01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-11
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/03/07/sinopsis-itazura-na-kiss-love-in-tokyo-episode-05/

Hari cepat berganti, hingga bulan maret pun tiba. Bulan maret adalah bulan bagi murid SMA Tonan untuk mengucapkan ‘selamat tinggal’ to each other, karena ini adalah bulan terakhir mereka belajar di SMA tersebut. Hari kelulusan pun sudah semakin dekat. Namun bukannya bergembira, murid kelas F seakan kehilangan nyawa. Tak ada sorak sorai atau keriuhan yang biasa terdengar di kelas tersebut. Kotoko terlihat bertopang dagu, Satomi melempar pandangan menerawang sambil terus memoleskan lisptiknya, sementara Jinko terlihat tak bertenaga. Rasanya masa SMA sangat sulit dilepaskan bagi mereka.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-01

Sementara itu, kelas A juga sedih karena perpisahan sudah di depan mata. Kebanyakan dari mereka diterima di Perguruan Tinggi favorit, kecuali Naoki yang diterima di Universitas Tonan. Hal ini membuat cewek-cewek di kelas tersebut giigit jari. Prasangka buruk pun mulai bermunculan. “Jangan-jangan, Naoki merelakan Todai demi anak kelas F itu?”

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-0301_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-04

Scene berganti. Satomi, Jinko, dan Kotoko dengan semangat membicarakan kenangan terakhir mereka di SMA. Jinko dan Satomi bilang pada Kotoko, bahwa ia harus mempunyai kenangan yang sebanyak-banyaknya bersama Naoki. Apalagi ini adalah hari terakhir SMA. Lalu percakapan terbentur ke arah ‘legenda ciuman di hari kelulusan.’ Katanya, jika sepasang kekasih berciuman di hari kelulusan, maka mereka akan terus bersama selamanya.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-05

Mendengar itu, khayalan Kotoko langsung melambung. “Kissu? First Kissu? Hanya sekali seumur hidup, First Kissu?”

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-06

Sementara itu, Jinko, Satomi, dan Kotoko terpilih menjadi panitia penyelenggara acara perpisahan kelas F. Dengan antusias mereka akan merencanakan pesta perpisahan yang ramai dan seru. Mereka akan memastikan tak ada seorang pun yang tak datang. Namun guru mereka mengatakan hal yang mengejutkan. Katanya Ikezawa Kinnosuke alias Kin-chan tidak mau datang.

Berbagai pikiran buruk langsung menerjang ketiga sahabat. Jangan-jangan, Kin-chan tidak lulus? Namun itu langsung ditepis oleh gurunya. Kinchan sebenarnya lulus SMA, tapi….

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-07

Malamnya, Kin-chan terlihat murung di salah satu kafe. Kotoko yang cemas akhirnya mengunjungi Kin-chan di kafe itu atas saran kedua teman Kin-chan. “Ayo dateng ke upacara kelulusan bersama-sama”, kata Kotoko. Namun Kin-chan berkecil hati. Ternyata alasan ia tidak mau datang karena malu, tidak diterima di Universitas Tonan. Namun Kotoko langsung menghiburnya. “Banyak juga yang tidak diterima di Universitas Tonan bukan?”

Sambil melempar pandangan menerawang, Kinnosuke menjawab “Aku… datang ke tokyo untuk melakukan hal yang besar.”

“Apa itu?” tanya Kotoko

“Aku belum tahu. Tapi seorang pria harus melakukan hal yang besar dalam hidupnya. Melakukan hal yang besar, menikahi wanita terbaik, dan memiliki keluarga terbaik. Untuk hal itulah, aku pindah ke Tokyo, kota terbesar di Jepang. Tapi… aku punya muka untuk bertemu si keparat Irie-kun.”

