. Kau tak akan membiarkanku matikan?”

“kau selalu mempertaruhkan nyawamu seperti ini, bukan?”

descendant-of-the-sun-episode-08-39

“aku adalah pria yang suka bekerja keras? Dan bagian dari pekerjaanku adalah’untuk tidak mati’”

Kemudian tentara cengeng datang dan mengatakan kalau letnan kolonel disini. Shin Ji lalu berusaha bangkit. Dr. Kang mencoba menghentikan kalau dia sedang dalam status pasien. Namun Shin Ji tak mau mendengarkan. Dr. Kang lalu berkata Shin Ji harus mendapatkan suntikan IV dulu baru boleh pergi. Kemudian Dr. Kang menyuruh tentara cengeng itu untuk memberi tahu letnan kolonel, jika dia ingin mengatakan sesuatu, maka datanglah kesini.

descendant-of-the-sun-episode-08-40

[Heh…?letnan kolonel disuruh?] Shin Ji hanya memandangi Dr. Kang tak percaya berani menyuruh letnan, dia sendiri saja tidak berani.

 

—> LANJUT KE EPISODE 8 PART 2

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/03/20/sinopsis-drama-korea-descendants-of-the-sun-episode-8-part-1/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>