Watashi wo hanasanaide
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/02/17/sinopsis-watashi-wo-hanasanaide-2016/

CAST

20 years ago

SINOPSIS

01_Jdrama_Watashi_wo_Hanasanaide_Sinopsis

Seorang wanita menatap sebuah ruang operasi dengan pandangan yang sulit ditebak. Ketika operasi pemindahan organ manusia itu sudah selesai dieksekusi, Kyoko menerima hasil organ tersebut sebelum akhirnya mengurus sang donor. Konotasi mengurus di sini cukup ekstrim, yakni membinasakan tubuh sang donor lewat sebuah alat kremasi di sebuah rumah sakit. Dengan wajah tanpa ekspresi, Kyoko menyelesaikan pekerjaannya.

02_Jdrama_Watashi_wo_Hanasanaide_Sinopsis

Masih dengan raut wajah yang sama, Kyoko pulang setelah menyelesaikan tugasnya. Begitu selesai mandi, dengan wajah kosong ia membuka sebuah kotak. Kotak yang konon berisi kenangan baik, buruk, suka, dan dukanya. Kotak yang membawanya ke kenangan saat ia masih kecil.

Kenangan manis dan pahit yang membawanya menjadi orang yang sulit tersenyum seperti saat ini.

Review.

03_Jdrama_Watashi_wo_Hanasanaide_Sinopsis

Saat ini drama ini masih airing di Jepang. Kesan pertama nonton drama ini agak dark, ya. Dan Ayase Haruka cuma muncul sekitar 7 menit pertama di awal dan akhir episode 1. Cuma konflik yang ditimbulkan tidak biasa. Sekumpulan anak kecil yang dibesarkan dalam sebuah misi, yang sepertinya belum bisa terlibat dengan masyarakat. Kira-kira begitulah masa lalu Kyoko. Mungkin untuk selebihnya lebih baik tonton sendiri karena takut berujung spoiler. Sejauh ini, paling menarik selain Kazoku no Katachi di drama winter ini.  Kalau sempet, mimin akan bikin recapsnya, ya.

Selamat menonton! 😀

04_Jdrama_Watashi_wo_Hanasanaide_Sinopsis

 

Lagi demen nonton dramanya the silly but cute Matsuda Ryuhei. Selalu terkagum-kagum sama versatilitas drama Jepang. Demen karakter tsundere, drama yang genrenya unik seperti Akumu-chan, juga suka ngeliat akting Kaku Kento di 1/2 Ranma Live action.
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/02/17/sinopsis-watashi-wo-hanasanaide-2016/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>