a3
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/01/30/chesse-in-the-trap-recap-episode-2-part-2/

a6

Seol yang terjatuh segera bangun dan melihat jam lalu masuk kelas. Sedang In Ho dan Ajushi tadi di kejar2 oleh sekuriti. Hingga akhirnya mereka bersembunyi dan berhasil lari dari kejaran sekuriti. In Ho tidak mengerti kenapa dia harus melakukan ini. Kemudian ajushi ini minta uang. Dia semakin tidak mengerti kenapa dia harus memberikan uang.Ajushi gila itu lalu menggertak akan memangil sekuriti tadi. Akhirnya terpaksan dia memberikan uang itu.

Seol masuk ke kelas dan marah2 karena dia bahkan tidak bisa mengisi bare laptopnya karena pria tadi.  Dan saat dia membuka laptopnya untuk mengerjakan tugas dari Profesor Kang, ternyata laptop tidak menyala dan ada bagian yang pecah karena terjatuh tadi. Seol semakin kawatir karena datanya hanya ada di laptop itu. Dia harus mengetik ulang, Seol kebingungan menengok kesana kemari untuk diperbolehkan meminjam laptop, tapi tidak ada yang bisa. Melihat hal itu Jung lalu maju dan meminjamkan laptop miliknya.

a1

Profesor Kang masuk dan mulai menjelaskan pelajarn tentang managemen bisnis. Sedang Seol sibuk mengetik ulang tugasnya. Kemudian Profesor menanyakan pada murid2 apa itu strategi. Tidak ada yang menjawab dan pada sibuk ngetik dengan laptopnya sendiri2. Kemudian Dosen marah dan menyuruh tidak mengetik dan mengingatnya apa yg dikatakannya. Seol yang tengah serius mengetik tidak mendengarkan permintan Profesor, sementara yg lain segera mnutup laptopnya. Melihat Seol yg masih saja mengetik Profesor memanggilnya dengan nada marah. Untuk mengalihkan perhatian Profesor Kang, Jung segera mengacugkan tangan dan bertanya. Kemudian perhatian Profesor Kang teralih ke Jung dan menjawab pertanyaanya.

Kelas segera selesai, profesor Kang bertanya siapa yang akan bertanggung jawab mengumpulka tugas hari ini.kemudian Jung menacungkan tangan kalau dia yang akan bertanggung jawab. Kemudian Profesor mengatakan kalau kelas berakhir dan meminta untuk menaruh di mejanya sebelum jam 05.00.Sekarang jam 04.00, seol segera mengetik tugasnya secepat mungkin. Murid yg lain segera mengumpulkan tugasnya pada Jung, Hingga di kelas tinggalah Seol dan Jung yang masih menunggu lembar tugasnya selesai diketik.

a2

Jung menunggui Seol dengan berdiri di dekatnya dan mengawasi. Seol merasa tidak nyaman mengerjakan sambil di awasi “apakah kamu harus berdiri di situ dan melihat?” “Kenapa? Apakah aku mengacaukanmu?”. “ya”. “aku senang. Kamu telah banyakmengacaukanku juga.”. “apa maksudmu?”. “waktu”. Seol seera mengetik tugasnya lagi sabil kebingungan, melihat itu Jung tersenyum. Kemudian mereka pergi ke tempat untuk print out tugas. Tapi print outnya error, Seol kebingungan karena tidak ada waktu lagi

a3

Kemudian Jung mendekat dan mengambil mouse dari belakang Seol untuk membantu. Seol merasacanggung karena mereka terlalu dekat.(ehm,, itumah si Jung sengaja biar deket.haha) Kemudian baru bisa di print out.

Nam Joo masuk dan melihat mereka berdua terlihat dekat.  Seol segera berterimakasih dan dia akan bermasalah jika bukan karenamu.”ini bukan apa2. Oh ya,kamu tadi tidak mencatatkan.ini, ambil dan kembalikan lagi nanti”kata Jung sambil menyodorkan buku catatanya dan segera pergi.

a4

Nam Joo yang melihat itu tentu saja langsung cemburu dan menatakan “aku tidak tau kamu punya skilll seperti itu. Beracting seperti kamu tidak mempunya ketertarikan dan menggodanya”. Kamu salah timpal Seol. “jangan terlalu senang hanya karena Yoo Jung memberikamu perhatian,dia berteman kepada semua orang” kata Nam Joo kemudian pergi,Seol terbengong tak percaya perkataannya tadi.

Di jalanan kampus In Ho berjalan pergi dan berpikir kenapa dia di sini?.Kemudian dia mendapat telpon dari teman kerjanya kalau dia sedang di cari Presiden(Bos). In Ho bilang kalau dia keluar. Tidakkah kamu  tau kalau dia punya hak bebas memilih dimana hidup atau bekerja. “In Ho, kamu cukup pintar untuk seorang yang dikeluarkan dari Sekolah”kata temannya. “Siapa yang dikeluarkan?aku keluar sendiri”bantah In Ho.”ngomong2, Presiden keluar untuk menangkapmua, jadi hati2lah. In Ho kemudian menyuruhnya mengatakan kalau dia ada di Busan ata luar negri dan menutup telponya. Saat temannya selesai dan ingin kembali, barumembalikkan badan dia sudah melihat pak Presiden berdiri disana dan menanyakan apakah itu In Ho?. Iya dia ad diluar negri. Bosnya tidak percaya”kamu membuat panggilan keluar negri? Ayolah Sang Keun” katanya sambil berjalan maju dan meletakkan tangannya di kepalanya. Karena takut akhirnya dia bilang kalau In Ho bilang kalau dia pergi ke Seol, tapi mungkin dia sudah tidak ada.”

a5

In Ho segera berjalan dan mengatakan kalau dia harus teap bersembunyi  atau yang lannya. Melihat ad orang yg main skateboard dan para wanita di taman In Ho merasa iri dan merasa betapa bagusnya hidupnya. Kemudian dia melihat papan pengumuman dan ada info tentang koskosan mahal seharga 25.000 won. Biar mahal dia ambil juga kertasnya.haha

Di ruangan dosen Jung masuk dan memberikan tugasnya kepad TA Heo.”hey, kamu akan mendaftar untuk luus lebih awal kan?” tanya TA Hoe.”tidak”jabaw Jung dengan singkat.”Kenapa tidak?aku bertanya karena kupikir kamu akan berlayar. Bukannkan ini lebih baik untuk lulus lebih cepat?”

Jung masih bilang tidak. Ta Heo masih tidak mengerti karena Jung punya semua kriteria untuk lulus lebih cepat ”diluar dari semua waktuku di sekolah, ini adalah yg paling menyenangkan bagiku.”Kata Jung menjelaskan.

Nam Joo masuk ke ruang dosen dan melihat tumpukan tugas dari Profesor kang. Melihat laporan tugas Seol segera dia masukkan kedalam bajunya. Segera setelah itu TA Heo datang dan menanyakan apa yang sedang dia lakukan. Membuat alasan kalau dia sedang mencari Jung. Dia baru saja pergi jabanya.TA Heo mendapat telpon dari professor  Kang untuk segera mengantarkan tugas anak2. TA Heo segera pergi dengan membawa tugas dari anak2.

 

—> Lanjut ke part 3

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/01/30/chesse-in-the-trap-recap-episode-2-part-2/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>