“Kin-chan.. “

“Benar kan? Aku sudah bilang bahwa aku menyayangi Kotoko melebihi siapapun di dunia ini. tapi aku malah tidak bisa masuk ke Universitas manapun.” Kinchan juga menyangka bahwa Irie merelakan Todai demi satu sekolah dengan Kotoko, meski Kotoko tidak yakin dengan hal itu.

Lalu Kotoko bilang, “Kuliah bukan satu-satunya jalan bagi semua orang.”

Lalu Kotoko menceritakan kisah mengenai persahabatan Ayahnya dan Ayah Naoki, Irie. Irie adalah lulusan dari Universitas Tokyo. Dia direktur yang sangat baik dan sukses membangun perusahaan dalam satu generasi. Sedangkan Aihara, ayah Kotoko bahkan tidak menduduki bangku SMA. Ia mulai menjadi chef setelah lulus SMP. Kotoko bilang, “Meskipun aku dan Kin-chan tidak begitu pintar, tapi pasti kita bisa menemukan sesuatu yang kita sukai dan kita bagus di bidang itu.”

Lalu Kinchan berkata, “Kalau aku berhasil menemukan itu, maukah kau menyukaiku, Kotoko?”

“Itu dua hal yang berbeda. Aku hanya menganggapmu sebagai teman, Kin-chan.”

Tapi Kinchan tidak menyerah. Ia akan menemukan hal yang ia inginkan, dan bakal menjadi orang yang lebih berhasil dibanding Irie Naoki. Akhirnya Kinchan mau datang ke acara kelulusan.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-08

Esok paginya, Kinchan datang dengan memeluk Kotoko. dari kejauhan, Irie menatap mereka berdua dengan pandangan yang sulit diprediksikan. (Pandangan jealous sih kalau menurut saya. 😀 )

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-09

Lalu di kelas, Kinchan langsung disambut oleh teman-teman sekelasnya yang sedang membicarakan acara perpisahan. Rupanya mereka belum memutuskan restauran mana yang cocok untuk perpisahan nanti. Akhirnya Kinchan menawarkan diri untuk jadi panitia. Semuanya dia yang atur. Dia akan menjadikan acara perpisahan ini tak terlupakan, katanya.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-10

Lalu hari perpisahan pun tiba. Ibu Naoki begitu antusias menyambut hari kelulusan. Dengan sumringah ia terus mengambil foto Kotoko di hari terakhirnya itu. Lalu datanglah Naoki. Kata Ibu Naoki, “Hei Onii-chan, bagaimana kalau kau foto berdua dengan Kotoko? Kan ini hari kelulusan.” Naoki hanya melengos pergi.

Kotoko: “Ah tidak mungkin Irie mau berfoto dengan saya.”

Beberapa detik kemudian, Irie berkata. “Kau ingin berfoto bukan?” Ternyata maksudnya ia melengos pergi ke luar rumah adalah, supaya mereka bisa berfoto di luar! Haha.. Bisa juga nih si Naoki.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-11

Saat di luar, Kotoko malu-malu waktu diminta berfoto dengan Naoki. Akhirnya ia mengambil jarak yang cukup jauh. tapi Ibunya bilang, “Ayo lebih mendekat.” Dan tanpa disangka-sangka, Naoki langsung merangkul Kotoko hingga jarak mereka berdekatan! Sebelum terdengar bunyi klik, lagi-lagi dengan datar Naoki bilang “Ada remah roti di rambutmu.” Kotoko yang punya intuisi untuk selalu tampil rapi, langsung melepas pelukannya, dan terdengarlah bunyi “Jepret”. Dan posisi foto mereka malah terlihat lucu. Naoki terlihat nyengir jahil pada Kotoko.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-12

Di perjalanan menuju sekolah, lagi-lagi mereka berdua berjalan dengan jarak dua meter. Namun Kotoko yang berfikir ini adalah hari terakhir, mencoba untuk berjalan mendekati Naoki. Kotoko terus ngoceh bahwa waktu cepat berlalu, sementara Naoki masih saja betah dengan posisi diamnya. Sampai akhirnya Kotoko bilang. “Dalam tiga tahun aku bersekolah di sini, satu tahun terakhir adalah yang paling menyenangkan.”

