c9
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/01/20/chesse-in-the-trap-episode-1-part-2/

Hong seoul langsug merunduk ketika di lihat balik oleh Yoo Jung, kemudian pergi ke relax room mebasuh tangan sambil berpikir “ada apa dengan senior? Aku punya perasaan buruk”. Sekeluarnya dia melewati tangga bertemu dengan senior Sang Ceol yang tengah melihat bill kemudia memasukkannya ke kantong dan bilanga kalau sedang menghitung uang gratis member kita. Kemudian temannya datang dan seol pergi. Temannya bilangkalu butuh 20.000 won lagi untuk membayar, tapi Sang Ceol bilang kalau Jung sudah kembali dan dia keluarga orang kaya dan lagi murah hati.(disini aku baru tau kenapa Sang Ceol yang preman n slengekan bersikap baik pada Jung haha). Seol belum pergi dan tidak sengaja mendengarnya, Sang Ceol segera menegurnya bukannya dia mau pergi bukan?. Seol lalu pergi dan dan percakapan mereka masih terdenganr kalau Jung akan membayar semuanya.dan uang member untuk kita. Saat di tangga pintu keluar dia bertemu Jung yang menatapnya dengan dingin lalu berlalulah dia.

Keseokan harinya di kampus Sang Ceol sunbae berteriak memanggil hong seol dan menyalahkannya yang telah menulis di internetkalau diamengambil uang dari para meber!. Seol merasa bingung karena meras tidak melakukannya kemudian Sunbae sang ceol menunjukkannya di hp bukti pembayaran dan bilang kalau gara gara pengaduanya dia ditarik keluar oleh eksekutif kedisiplinan, mereka bahkan menggali sampai pengeluaran tahun kemarin.

b1

Seol menyagkal kalau itu bukan dia. Jung dan nam joo dari pintu masuk datang dan tidak sengaja mendengarnya. “Apa kamu punya bikti?”tanya Seol. “apa maksutmu ini bukan? Kamu satu satunya yang melihatku menghitung uang di tangga semalam”kata sang ceol dengan marah. “kenapa kamu bilang begitu? Ada orang lain selain aku” jawabnya. Kemudian seol melihat ke pintu masuk dan melihat Jung tengah berdiri di sana dengan senyum tipis seperti semalam. Kemudian Jung berjalan mendekat dan mencoba menenangkan Sang Ceol kalau tidak perduli siapa,mereka bukan bukan satu satunya yag melakukan kesalahan dan mengajaknya bicara nanti. Dengan perasaan yg masih marah Sang Ceol pergi.

“kupikir kamu melakukan yg harus dilakukan, Seol.aku akan berbicara ke sang  ceol untukmu”kata Jung. “kamu tidak benar bermaksut begitukan?”kata seol. “aku bukanlah satu taunya yang ada di sana.kamu juga ada di sana” kata seol lagi.

”maksudmu?” tanya jung “ aku tidak melakukannya lalu siapa lagi yang bisa?”jawab seol.

b2

Disitu ada nam joo dan langsung mebela jung tidak mungkin melakukannya dan dia berusaha menolongmu. Dia bahkan meinta agar tidak melaporkan polisi dan membayar kembali uangnya. Dan menolong sang chul dari hukuman.

“Cukup” kata jung. “apakah ini benar bukan kamu?” kata seoul. Jung menatap Seol dengan tajam

b3

Dalam hatinya seol bilang seharusnya aku tidak harus mengatakannya padanya. Di belakang senyumnya ada sisi yang menakutkan tentangnya yang disembunyikan. Kemudian jung pergi begitu saja. Di kantin seol bertemu dengan jung, karena dia adalah senior dia berusaha menyapa namun tidak di tanggapi. Kemudian di keluar dan bertemu nam joo yg bertanya apkah kau sudah minta maaf pada senior dan mengatakan pujian pada jung. Kemudian jung datang dengan senyum manis dan memberikan coffie ke seol. Seol merasa tidak percaya karena dia tadi baru saja bersikap acuh sekarang baik banget. Kemudian jung pergi untuk ke kelas. Nam joo bilang ke seol kalau kau melakukan semua hal pendek ini untuk mendapatkan perhatiannya.puas kau sekarang?.(nam joo cemburu) lalu pergi mengikuti jung, sedangkan seol masih berdiri dan tidak percaya apakah dia baru saja bicar baik padaka dengan tujuan tertentu?

