Review Chesse inthe trap ep 1
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/01/18/chesse-in-the-trap-episode-1-part-1/

1

Di malam pertemuan mahasiswa untuk menyambut semester baru Hong Seoul  tengah mabuk berat dan temannya mencoba untuk membangunkannya tapi dia malah meracau tidak karuan karena mabuk. Hingga akhirnya di menunjuk seseorang “ini semua adalah salahmu..!!” . temannya berusaha untuk menghentikan di tapi dia malah minum alkohol lagi. Setelah minum dia mulai meracau lagi sambil bilang “ aku akan cuti dari kuliah…” . “aku juga akan melakukannya” jawab  kedua temanya.

“Kenapa kalian berdua mengatakan hal yang sama?” Hong Soul semakin merancau. Temannya hendak mengantarnya pulang tapi dia tidak mau. Sambil menunjuk kursi kosong hong Soul bertanya “ kemana orang ini pergi? Aku penasaran kemana perginya?”. Kemudian dia melihat ada yang bermain bilyar “ ah itu dia”

2  3

Hong Seoul  kehilangan keseimbangannya ketika melihat Joo Yong balik melihatnya ketika mendengarnya hingga terpelanting ke belakang kursi tempat duduknya. (Glodyak..) semua orang langsung mengarahkan pandangannya

4 5 6

Yoo Jung langsung berlari kesana dan melihatnya, dan Hong Seoul bukannya malu malah merancau makin keras sambil menunjuk Yoo Jung yang memandagnya “  ini dia. ini semua salahmu….” Setelah itu dia pingsan dan Yoo Jung berusaha mengangkatnya…

 

——- || ——-

 

[Alasan kenapa aku memutuskan untuk pergi absen dari sekola… ]

(satu tahun yang lalu – Awal pesta tahun baru)

Dipesta itu banyak yang datang. Teman teman Seoul dan ada juga para sunbae (senior). Seoul datang dan disambut temannya untk duduk dan makan

8  13

14  15

“Apakah kamu senang kembali setelah setahun kerja dan mendapatkan uang kuliah?” tanya Bora. “aku hanya senang bertemu denganmu”jawanya. Mereka lalu berbasa basi setelah lama tidak bertemu dan Bora memperkenalkan pacarnya Eun Taek her Lucky One.

Sunbae Ki Sang Ceol membuat daging yang dimasukkan ke selada dan bumbu lalu ditambah alkohol. Dia menyuruh temannya untuk memakannya tapi dia tidakmau karena itu kotor (iyalah dia buat dengan car ga benar gitu) kemudian dia melihat Hong Soul sudah kembali kuliah dan memintanya untuk memakannya untuk merayakan kembalinnya sekolah. Dia berusaha menolak tapi terus di paksa, hingga akhirnya dia terpaksa memakanya. Semua orang bersorak “ Makan3x…”

9 10

11 12

Pada saat dia memakannya Sunbae menuangkan bis kedalam makanannya. Yoo Jong datang dan melihatnya. Sunbae Sang Ceol langsung memperslahkannya duduk dan menyuruh orang lain untuk menyingkir sementara Seoul membersihkan diri. Sunbae Sang Ceol berteriak memperkenalkan Yoo Jung yang keluar dari wamil dan kembali di tahun ketiganya. Mulailah pada bergosip tentang Yoo Jung yang terlihat keren meski sudah berapa lama. Hong Seol“Bukankah dia terlihat dingin?”. “apa maksudmu dingin? Dia terlihat sempurna untukku” timpal Bora sambil meminta persetujuan Eun Taek mencari teman yg sependapat. Tentu saja karena Eun Taek her Lucky one membenarkannya.

“Tapi karena dia terlalu sempurna, dia bukan gayaku. Seorang laki-laki harus sedikit kekurangan sesuatu untuk menjadi atraktive” timpalnya lagi. Langsung saja Eun Taek mencari kesempatan dengan menyuapinya sambil bilang “laki laki yang sedikit kekurangan sesuatu itu akan menyuapimu in”(bikin ngiri aja… hahaha)

Mulai gosip lagi nih Bo Ra “Lihat. Ah Young dan Nam Joo Yeon akan melakukan pertunjunkkan untuk terlihat bagus16 17

Ah Young bersikap akan membuatkan pembungkus ganbagge tapi malah di sambar senior .. yang makn. Dan Nam Joo Young mencoba mendekati Yoo Jung dan memperkenalkan diri kalau dulu pernah bertemu setelah masuk tapi Yoo Jung setelah it keluar untuk wamil. “Benarkah? Dan nama kamu adalah … “ kata Yoo Jung. Belum selesai ngomong Joo Young langsung nyambar “namaku Nam Joo Youn. Senang bertemu denganmu” . “Aku juga”.  Mencoba merayu lagi dengan mengatakan kalau mejanya sudah tinggal sedikit haruskah pesan lagi? Yoo Jung berusaha menolak kalau dia sudah makan, tapi namanya trik buat merayu,,, Nam Joo mengatakan kalau dia tetap akan memesan untukmu dengan menawarkan menu makanan mahal, Yoo Jung mencoba menolak secara halus. Senior …. tentu saja tidak melewatkan kesempatan dan memesan yang dia mau, padahal teman yang lain menolaknya karena mahal. “hanya karena sunbae menyukainya, dia bilang kalau Yoo jung menyukainya”hahaha manfatkan saja.

Proses perayuan masih dimulai. Sekarang Nam Joo berusaha menuangkan minuman. Tentu saja Yoo Jung menolak. Namun tolakkanya tak membuat Nam Joo menyerah, di berusaha mau menuangkanya hingga akhirnya minuman itu tidak sengaja tumpah ke bajunya sendiri karena saling dorong satu mau ngasih satu mendorong menolak. Yoo Jung segera bangkit dan minta maaf.

Melihat hal itu Seoul dalam haatinya berkata “itu seperti dia melakukannya dengan tujuan?”

18 19

Dan ketika dia melihat Yoo Jung tersenyum tipis, diapun sadar kalau dia melakukanya dengan tujuan lalu di sendiri tersenyum tipis dan senyumnya itu dilihat Yoo Jung.

20 21

 

Apa kata penulis :

ini adalah episode 1 yang sudah penuh dengan intrik. Hong seoul berpikiran kalau Yoo Jung itu dingin dan punya maksud tertentu. Tapi kalau aku sebagai Yoo Jung mungkin juga akan melakukan sama dengan sengaja menuangkan air biar dia pergi. habisnya tuh cewek mengganggu aja.haha

Di episode ini akan banyak part2 nya. karena panjang…. mau mimin cut tapi sayang kalau tidak di bilangin…hoho

—> lanjut ke part 2

 

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/01/18/chesse-in-the-trap-episode-1-part-1/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>