01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep06-02
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/03/07/sinopsis-itazura-na-kiss-love-in-tokyo-episode-6/

Warning! Post ini mengandung kronologis cerita yang sangat akurat. Tidak disarankan untuk yang belum menonton drama ini. The purpose of this post is just to funly share. Enjoy, Minna!

Episode 6: A Rival Emerges? Love with a lot of Trouble.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep06-01

Kotoko yang space out gara-gara dicium Naoki

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep06-02

Another Kotoko’s daydreaming

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep06-03

Semenjak kejadian kissu di malam perpisahan kemarin, Kotoko jadi selalu memimpikan hal yang nggak-nggak. Iya juga sih, siapa juga yang nggak kaget tiba-tiba dikissu sama Irie Naoki, pria berdarah dingin yang benci wanita itu. Tapi yang bikin sebel, nggak ada perkembangan berarti setelah itu. Hubungan mereka sama saja datarnya seperti kue dadar. Naoki masih tetap dingin, dan Kotoko hanya bisa melihat dari jauh.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep06-04

Hari pertama masuk kuliah

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep06-05

Namun terlepas dari itu semua, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga! Naoki dan Kotoko musim semi ini resmi menjadi mahasiswa universitas Tonan. Kotoko di fakultas sastra, sedangkan Naoki di fakultas teknik. Waktu Kotoko dan temannya ngestalking Naoki, mereka ngecek nggak ada cewek sama sekali. Tapi ternyata… seorang wanita cantik muncul tiba-tiba. Menurut saya sih nggak cantik-cantik amat. Malah cenderung terlihat seperti tante-tante. Tapi yang bikin kaget, ternyata si tante itu kenal dengan Irie Naoki. Mereka pun berjalan bersama sambil ngobrol, sementara Kotoko gigit jari.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep06-06

Berkat Jinko dan Satomi mendorong Kotoko, akhirnya pertemuan pun tak terelakkan. Pas mereka berhadapan, si Tante yang bernama Yuko matsumoto itu bertanya pada Irie-kun. “Ini pacarmu?” Kotoko udah ge-er aja. Tapi Naoki si pria datar ngomong, “Bukan. Dia bukan pacarku”. Kotoko keki, padahal mereka udah Kissu, tapi kenapa Naoki masih dingin begitu? Sebenarnya nggak heran juga sih. Kissu yang terakhir itu dingin banget menurut saya. Dan Sepertinya Naoki Cuma pengen ngegodain Kotoko. Atau dia sebenernya takut kalau Kotoko berhenti suka sama dia, makanya dia langsung nyosor? Hmm… Yang mana aja boleh. Yang penting mereka udah Kissu. 😀

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep06-08

Hal yang mengejutkan selanjutnya adalah.. Ternyata Kin-chan sekarang bekerja di restauran Aihara sebagai koki magang. Dengan berapi-api dia bilang bahwa dia bakal jadi chef nomor satu di Jepang dan mengalahkan Irie Naoki. Yang menyenangkan di sini.. Kita bisa ngeliat wajah jealous Naoki saat Kotoko ngeliatin Kinchan. Hahaha.. Nggak hanya itu aja. Moment Kinchan dan Kotoko manis banget. Saat Kin-chan ngacak-ngacak rambut Kotoko, Naoki Cuma diam sambil ngeliatin mereka berdua. Hahaha.. puas ngeliat Naoki yang cemburu begitu. Show more jealousy please!!

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep06-09

Another Naoki’s jealousy

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep06-07
Naoki yang jealous pas Kotoko ngeliatin Kinchan

Di episode ini diperlihatkan bahwa Kinchan bekerja keras banget.

Ganbatte, Kin-chan!

Ganbatte, Kin-chan!

Selanjutnya di rumah… Akhirnya moment Kotoko dan Naoki! Dengan gugup Kotoko bertanya sama Naoki, “Wanita cantik itu siapa?” dan disebutkanlah namanya, Yuko Matsumoto. Kotoko yang cemburu bertanya pada Naoki, “Jangan-jangan, dia suka kamu ya?”

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep06-11

Lalu dengan jahil Naoki berkata, “Jangan-jangan… Kamu jealous?”

Kotoko mengelak. Namun yang terjadi selanjutnya minta digeplak. Naoki memuji-muji si Tante dengan bilang, “Yuko memang cantik, badannya juga bagus. Apalagi, ia juga pintar. Dia pernah menempati posisi ke 5 pada ujian tingkat nasional.”