Lalu dengan dingin Naoki menjawab, “Bagiku satu tahun terakhir adalah satu tahun yang paling menderita.” Dan ia pergi meninggalkan Kotoko yang melongo.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-13

Sementara itu di sekolah, Kinchan yang menyaksikan kedatangan bersama Naoki dan Kotoko, jealous setengah mati. Tapi ia sudah punya rencana. Dengan berbisik sambil terkikik ia bilang bahwa “Di hari perpisahan ini, aku akan mencium Kotoko.” Ternyata Kinchan juga terpengaruh Legenda-Pasangan-Yang-Berciuman-Akan-Bersama-Selamanya. Untuk itu, Kinchan sudah punya strategi. Hahaha..

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-14

Setelah itu, upacara kelulusan berlangsung dengan khidmat. Kotoko, Jinko, dan Satomi terlihat menangis saat lagu kelulusan dilantunkan.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-15

Sehabis upacara kelulusan selesai, mereka bertiga bertemu dengan Ibu Naoki. Di sini ada kejadian lucu. Mereka berempat terperangah melihat adegan ciuman yang banyak dilakukan oleh murid SMA Tonan. Selain itu, ada ‘kancing kedua’ yang diberikan oleh anak laki-laki kepada anak perempuan. Melihat itu semua, Kotoko jadi iri.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-16

Para sahabat akhirnya menyemangati Kotoko untuk meminta kancing kedua pada Naoki. Pucuk dicinta ulam pun tiba. Naoki keluar dari aula acara kelulusan. Ia langsung diserbu oleh cewek-cewek yang meminta kancing kedua Naoki. Tapi dengan dingin Naoki bilang, “Aku menolak.” Melihat itu semua, nyali kotoko langsung ciut. Tapi teori Ibu Naoki berkata lain. “Pasti Naoki menyimpan kancing keduanya khusus untuk Kotoko. Makanya ia menolak cewek-cewek itu.”Akhirnya para sahabat menyemangati Kotoko lagi. “Kotoko! Pergilah! Minta kancing kedua pada Irie!” lalu mereka mendorong Kotoko ke arah Naoki.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-17

Dengan gugup Kotoko meminta kancing kedua milik Naoki. Hening beberapa saat sebelum akhirnya Naoki tersenyum dan berkata. “Boleh.” Dan dia memberikan kancing itu! Lalu lalu lalu.. tangannya meraih wajah Kotoko dengan lembut, dan perlahan wajah mereka mendekat, dan…

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-18

… Kotoko menabrak punggung Naoki dan khayalannya buyar sudah. Naoki menoleh. Dengan gugup Kotoko berkata “Eh… Itu..Irie-kun.. Kancing kedua…”

“Aku menolak”

Dan Kotoko menatap kepergian Naoki dengan pandangan nanar.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-19

Sementara itu, Kinchan yang mempersiapkan acara perpisahan kelas F mulai melaksanakan strateginya. Ia akan menyanyi di depan Kotoko! Sambil berlatih, Kinchan membayangkan Kotoko duduk di depannya. Kinchan lantas mengkhayal mencium Kotoko. hahaha.. ternyata Kinchan sama hentainya sama Kotoko. Cuma beda subjek khayalan aja. XD

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-20

Kemudian datanglah anak-anak kelas F. Kotoko dan kawan-kawan datang dengan riang gembira dan langsung menyerbu hidangan yang khusus Kinchan buat untuk anak-anak. Di sela-sela makannya, Kinchan melihat ada sisa makanan di mulut Kotoko. dibersihkannya sisa makanan itu. Jarak mereka sangat dekat. Dan tak disangka-sangka, seseorang melihat mereka dengan pandangan –yang menurut saya- cemburu. Jealous Naoki is coming!

