c10
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/01/30/chesse-in-the-trap-recap-episode-2-part-3/

c1

Seol sedang di perpustakaan mengeluh harinya yang menyebalkan, laptopnya rusak dan memikirkan berapa yg dibutuhkan untuk meperbakinya. Kemudian dia mencari falshdisknya dan baru ingat kalau ketinggalan di tempat dia mencetak tadi. Seol segera berlari keluar mau mengambilnya.

Dijalan Nam Joo menyesal kenapa dia mengambil kertas tugasnya Seol. Nam Joo segera menyembunyikan kertas itu di belakang punggungnya ketika melihat Seol berlari mengarah kepadanya. Melihat gelagak Nam Joo yang aneh Seol segera sadar dan menanyakannya bukankah itu miliknya?.  Nam Jo berusaha membela diri “ini tidak seperti kamu menulisnya juga”. “apa?” kata seol segera mengambil kertas yang di sembunyikannya. “aku mendengarnya. Kamu bilang kamu tidak akan bisa melakukannya tanpa bantuan Senior. kamu ingin mendapt A+ seperti itu?”

c2

Mereka kemdian bertengkar, kemudian pembicaraan beralih tentang Jung. Nam Joo menanyakan apakah kamu menyukainya sebanyak itu?. Bosan dengan arah bicara Nam Joo akhirnya seol bilang ya kalau dia menyukainya. Pembicaraan mereka secara kebetulan di dengarkan Jung. Nam Joo semakin nrocos kepada Seol untuk berhenti berusaha mendekati Jung dan akan melakukan hal yg lebih lagi jika tidak.

“apa kalian sedang berakting opera sabun? Aku tidak pernah melihat perkelahian cinta seblumnya. Perkelahian wanita adalah bukan gurauan” tanya teman Jung yang sedari tadi juga ikutan mendengarkan. Nam Joo kaget dan tidak enak hati karena percakapan mereka didengar Jung

“kamu sekarang pemain utama di drama TV” gurau teman Jung sambil melihat ke arah Jung. Jung dan temannya mendekat. Nam Joo berusaha membela diri dan mengatakan kalau ini kesalah pahaman. Tidak menggubris perkataan Nam Joo, Jung langsung menyuruh Seol mengumpulkan laporannya. Seol langusng berlari hendak mengumpulkannya. Kemudian Jung berkata pada Nam Joo “aku akan berpura-pura tidak mendengar apa yang kamu katakan. Kamu harus meminta maaf pada seol nanti.dan aku tidak pernah memberikanmu perlakuan spesial.” Jung kemudian mengajak temannya pergi.

Seol menemui Profesor Kang untuk mengumpulkannya. Tapi profesor tidak mau karena ini sudah lewat dari deadline. Kemudian Jung masuk dan mengatakan kalu itu kesalahannya karena meniggalkannya. Baru kemudian profesor mau menerimanya dan mengatakan karena dia meberikan terlambat maka dia tidak akan mendapatkan nilai lebih dari B+.

c3

Di perjalanan keluar Seol berpikir keras kalau dia hanya mendapat B+ dia harus mendapatkan 100 di ujian dan laporan Group. Melihat seol seperti melamun Jung menanyakan apakah kamu baik-bai saja?. “ya. Terimakasih untuk bantuannya sepanjang hari ini” jawab seol. “kuatlah. Aku akan membantumu dengan ujian dan kerja kelompok” kemudian Jung memegang pundak Seol mencoba meyakinkan. Seol merasa agak tidak percaya apakah dia benar2 bermaksud seperti itu?sambil memegang pundaknya yang habis depegang Jung.”ah, aku hanya tidak tau lagi”kata Seol dalam hati. Sebelum mau pergi Jung ngajak makan malam tapi tidak jadi karena ingat seol tidak makan malam. Jung kemudian pergi.

c4

Sementara itu diruangan kelas para murid laki2 sedang mendiskusikan siapa siswi tercantik di kampus. Kemudian mulailah membaca hasil votenya. Vote pertama “min so” orang2 pada tidak percaya, apakah ini bercandaan. “apakah ini tulisan sang cul?”tanya temanya yang membuka kertas vote. Sang Cul agak malu2 kemudian digoda teman yag laen (what the.. mungkinkah dia ada hati dengan Min So?). 2. Nam Joo Yeon   3. Bora

Bora yang menunggu Eun Taek 20 menit  mencoba menelpon Eun Taek dan menyuruhnya segera datang. Karena sedang asik dengan teman2nya dia bilang kalau sedang melakukan sesuatu yang sangat penting, kemudian menutup telpon. Vote next, Bo Ra lagi kemudian Nam Joo Yeon, inilah kertas vote terakhir,, jeng jeng… Bo Ra. Bora menang. Kemudain ada yg mengatakan bagaimana jika cewek2 tau?. Kemudian pintu dibuka dan Bo Ra masuk. Eun Taek lansung menghapus daftar nama cewek tadi.

c5

Bo Ra langsung marah2 dan memukuli Eun Taek. Untuk menghilangkan bukti, si Eun Taek bahkan menelan keras daftar tulisanya dan berlari keluar. Sementara teman2nya pura2 tidak terjadi apa2. Setelah mereka pergi Sang Cul menanyakan siapa yg menyukai Bo Ra?