Lalu dengan muka jahil Naoki berkata, “Bukannya kamu mau melupakan aku? Oh.. Aku lupa. Kita berciuman ya?” lalu Naoki mendekatkan wajahnya pada Kotoko. “Jadi… Kau tidak bisa melupakanku, ya?”

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep06-13

Naoki teasing Kotoko, again!!

Kotoko refleks memejamkan mata. “Jangan-jangan.. Ini ciuman kedua!?”

Tapi ternyata… Naoki nggak jadi nyium dan dia ngeliatin Kotoko sambil nyengir jahil. Dan ditinggalah Kotoko sendirian dalam keadaan merem gitu. Minta dibanting!

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep06-14

Esoknya, hal mencengangkan kembali terjadi. Saat Kotoko dan Naoki tengah memesan menu yang sama di sekolah (A lunch), ada hal yang aneh terjadi. Menu yang dipesan Kotoko lebih besar porsinya dibanding dengan menu yang dipesan Irie. Ternyata… yang memberi menu itu adalah Kinchan. Kinchan juga bekerja di kantin sekolah, ganti-gantian dengan pekerjaannya di restauran Aihara.

Lalu.. lalu… di sinilah terjadi kemunculan seorang laki-laki yang terlihat seperti bapak-bapak, dengan jenggot yang menghiasi wajahnya. Ia mengajak Irie untuk bergabung di klubnya.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep06-15

Dan di sinilah ide Jinko muncul. “Bagaimana jika kau masuk ke klub yang sama dengan Irie-kun? Dengan begitu.. kau masih bisa bersamanya walaupun tidak satu fakultas!” Ide brilian.. ide ini juga sekaligus untuk mengusir Yuko matsumoto.

Tapi ternyata perjuangan Kotoko tidak semudah itu. Saat Kotoko bertanya “Irie-kun mau join klub apa?” pertanyaan itu tidak dijawab. Rupanya si jenius bisa membaca pikiran Kotoko. ia sudah tahu rencana Kotoko yang pasti akan mengikuti dirinya untuk memasuki klub yang sama.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep06-16

Penyamaran Kotoko canggih banget ya.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep06-17

Kotoko dikerjain lagi sama Naoki. Hahaha.

Namun Kotoko pantang menyerah. Akhirnya dia menyamar dan mengikuti Irie-kun sepulang kuliah. Lalu kotoko melihat Irie masuk ke sebuah ruangan klub. Dan tanpa pikir panjang, Kotoko langsung bilang, “Saya mau mendaftar!”

Tapi yang menyambut di dalam adalah… otaku-otaku bertampang geek dan ruangan penuh dengan poster anime. Ternyata itu adalah klub anime! Rupanya Naoki Cuma mau mengerjai Kotoko. Bisa lihat kan, senyum jahilnya itu? Poor Kotoko…

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep06-18

Akhirnya setelah berapa lama Kotoko berkeliling di gedung klub… dia berhasil menemukan Naoki. Tapiii.. selanjutnya yang bikin ngeselin adalah, si tante Yuko Matsumoto juga di sana. ternyata mereka juga satu klub! Akhirnya untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, Kotoko meneguhkan diri untuk masuk ke klub itu. (Yang kemudian baru diketahui bahwa itu klub tenis). Di sana ia berkenalan dengan bapak-bapak yang tadi ditemui Naoki. Ternyata bapak-bapak itu juga mahasiswa di sana. Namanya Sudo, dan biasa dipanggil Sudo-senpai. Kesan pertama sih orangnya baik banget.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep06-19

Kotoko gaya beud dah.

Kotoko seneng banget bisa masuk klub tenis. Haha.. Liat gayanya. Dah meyakinkan banget kan? Padahal dia nggak tau apa yang menunggunya di klub tenis.

