2
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/01/25/chesse-in-the-trap-recap-episode-2-part-1/

Kelas segera selesai dan Seol sudah mengepak semua barangnya di tas dan segera pergi keluar sebelum sempat Jung mau ngomong ngajak makan siang.

1

Melihat tingkah Seol yg salting seperti itu Jung malah tersenyum sendiri.hahaha

Besoknya lagi saat diluar kampus Seol dikagetkan kedatangan Jung “Seol.. a, kamu mau makan siang?”.dengan gaya gaguk agak salting Seol langsung menolaknya dan kalau dia ada rencana. Kemudian Seol berjalan pergi, namun dia merasa diikuti Jung. Saat membelok kemudian Seol membalik dan berkata dg keras “Senor, apa yg sebenarnya kamu…”  Seol kaget ternyata Jung tidak mengikutinya yg sedang berlawan arah denganya.”aih…”karena malu Seol segera memutar lagi dan berjalan. Sedang senior semakin senang saja melihat tingkah Seol yg berhasil dia kerjai.haha

3

Kemudian saat di lift, terlihat Jung yg mau masuk juga. Untuk menghindarinya Seol menekan tombol tutup berkali kali, namun usahanya gagal karena segera Jung memasukkan tangannya ke pintu lift. Seol merasa kalau Jung telah mengikutina sepanjang waktu untuk suatu alasan yang aku tidak bisa mengetahuinya.dia seseorang yg ingin Seol ingkari bahkan saat dia bilang hallo. Tapi tiba2 dia tersenyum dan bersikap ramah. Dimanapun ini waktu makan. Dia datang seperti hantu yg keluar darimanapun. Kemudian di lift Jng kembali menanyakan hal sama “kamu sudah makan?” untuk menghindari tentu saja Seol bilang sudah.”ini baru 11.30.kamu sudah makan?”. “aku merasa sangat lapar hari ini jadi aku sudah makan.aku penuh sekarang” Seol bilang begitu tapi perutnya tidak, malh berbunyi kroncongan

4

Hari berikutnya Seol  tidak menggunakan lift tapi naik tangga untuk menghindari Jung. Tapi malah ketemu dia lagi, untuk menghindarinya dia kembali memutar balik keatas namun malan menabrak teman2nya. Kemudian Jung berusaha membantu tapi Seol bilang tidak apa2 hingga menarik tangannya. “Senior, kita perlu bicara.” Kemudian mereka keluar.di luar, Seol segera menundukkan badan dan meinta maaf untuk kejadian kemarin yang telah menuduhnya.

“aku tidak bisa”. “weyo?(kenapa) aku dengan tulus meminta maaf”.

“tapi, ketika ingin minta maaf, orang yg menerima harus merasa puas bukan?”Kata Jung. “benar.apa yg harus kulakukan untuk meuaskanmu?”. Dan Jung mengunakan jurus yg tiap hari dia lakukan namun tida berhasil, yaitu mengajaknya makan. “apa orang ini punya obsesi dengan makan?” pikir Seol. “Ini masih jam 5 jadi kita bisa makan, kamu jg tdak kerja bukan?”. “bagamana dia mengetahui jadwalku?”pikir Seol lagi.

5

Inikan hanya makan.ya sudahlah akhirnya seol mau. Jung agak kecewa karena makanya di kantin dan hanya dengan nasi kepal dan mengatakan kalau dia bisa membelikan sesuatu yg lebih baik. Seol menolak dan bilang kalau ini lebih dari cukup. Jung berusaha membuka bungkus nasi namun kebingungan gimana caranya dan salah melakukanny. Akhirnya Seol memberikan nasi kepal bukaanya. “Kumawo(terimakasih)”. Mendengar perkatan itu dari jung , Seol lalu berkata pada dirinya sendiri“sadarlah Hong Seol.kamu tidak bisa jatuh pada senyum itu. Orang ini licik seperti ular”.

6

“Seol aku minta maaf”. Dalam hatinya seol kemudian berkata “dia licik?” the..?

“aku memaksamu terlalu keras untuk makan denganku, benarkan? Aku ingin punyakesempatan untuk bicara padamu. Kupikir kamu punya setiap hak untuk mencurigaiku membatalkan kelas” seol masih berpikir yang dikataknnya hanyalah kepuraan hingga saa Jung bilang maf lagi Seol langsung menjawab “anyo,. Anu maksudku tidak maslah” berhenti sejenak dan mengatakan kalau semua ini salahnya bukan Jung makanya seharusnya dialah yang membelikan makanan ini. Langsung Jng ngambil kesempatan“itu benar. Jadi jangan minta maf lagi dan kamu bisa membelikanku makan malam” Seol hanya diam tak percaya lalu menjawabnya iya.seperti yg dia kira kalau Jung selicik ular.

Kemudian mereka berjalan bersama keluar, Seol bertanya mau ke arah mana. Saat Jung bilang ke arah perpustakan, Seol langusng menjunjuk arah berlawanan keman dia mau pergi.

7 8

Saat mereka akan berpisah Seol bertemu dengan Young teman dekatnya dan merasa sangat senag sekali. Kemudian dia bertanya siapa itu?. Seol memperkenalkan Jung pada Ah Young. A Young langsung merasa takjub “Daebak…kamu sangan ganteng”katany secara terang terangan.  “trimakasih”jawab Jung. Merasa tidak enak dengan tingkah Young, dia segera mengajk Young pergi.

Diperjalanan Young bertanya apakah kalian dekat dan mulai bertanya tanya. Kemudian Seol menasihati Young karena belum tau tentang Jung. “Kang A Young. Di kampus kamu harus hati hati dengan laki2 lebih dari apapun.  Ada orang jahat yg kamu bahkan tidak bisamembayangkanya.”

“apakah kamu mengatakn kalau dia seperti itu?”. “tidak.aku tidak penting untuk mengatakan itu. Aku anya ingin kamu memilih orang dengan bijaksana”

9

Malam harinya In Ho tengah berjalan di taman kampus Jung.(rupanya dia mendengar perkataan kakaknya untuk menemui Jung walau hanya sekali) dia penasran apa yg di lakukan Jung di sekolahn seperti ini. Dia mulai kesal karena kampusnya terlalu besar. Kemudian dia melihat seorang laki2 yang agak tua dan menayakan kantor bisnis mangement. Pria itu memintanya untuk mengikutinya, tanpa tau apa2 In Ho lau mengikutinya. Sementar itu Seol sedang tidur kemudian mimpi Jung yang terus memangil manggil namanya dan mengajaknya makan.dia bahkan sampai memimpikannya.hikshiks…

Di pagi hari Seol sudah dalam perjalanan masuk kelas kemudian pria yg semalam bertemu dengan In Ho tidak sengaja menabraknya. Di kursi taman In Ho bangun dan memanggil Seol untuk datang. Karena meras tidak kenal dia clingukan siapa yg In Ho panggil lau berusaha berjalan pergi. In Ho langsung mengejarnya “apa kamu mengabaikanku?”tanya In Ho.”Coyo(aku?)”kata Seol tidak percaya.”iya, kamu. Dimana kantor management bisnis?” tanya In Ho lag. Seol bilang tidak tau dan bisa tanya tuan itu (org yg tadi menabrak Seol) seol lalu berjalan pergi. In Ho meegan tangannya untuk menahanya.saat mendengar suara securiti, In Ho segera melepas tangannya yg membuat Seol terjatuh. Tanpa tau apa2 In Ho ikutan lari dengan pria tadi.

 

—> Continou Episode 2 part 2

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/01/25/chesse-in-the-trap-recap-episode-2-part-1/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>