Bo Ra berhasil mengeluarkan kertas yang hampir di telan Eun Taek. “ini kotor dan basah. Hei,, hanya anak2 SD yg melakukan pemilihan gadis tercantik. Ada nama cewek siapa saja. siapa yang menang?”(katanya untuk anak SD, tapi Bo Ra pensaran jug.haha) “tentu saja, itu kamu” jawab Eun Taek.”bagimana dengan Seol”. “dia di urutan terakhir dengan Min So”. “bagamana bisa Seol berada di urutan terbawah sama dengan Min So?”. “inilah perbedaan laki2 dan perempuan melihat kecantikan”. “ini tidak boleh terjadi. Dia harus mengatur sebuah kencan”. “kenapa itu cara menyelesaikannya?”. Kemudian mereka merencanakan kencan buta untuk seol.

c6

Di perpustakaan seol mencari tempat duduk namun tidak mendapatkannya. Kemudian mendapatkan sms dari Bo Ra untuk menemuinya diluar.  Bo Ra memnta Seol untuk menghadiri Blind Date. Seol menolak kalau sebetar lagi mau ujian. Sambil berjalan Bo Ra mengatakan kalau itu sesudah ujian. Diperjalanan mereka bertemu Jung dan Nam Joo dan temannya menanyakan apakah medapatkan tempat duduk, mereka geleng2. Jung menyapa Seol, semua agak canggung. Namjo kemudian mengajak duduk di perpustakaan, dan mengatakan kalau dia sudah mengatur tempat duduk untuknya. Jung bilang kalau dia akan mencarinya sendiri dan akan mencarikan untuk Seol juga bila dapat, kemdian mereka pergi.

Kemudian Seol ingat kalau ruang club kosong dan akan mengunakanya. Dia meminta password pada Eun Taek, kemudian dia mengatakannya dan meminta Seol harus mau datang di acara Blind Date sebagai imbalannya.

Malampun datang. Di jalanan kampus Nam Joo sms Senior Jung apakah dia mendapatkan tempat duduk. Kemudian dia menengok ke atas dan melihat Seol di balkon sedang belajar. Kemudian dia dikagetkan dengan kedatangan orang pemabuk gila yang sama yg ditemui In Ho kemarin yang marah2 dan meminta uang. Kemudian Nam Joo ada ide dengan menunjukkannya kalau di atas (menunjuk Seol)  akan ad yg mau mendengarkanmu dan membeikanmu uang. Ajushi gila tadi percaya dan menuju kesana.

Di ruang club seol melanjutkan belajarnya. Seol kaget ketika mendengar ada yg pecah. Sementara itu di parkiran ketika Jung mau pergi Nam Joo datang dan mengatakan kalau sudah mencarinya kemana-mana karena dia tidak mengangkat telponnya.”ada apa?” tanya Jung. “Seol dalam bahaya sekarang. Aku sedang keluar dari perpustakaan dan Seol berkelahi dengan seorang pemabuk. Dia memintanya untuk beberapa uang.Seol berteriak untuk pergi dan mendorongnya. Kemudian dia pergi ke gedung club n blabla…” mencoba mencari muka dengan Jung. “jangan kawatir. Aku yakin tidak akan terjadi apa2.” Kata Jung lalu membuka pintu mobilnya dan masuk, sebelum berlalu Jung berkata lagi “Tapi, Joo. Gedung club ada di sebrang dari sini. Jika kamu kawatir tentang Seol, kamu bisa memanggil security yg lebih dekat. Kamu datang sepanjang jalan padaku meskipun aku tidak mengangkat? Kamu membuat ini terlihat, benar? Kamu yang membuat ini terjadi, jadi kamu harus mengatasinya”Jung lalu pergi.