Tunggu, kenapa ada Naoki di sana? Ternyata kelas A juga mengadakan pesta perpisahan di tempat yang sama!

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-21

Meski pesta berlanjut, ada gap yang terlihat jelas di antara kelas A dan F. Makanan mewah yang diantar ke lahan kelas A benar-benar membuat air liur menetes. Di saat anak-anak yang lain mengagumi makanan Kelas A, Kotoko memecahkan suasana canggung dengan mengatakan bahwa yakisoba buatan Kinchan juga enak!

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-22

Akhirnya acara berganti. Sekarang giliran guru dari kelas F memberi pidato yang mengharukan. Haha.. tapi di sini yang lucu, akhirnya pidato berakhir dengan adu mulut antar wali kelas F dan wali kelas A. Lol…

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-23

Setelah itu adu mulut berganti alih pada murid-murid kelas A dan kelas F. Kelas F disinyalir sebagai anak-anak yang tidak menggunakan otak dan lebih memilih kekuatan fisik. Untuk hal terakhir ini, Naoki yang bilang, hingga memancing kemarahan anak kelas F. Tapi jelas sekali Naoki mengatakan hal kejam begitu karena dia sempat cemburu dengan kedekatan Kinchan dan Kotoko, karena sekilas ia melirik ke arah Kotoko. namun bukannya membalas, Kinchan malah mendesah lelah dan pergi meninggalkan ruangan. Kotoko mengejarnya. Raut wajah yang ditunjukkan Naoki selanjutnya adalah, dia kelihatan kecewa Kotoko mengejar Kinchan.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-24

Ternyata Kinchan meminta ganti ruangan agar mereka tidak seruangan dengan murid kelas A. Akhirnya Kotoko mencegahnya. Kinchan yang masih sakit hati dengan perkataan anak kelas A akhirnya dihibur oleh Kotoko. “Bukankah kita sudah berjanji? Kita akan menemukan hal yang kita sukai.” Di saat pembicaraan mengharukan itu, Kotoko mengacaukan suasana lantaran ada sisa makanan yang tergantung di bibirnya. “Masih sempat-sempatnya ada rumput laut di mulutmu.” Lalu dengan lembut Kinchan mengambil rumput laut itu dari wajah Kotoko.

Sampai datanglah Irie Naoki. Pemandangan mengambil-rumput-laut itu kalau dilihat dari belakang benar-benar terlihat tidak enak. Keliahatannya seperti Kinchan akan mencium Kotoko. saat mereka menyadari ada Naoki disitu, Kotoko langsung salah tingkah dan memutuskan untuk pergi dari situ. Tinggallah Naoki berdua dengan Kinchan.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-25

“Kenapa Mr Jenius? Kau cemburu ya?” Tapi Naoki hanya melengos pergi tanpa mengacuhkan Kinchan sedikitpun.

Kinchan jadi kesal akhirnya ia berkata lagi. “Hei, jangan diam saja! Kau tahu? Aku akan melakukan hal besar sementara kau bermalas-malasan di Universitas. Aku dan Kotoko sudah berjanji berdua!”

Dengan pedas Naoki menjawab, “Kalau orang yang diterima masuk di Universitas bilang seperti itu mungkin terlihat keren. Tapi kalau orang yang tidak diterima ngomong seperti itu, hanya terdengar seperti omongan hambar.”

“Tidak hanya itu. Aku dan Kotoko sudah berjanji akan… berciuman di hari penting ini.”

“Mimpi saja terus sana.” balas Naoki.