Ternyata ada tes masuk klub. Dan yang bertugas mengetes adalah Sudo senpai. Kotoko awalnya tenang-tenang saja karena Sudo-senpai kelihatan seperti orang baik.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep06-22

But she really doesn’t know a thing. Ternyata kalau sudah memegang raket, Sudo senpai yang ramah itu berubah drastis. Dia kelihatan bengis dan siap menerkam siapa saja. Waktu mengetes yang lain, masih dalam batas wajar galaknya, tapi setelah dikalahkan oleh Naoki, kebengisan Sudo-senpai makin menjadi-jadi. Sialnya, setelah mengetes Naoki, Sudo senpai mengetes Kotoko! Jadilah Kotoko jadi bulan-bulanan oleh Sudo-Senpai. Di sini Kotoko komikal banget. Berkali-kali kabur pas bola datang, dan yang terakhir, Kotoko pingsan karena kena timpuk bola. Naoki puas banget ngetawain Kotoko.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep06-23

Naoki puas banget ngetawain Kotoko. Hahaha

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep06-24

 

Sesampainya dirumah, Kotoko langsung diobatin sama Irie-Mama. Melihat Kotoko yang berusaha keras seperti itu, Ayah Kotoko keliatannya nggak tega. Entah apa yang dipikirkan ayah Kotoko. Sampai-sampai dia nanya ke Kinchan, gimana kehidupan kuliah Kotoko? dan apakah Kotoko juga punya pacar atau belum? Dan dia juga menanyakan tentang Naoki ke Kotoko.

Kotoko terlihat belum menyerah dengan klub tenisnya. Walaupun dia termasuk anggota yang Cuma dikenakan latihan fisik, tapi Kotoko tetap berjuang agar bisa bertemu Naoki. Eh.. tapi ternyata Naoki nggak datang latihan. Kata tante Yuko matsumoto, Naoki punya keistimewaan karena berhasil lulus dengan sangat baik pada saat tes. Keistimewaannya adalah, dia bebas mau datang latihan apa nggak dan bisa langsung main kalau ada turnamen.

JADI BUAT APA AKU JOIN KLUB TENIS??! Teriak Kotoko dalam hati.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep06-25

Kotoko encok habis latihan

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep06-26

Ayahnya ngajak Kotoko untuk pindah

Malamnya, Kotoko datang ke restauran Aihara karena ada sesuatu yang mau dibicarakan oleh Ayahnya. Ternyata kecurigaan saya sebelumnya terbukti. Ayah Kotoko tidak bisa lagi menyaksikan Kotoko menderita karena mengalami one sided love terhadap Naoki. Akhirnya, Ayah Kotoko mengajak Kotoko untuk pindah dari rumah Naoki.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep06-27

Kotoko langsung bimbang. Kalau dia pindah dari rumah Naoki, bisa-bisa ia tidak berhubungan lagi dengan pria itu. Di tengah kebimbangannya, ia bertemu Naoki di jalan. Di sini Naoki sempat menunjukkan kecemburuannya, saat Kotoko mengatakan ia baru saja dari restauran Aihara. “Kamu ke sana untuk menemui orang itu ya?” Tapi dasar Kotoko bodoooh. Nggak sadar kalau Naoki lagi jealous.

Kotoko langsung bilang ke inti permasalahan. “Ayahku menemukan tempat bagus untuk pindah.”

“Eh?” Naoki terkejut.

“Begini, kita sudah satu tahun tinggal di rumahmu. Sepertinya ini saat yang tepat untuk mandiri. Walaupun Ayah belum menandatangani kontraknya..”

Naoki terdiam beberapa saat sebelum akhirnya berkata, “Jadi.. Kau mau pindah?”

“Kalau aku pindah… apakah kamu bakal kesepian?” Tanya Kotoko.

“Akhirnya aku bisa kembali ke kehidupanku yang lama.” Kata Naoki datar sambil melenggang pergi.

Aku tidak mengerti. Bagaimana perasaanmu yang sesungguhnya, Irie-kun?

***

Sama!! Saya juga jadi nggak ngerti! Tapi bukannya kalau dia bilang kembali ke kehidupan yang lama, berarti kehidupan yang membosankan itu ya? Kan Irie bilang kalau kehidupan bersama Kotoko lebih menyenangkan karena ‘banyak rasa’. Arrgh.. saya juga jadi ikut galau. Setelah kissu itu saya sangka mereka jadi lebih deket. Ternyata malah semakin menjauh. Huh..

Kalau begitu.. sampai bertemu di recaps selanjutnya! 😀

Baca juga: Itazura na Kiss Love in Tokyo Sinopsis episode 5

Lagi demen nonton dramanya the silly but cute Matsuda Ryuhei. Selalu terkagum-kagum sama versatilitas drama Jepang. Demen karakter tsundere, drama yang genrenya unik seperti Akumu-chan, juga suka ngeliat akting Kaku Kento di 1/2 Ranma Live action.
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/03/07/sinopsis-itazura-na-kiss-love-in-tokyo-episode-6/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>