Seol lalu keluar menuruni tangga dengan rasa takut dan mendengar ada yang berteriak. Saat ingin berlari dia terlihat oleh ajushi gila yang mabuk.

c7

Kemudian ajhusi itu menangkap tangan seol sambil memegang botol yang diacungkan pada soel dan menanyakan kenapa kau mengingkariku?. Seol berusaha melepas pegangannya. Nam Joo yg berjalan menuju gedung club melihat ada tim security yang berlarian masuk ke gedung. Sementara di dalam semakin menegangkan hingga akhirnya tangan seol terkena pukulan dari botol kaca hingga pecah. Setelah pegengannya lepas tim security datang menyelamatkan.

Keesokan harinya saat Seol sedang ingin membeli minum Jung datang dan mengambilkan minumannya dan membukakannya. melihat tangan Seol yang di plester Jung menanyakan ada apa dengan tanganmu?. Seol menjawab dengan berbohong kalau dia membuka tuna dan terluka. “membuka tuna?”kata Jung tidak percaya, lalu mengajak Seol pergi sambil membawakan bukunya Seol.

c8

Jung mengajak Seol ke taman dan mengobatil lukanya.(soo sweet…)

“kenapa kamu menjalani hidup mengingkari yang lain?. Jangan kawatir pada yg lain dan jaga dirimu sendiri dulu. Tak seorangpun akan perduli pada masalahmu” kata jung. “apakah orang ini benar2 kawatir tentangku?”kata seol dalam hati. “aku mengatakan ini diluar dari perduli. Jika kamu melalui sesuatu yang sulit, jangan menyimpannya sendiri. Bicara padaku, aku akan membantumu” kata jung lagi. Perasaan yang bagaimanapun berbeda dari semua yg Seol rasakan sebelumnya.

“dan Nam Joo…”kata jung.belum selesai mengatakannya Seol memotong “Nam Joo itu menyukaimu. kamu tau bukan. Jadi, dari penglihatan Nam Joo, ketika kamu melakukan sesuatu untuku,,,  aku yakin ini pasti menyakitkan. Apakah aku melangkah melampaui batas?”tanya Seol “kamu lucu”jawab Jung lalu tersenyum.

Kemudian saat pemotretan untuk kelulusan. Sang Cul meminjam laptop Jae Woo meminta file presentasi  untuk Profesor han, karena dia mendapat A tahun kemarin. Sang Cul meminjam secara paksa dan berjalan melihat Seol sedang belajar di sudut dan meminta untuk dicarikan file presentasi yang ada di laptop, dan Sang Cul pergi untuk pemotretan dimana dia akhirnya akan lulus. Kemudian Seol membuka laptop dan segera mencari data tersebut

c9

Secara tidak sengaja dia menemukan file bukti pembayaran acara tahun lalu diamana dia disalahkan Sang Cul yang melaporkannya, kemudian seol manuduh Jung yang melakukannya, karena saat itu hanya ada Jung dan dia. Seol baru tau kalau itu bukan Yoo Jung tapi Jae Woo.

Melihat Seol yang membuka file laporan tersebut Jae Woo segera merebut lapotopnya. “aku tidak akan mengatakan pada siapapun” kata seol.

Kemudian di tangga dia melihat Jung sedang di tangga dekat tanaman dan sedang melihat lihat semut yang ada di tangannya. Seol sudah salah sangka pada jung, haruskah dia minta maaf? Tapi dia tidak bisa mengatakan kalau itu Jae Woo. Kemudian Seol menuruni tangga menemui Jung dan bertanya apakah sudah mengambil foto?.”belum”jawabnya. Seol kemudian mengembalikan buku catatan Jung dan berterimakasih. “haruskah aku membelikanmu makan?(“he?”) Aku berjanji untuk membelikanmu makan waktu dulu dan mendapat banyak bantuanmu. Dan juga aku minta maaf tentang sesuatu. Kupikir dulu aku banyak salah paham padamu. Tahun kemaren dan tahun ini. Aku mempunyai perasaan yang sangat sensitive, aku mengacu untuk mengambil keputusan tentang orang pada diriku sendiri dan salah paham” kata seol dengan rasa canggung.

“itu terlihat seperti kamu seperti itu”kata jung “iya. Aku berusaha untuk memperbaikinya” jawab seol. Kemudian Jung mengangguk angguk, seperti tidak masalah  lalu tersenyum. Kemudian Jung meminta untuk mengambil foto bersama. Seol mencoba menolak namun kemudian dipaksa.

c10

Kemudain mereka melihat hasil fotonya. Jung mengatakan kalau ini bagus, tapi Seol merasa kalau itu tidak, yang terlihat bagus hanya Jung dan meminta Jung menghapusnya. Tentu saja Jung tidak mau dan bilang kalau ini cute..hehehe…

—> LANJUT PART 4

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/01/30/chesse-in-the-trap-recap-episode-2-part-3/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>