“Begitu menurutmu? Kotoko sendiri yang bilang ‘semoga hari kelulusan ini menyenangkan’. Pada akhirnya ia akan menyadari, siapa orang yang paling sayang dan peduli padanya.” Setelah itu Kinchan pergi meninggalkan Naoki yang masih terdiam.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-27

Sementara itu, Kotoko mencairkan suasana yang sempat membeku di ruang perpisahan. Katanya, kelas F dan kelas A harus have fun bersama-sama karena ini hari terakhir mereka di SMA. Sahabat Naoki pun setuju. “Bagaimana kalau kita menyatukan makanan kita dengan kelas F?”

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-28

Di tengah kegembiraan itu, cewek-cewek kelas A yang sinis mengutarakan hal yang pedas mengenai betapa parahnya Kotoko. gara-gara Kotoko, Irie-kun tidak bisa masuk Todai, katanya.

Tapi dugaan itu dipatahkan dengan tanggapan Irie Naoki yang kemudian muncul. “Bukan salah dia. Bukan salah dia aku tidak mengambil ujian ke Universitas Todai.”

Ketiga sahabat sempat terpana melihat Naoki membela Kotoko, sebelum akhirnya Naoki melanjutkan, “Lagipula, kenapa aku harus merelakan Todai hanya gara-gara orang ini?”

“Benar juga ya. Bagaimana mungkin Irie-kun menghancurkan hidupnya yang berharga hanya gara-gara gadis aneh ini.”

Mendengar cemoohan dari kelas A, Kotoko kontan naik darah. “Kalian semua! Dari tadi aku hanya diam dikata-katai seperti itu. Kalian sudah keterlaluan! Memang sih, aku hanya ‘sedikit’ merepotkan Irie-kun…”

“Sedikit?” Irie berkata dengan sinis.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-28

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-29

“E-Eh.. Banyak, ya? Banyak..” kotoko salah tingkah. “Tapi caramu berbicara… Dasar kau pria berdarah dingin!”

“Tapi kau menyukai pria berdarah dingin itu kan?” kata Naoki dengan datar. Dan sorak sorai pun terdengar.

“Sudahlah, tidak usah bertengkar.” Kata sahabat Naoki menengahi. “Semuanya memang berkat kekuatan cinta dari Kotoko. Irie dan Kotoko sudah ditakdirkan untuk bersama.”

Akhirnya topik mengenai omamori (jimat keberuntungan) buatan Kotoko terangkat lagi. Berkat omamori itu, belum pernah Irie-kun mengalami kesialan seperti itu sepanjang hidupnya. Dan kekuatan yang dibilang oleh sahabat naoki adalah “Kekuatan cinta terbalik” dari Kotoko.

Lalu Naoki menceritakan tentang coklat mengerikan dari Kotoko untuknya. Belum lagi ia mengejek pemijat kepala, hadiah dari Kotoko. Hal ini membuat kesabaran Kotoko sudah di ambang batas. Ia tertawa seperti orang yang kehilangan akal sebelum akhirnya ia berkata, “Hahaha… menyenangkan ya? Menceritakan rahasia orang lain sungguh menyenangkan ya?”

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-30

Kotoko: “ternyata kau seniat itu mengerjaiku. Sebaiknya kau bersiap, Irie-kun. Menurutmu kau tidak punya rahasia yang harus disebarkan pada teman-teman?”

Naoki: “Aku tidak pernah melakukan hal memalukan sepanjang hidupku.”

Lalu Kotoko tertawa terselubung. Dengan gayanya yang genit, ia berkata “Bahkan seorang jenius pun punya kelemahan.”

Naoki langsung gugup. “Jangan-jangan….”

“Jjaaaang..” Foto Naoki waktu kecil dalam balutan pakaian anak perempuan langsung muncul dan menghebohkan. Foto itu langsung berpindah tangan, sementara Irie terlihat gugup dan panik.

Irie: “Bagaimana kau mendapatkan itu?”

Kotoko: “Ibumu memberikan lagi padaku. Foto orang yang sangat kusukai dan selalu kujaga di dalam dompetku. Tapi sepertinya aku harus berfikir ulang, karena foto ini terlihat seperti… anak perempuan.”