[suasana kelas]Di kelas Bora penasaran kenapa seol belum datang. Nam joo yg duduk di samping jung mencoba merayu dan bertanya rencananya pas wekend. Jung bilang kalau dia akan belajar.

Sementara itu Seol masih tidur di kamarnya dan mendengar telpon dari bora kalau ada klas. Seol terkejut karena taunya di beri tau nam joo klasnya di ganti jam 1 tapi ternyata tidak. Seolsegera buru buru. Karena kalau dia miss klas ini bisa dapat nilai F. Bora bertanya pada nan joo apa kau yang meberitahukelas mulai pukul 1? Dengan santainya dia bilang iya.aku baru saja membuat kesalahan.

Bora mencari ide agar seol tidak terlambat. Dia meinta eun taek untuk melakukan sesuatu agar dosen telat, tapi tidak mau karena itu tidak masuk akal. Tentu saja Bora tidak kehabisan ide, dia membuat orang yg menyukainya tidak akan menolak “aku akan mencium pipimu”. Eun taek yg sedang menulis langsung gemetar dan mau melakukan ide tersebut. Seol berusaha berlari secepat mungkin, saat pintu di buka pada penasaran siapa yang masuk, ternyata asisten dosen Heo.

c1

Profesor sedang sakit dan  dia menggantikan. Asisten dosen Heo segera akan melakukan apsen,  Bo Ra mencoba menahan sebisanya namun bora gagal. Eun Taek segera memegang pipi Bo Ra dan bilang “Bo Ra aku akan kembali. Tunggu sebntar ya”. Eun Taek menyelinap keluar dan masuk lagi pura pura terlambat.Asdos Heo segera menyuruh duduk, bukannya duduk malah dia mengambil kertas apsen sambil bilang “TA, i love you” kemudian lari keluar. “Cinta apa?hey!” Asdos lansung lari mengejarnya. Terjadilah aksi kejar kejaran yg kocak banget.haha..

Tepat saat itu Seol tiba dan berlari masuk tanpa ketahuan. Eun Taek akhirnya menyerah dan meberikan kertas absennya sambil bilang lagi “Asdos Heo, i love you” da kedua tangannya keatas membentuk hati besar. Tentu saja asdos Heo marah dan memukuli Eun Taek “cinta?cinta apa?kenapa denganmu? Kenapa kamu harus mencintaiku?”haha ngakak..

c2 c3

c4 c5

Seol masuk dan selamat. Eun Tak akhirnya masuk dengan di jewer TA Heo. Seol duduk berada di tengah2 Bo Ra dan Eun Taek.  Eun Taek segera menagih janji Bo Ra untuk mencium pipi.mereka saling bercanda pukul2. Sedang Soul merasa ngenes di tengah2 orang berpacaran sampai2 tutup telinga tidak ingin mendengarkan percakapan mereka.

Ditempat duduk Seol melihat kearah Yoo Jung dan berpikir sendiri tentangnya “setelah pesta, Yoo Jung punya kemampuan penuh menggunakan orang lain dan terus menyebabkan masalh untukku.”

