Itsuka_zpshcgon4ri
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/02/17/sinopsis-itsuka-kono-koi-wo-omoidashite-kitto-naiteshimau-winter-2016/

PEMAIN (CAST)

SINOPSIS

Sugihara Oto (Arimura Kasumi) dibesarkan oleh orang tua angkatnya di pedalaman Hokkaido setelah Ibunya meninggal saat ia masih sangat muda. Meski Oto sudah menyerah akan mimpinya, ia menjalani hidup dengan ceria dan penuh keberanian. Namun ada satu masalahnya. Ia merasa terganggu dengan paksaan orang tua asuhnya untuk menikah dengan pria yang notabene 20 tahun lebih tua. Meski tujuannya sangat mulia, yakni untuk menyelamatkan mereka dari kemiskinan, namun tetap saja ada yang mengganjal di hati Oto.

Di sisi lain Soda Ren (Kora Kengo ) kehilangan kedua orang tuanya dan dibesarkan di kota Fukushima yang indah bersama Kakeknya (Tanaka Min). Namun kakeknya kena tipu dan Ren harus ke Tokyo mencari uang agar bisa menebus lahan pertanian Kakeknya. Impiannya sederhana, yakni bisa tinggal lagi dengan Kakeknya suatu saat nanti. Namun kenyataannya sangat pahit.

Hari itu, mereka berdua bertemu, menciptakan takdir yang baru bagi masa depan mereka. Oto yang sudah tidak tahan dengan kesewenangan kakeknya memutuskan pergi dari rumah. Bersama dengan Soda Ren, Oto pergi menuju Tokyo, tempat asing yang sama sekali baru baginya. Di situlah kisah cinta antara enam anak muda tumbuh dan bersemi. (Kora Kengo, Arimura Kasumi, Takahata Mitsuki, Nishijima Takahiro, Morikawa Aoi, Sakaguchi Kentaro). Mereka berenam berasal dari daerah pedalaman di Jepang yang dipertemukan di Tokyo.

Review:

Sejauh ini, menurut mimin ini adalah kisah cinta yang terbaik. Kisahnya nggak bisa ditebak, dan realistis. Sangat mengalir dan didukung dengan akting-akting yang natural. Twist para tokoh pun nggak disangka-sangka. Tokoh favorit saya di sini adalah nezumi-onna, sang Kihoko Hinata. Kenapa saya juluki nezumi Onna? Silahkan ditonton, ya. Takutnya mimin spoiler. Yang jelas semua tokoh memiliki kisah yang mengiris hati. Saya suka sekali dengan kepolosan Soda Ren, si Hikoshiya-san. Polos dan baik hati. Cowok impian banget, seenggaknya bagi mimin. Hehehe.

Yowes, kalau mimin sempet akan bikin recapsnya ya. Recommend banget untuk drama winter 2016!

SINOPSIS

Episode 1  Part I | Part II

Episode 2 Part I | Part II
Episode 3 Part I | Part II
Episode 4 Part I | Part II
Episode 5 Part I | Part II

To be continued

Lagi demen nonton dramanya the silly but cute Matsuda Ryuhei. Selalu terkagum-kagum sama versatilitas drama Jepang. Demen karakter tsundere, drama yang genrenya unik seperti Akumu-chan, juga suka ngeliat akting Kaku Kento di 1/2 Ranma Live action.
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/02/17/sinopsis-itsuka-kono-koi-wo-omoidashite-kitto-naiteshimau-winter-2016/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>