Dan semua orang langsung tergelak, membuat Irie Naoki terpojok. Belum pernah Naoki dipermalukan seperti itu. Akhirnya dengan amarah yang memuncak, ia menarik tangan Kotoko dan berkata “Kau. Ikut aku!” lalu mereka berdua meninggalkan ruangan.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-31

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-32

Lalu Kinchan muncul. Ia akan membawakan lagu untuk orang yang disayanginya, katanya. (Padahal orang yang disayanginya sedang diadili oleh pria berdarah dingin. Haha..)

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-33

Sementara itu, ternyata Naoki membawa Kotoko ke tangga darurat dan memarahi gadis itu di sana. Tapi Kotoko tidak gentar. Ia membalas perkataan Naoki dengan sengit.

“Ini semua salahmu! Bukankah kau juga mempermainkan perasaanku selama ini?”

Naoki hanya diam mendengar itu.

“Aku mau berhenti…” kata Kotoko akhirnya. “Aku mau berhenti mencintaimu.”

Dengan sinis Naoki berkata. “He… Jadi kau mau melupakanku?”

“Iya. Lagipula aku sudah tahu seperti apa kepribadianmu. Aku akan melupakanmu, dan menemukan orang baru di kampus, dan…”

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-34

Lalu Naoki mendekat sambil berkata dingin. “Kalau begitu coba saja lupakan aku.” Dan tiba-tiba saja… Naoki mencium bibir Kotoko! Kotoko masih mematung dan terdiam, sampai akhirnya Naoki berkata lagi dengan senyum sinisnya,

“Coba saja lupakan aku.” Dan ditinggalnya Kotoko yang masih shock. Lalu kotoko terduduk lemas.

Ciuman? Ciuman pertama? Ciuman penting yang hanya terjadi sekali seumur hidup? Baru saja terjadi?

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep05-35

***

Review:

Salah satu yang bikin saya galau di sini adalah, banyak sekali momen Kin-chan dan Kotoko. Argh.. it’s not that I hate Kin-chan, tapi saya bias ke Kotoko -Naoki. Hahaha.. Awalnya sempet bete karena banyak adegan Kinchan sama Kotoko, tapi lama-lama hati ini luluh juga lantaran Kin-chan memiliki pemikiran yang dewasa dan jauh dari anak-anak seusianya. Saya menyesal Kinchan tidak bisa masuk ke Universitas Tonan, though. Tapi adegan yang saya sebel di sini adalah, kenapa Kotoko pasrah gitu aja pas Kinchan ngambil sisa makanan di mulutnya! Arrgh.. sampe dua kali lagi. Bikin Naoki jealous aja. tapi thanks to that, kita jadi bisa ngeliat precious jealous expression yang ditunjukkan Naoki. Jarang-jarang ngeliat tampang datar itu dibakar api cemburu (Tsah bahasanya..)

Dan puncaknyaaa… saat first kissu itu terjadii! You have no idea how hard I scream. Hahaha… walaupun itu Cuma teasing kiss dengan tujuan menggoda Kotoko (lebih lepatnya ciuman yang bersifat agak dingin sih) tapi tetep aja itu moment berharga banget! Akhirnya kissu itu bukan khayalan. Haha.. apa yang akan terjadi selanjutnya ya dengan mereka? Nggak sabar menanti kelanjutannya!!

Read next: Itazura na Kiss Love in Tokyo 1 episode 6

Read previous: Itazura na Kiss Love in Tokyo 1 episode 4

Lagi demen nonton dramanya the silly but cute Matsuda Ryuhei. Selalu terkagum-kagum sama versatilitas drama Jepang. Demen karakter tsundere, drama yang genrenya unik seperti Akumu-chan, juga suka ngeliat akting Kaku Kento di 1/2 Ranma Live action.
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/03/07/sinopsis-itazura-na-kiss-love-in-tokyo-episode-05/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>