Kelas selesai, Seol berjalan dengan membawa buku tumpukan tugas dari semua siswa dan bertemu Jung depan lift. Mencoba menghidar dari Jung jadinya Seol naik tangga. Jung melihatnya menuju tangga dan mengikutinya, karena tergesa gesa Seol jatuh dan membuat kertas tugas yang dibawanya jatuh berantakan. Saat mencoba mengumpulkan kertas tiba2 ada seseorang yg sengaja menginjak kertasnya dia mendongak dan melihatnya ternyata ini Jung. “kamu seharusnya lebih hati2” kata Jung dingin dan pergi meningalkanya. “itu saat aku merasakan yakin. His distinct feeling of malice toward me. Karena satu orang, kehidupan sekolahku seperti di neraka.itulah kenapa aku ingin mengambil cuti”

Bo Ra datang ke tempat kerja part time Seol dan memberikan uang untuk biaya kuliahnya. Seol berusaha menolaknya tapi Bo Ra memaksa karena dia ingin lulus dengan seol.”ini bukan karena uang”timpal seol. Bora mendapat telfon dari Eun Taek kalau Seol mendapatkan beasiswa.

Di kamar Seol melihat kertas beasiswanya dan masih tidak percaya. Satu tahun berapa banyak yg ku dapakan hanya terbang kelangit untuk gratis.mungkinkah ini akan menjadi surga? Bagaimana bisa aku ke sekolah dengan orang itu (Yoo Jung).

Pagi harinya di kampus semua pada berlari, Bo Ra bingung kenapa harus lari.kita masih ada waktu. Eun Taek dan Seol menarik bora untuk cepat berlari dan mencari tempat duduk di komputer dan segera menyalakanya.

c6 c7

“diatas yg lainnya, kita harus masuk ke kelas Professor Han’s. Letakkan di spot pertama”. Kata Seol

“tentu saja, kita mati jika harus mengambil kelas profesor Kang”timba Bo Ra mereka harus mendaftar tepat pukul 09:00 tidak boleh telat atau terlalu cepat.  “ok, semuanya. Hidup kalian bergantuk pada telunjuk kalian”kata eun taek. Semua bersiap memanaskan jari telunjuknya dan dengan situasi menegangkan. Ada yang mengetuk mouse sampai berkali kali, Seoul mengetuk sekali dan berhasil. Seol lau mendongak ke atas lega.

Setelah selesai mereka bertiga share bagaimana kelas yg mereka dapatkan di perjalanan keluar. Di sana mereka bertemu dengan Jung dan Seol lalu merasa canggung. Kemdian Sunbae Sang Ceol datang dan menyapa Seol yg mendapat beasiswa. Sikap manis pasti ada udang di balik bakwan. Sang Ceol meminta untuk ditraktir merayakanya. Nam Jo yg jg datang bersamaan dengan Sang Ceol menimpali dg “ iya. Kamu mendapatkannnya karena Yoo Jung. Jadi kamu harus mentraktir”. “maksudmu?tanya Bo Ra. “kamu tidak tau? TA Heo kehilangan Yoo Jung report, jadi beasiswanya diberikan ke Seol”. Sang Ceol meminta Seol mentraktir namun Jung mengatakan kalau dia akn menraktirnya makan dan menarik Sunbae Sang Ceol pergi sambil tersenyum.

 

Di perpustakan Seol berkata dalam hati “aku ingin pergi cuti karena dia membuat hal sulit sepanjang tahun kemarin. Sekarang aku kembali ke sekolah karena orang itu? Aku merasa di tarik ke suatu alur. Sesuatu terasa mati” Seol duduk di komputer dan login cek jadwalnya. Tiba2 dari belakang “Seol..a” kata Jug mendekat ke telinganya. Seol segera mebalik dan Yoo Jung tersengyum manis “sedang apa?” tanyanya. Dengan gugup Seol menjawab “ aku sedang melihat jadwal. Aku sudah selesai”

c8 c9

“aku senang bisa bertemu denganmu lagi.maukah kau makan siang denganku?” tanya Jung. “apa?”tanya soal tidak percaya. Seol meolaknya dan segera pergi.

—> lanjut Part 3

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/01/20/chesse-in-the-trap-episode-1-part-2/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>