Itazura_na_Kiss-Love_in_Tokyo-p2
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/01/03/itazura-na-kiss-love-in-tokyo-season-01-sinopsis/

CAST

SINOPSIS

Kotoko Aihara (Honoka Miki) adalah seorang gadis SMA yang memiliki kemampuan intelegensi di bawah rata-rata. Hal ini dibuktikannya dengan memasuki kelas F, yakni kelas yang terdiri dari kumpulan anak-anak bodoh. Meskipun demikian, Aihara Kotoko jatuh hati dengan pria bernama Irie Naoki (Furukawa Yuki). Bertolak belakang dengan Kotoko, Naoki ini termasuk jajaran murid paling top di sekolahnya dan masuk ke kelas A (kelas untuk anak-anak paling pintar di SMA Tonan). Bahkan ia meraih peringkat nomor 1 pada ujian Try Out tingkat nasional. Selain otaknya yang encer itu, Naoki juga berwajah tampan, anak orang kaya, pintar berolahraga, serta jago bahasa Inggris. Kalau bicara tentang Naoki, seperti bicara pria sempurna tanpa cela.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1_ep01-02

Semua kisah cinta Kotoko berawal dari suatu pagi. Pagi itu tekad Kotoko sudah bulat. Ia bertekad untuk menyatakan cinta pada Irie Naoki, pria yang dikaguminya semenjak kelas satu hingga kini ia menduduki kelas tiga. Saat di depan pintu gerbang sekolah, dengan gugup disodorkannya surat cinta tersebut di hadapan Naoki. Namun Naoki tidak mengenalinya.

“Siapa?” Kata Naoki.

“S-saya Aihara Kotoko. Kelas F” sahut Kotoko gugup, sebelum akhirnya melanjutkan. “M-Maukah kau membaca suratku ini?”

Namun dengan gayanya yang dingin, Naoki melengos pergi sambil berkata “Tidak mau”.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1ep01-06

Kotoko yang telah memendam cinta selama dua tahun harus menelan gondok saat suratnya ditolak begitu saja, bahkan tanpa dibaca. Dengan lesu ia kembali ke kelas, sementara seluruh murid di sekolah itu membicarakan aksi penembakan Kotoko yang dinilai berani dan tidak tahu tempat. Dalam sekejap Kotoko menjadi terkenal dengan tajuk “Gadis Kelas F yang Tidak Tahu Diri Menembak Irie Naoki, Pria Kelas A”. Di sela-sela rasa frustasinya lantaran ditolak Naoki, beruntung Kotoko memiliki sahabat yang senantiasa menemaninya. Jinko dan Satomi bilang, pasti nanti ada cowok yang cocok untuk Kotoko. Lalu Kinnosuke, sahabat Kotoko yang sudah naksir Kotoko sejak kelas satu muncul. Di sini disinyalir Kinnosuke yang bakal menjadi saingan berat Naoki nanti. Akhirnya dengan berat hati, Kotoko sadar bahwa Naoki bukanlah pria yang baik untuknya (membaca suratnya saja tidak). Kotoko memutuskan untuk menyerah dan melupakan Naoki.

Di tengah kehirukpikukan itu, Kotoko dan Ayahnya yang memiliki rumah baru harus pindah ke rumah tersebut. Namun sayang, baru berapa menit mereka memindahkan barang-barang, Kotoko dan Ayahnya harus menelan pahit saat melihat fakta bahwa rumah mereka hancur lebur tertimpa bintang jatuh.

Ayah Kotoko yang tidak memiliki tempat tinggal sempat putus asa lantaran rumah barunya hancur begitu saja. Namun tak lama berselang, ia mendapat telepon dari teman lamanya, Iri-chan, yang menawarkan mereka untuk tinggal di tempatnya. Ayah Kotoko yang saat itu tidak tahu harus tinggal di mana, menerima bantuan itu dengan suka cita. Akhirnya, Kotoko dan Ayahnya pindah ke rumah tersebut.

01_Itazura_na_Kiss_Love_in_Tokyo_1ep01-09

Namun betapa terkejutnya kotoko ketika tahu bahwa rumah yang ia tempati adalah rumah dari Irie Naoki, pria yang sudah menolaknya mentah-mentah! Apa yang akan terjadi selanjutnya? Bisakah Kotoko melupakan pria dingin itu?

REVIEW

Sejauh ini sudah sampai episode 9, dan harus saya akui, Itazura na Kiss ini adalah drama yang paling banyak menyita banyak atensi penonton. Honoka Miki bermain dengan sangat baik di sini. Banyak ekspresi-ekspresi komikal yang dia tampilkan. Selain itu Furukawa Yuki juga bermain dengan sangat apik. Aura jeniusnya keluar dan juteknya khas Irie Naoki banget. belum lagi tampang jahilnya kalau sudah ngebully Kotoko, membuat saya mengacungkan jempol sama akting cowok satu ini. Gara-gara IKLIT ini, saya jadi browsing drama-drama Yuki, dan ternyata sebagian besar sudah saya tonton semua! Asuko March, Boku to Star no 99 Nichi, dan Koukou debut. Semoga dengan IKLIT ini Yuki jadi semakin terkenal dan banyak dapat tawaran main film. Amin…

Oh iya, berikut saya bikin recap untuk episode-episodenya.

Sinopsis episode 1

Sinopsis episode 2

Sinopsis episode 3

Sinopsis episode 4

Sinopsis episode 5

Sinopsis Episode 6

 

Lagi demen nonton dramanya the silly but cute Matsuda Ryuhei. Selalu terkagum-kagum sama versatilitas drama Jepang. Demen karakter tsundere, drama yang genrenya unik seperti Akumu-chan, juga suka ngeliat akting Kaku Kento di 1/2 Ranma Live action.
Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2016/01/03/itazura-na-kiss-love-in-tokyo-season-01-sinopsis/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>